05. Pertimbangan

5.1K 736 171
                                    

"Papa mau kemana?" Tanya Zeyu saat dilihat sang Papa yang baru keluar dari kamarnya.

Hyunjin menunduk, menyamakan tinggi badannya dengan Zeyu kemudian mengusak rambutnya penuh sayang.

"Mau ikut ke dewan?"

Zeyu mengangguk antusias, "Eum, aku ingin bermain dengan Paman Jeongin. Kemarin dia janji bermain petak umpet."

Hyunjin ikut mengangguk-angguk, "Baiklah jagoan, ayo kita ke dewan." Ucap Hyunjin, mengangkat tubuh Zeyu dan menaikkan bocah itu ke bahunya.


✨🌃🐺🌃✨


"Seorang gadis pingsan diperbatasan, apa yang harus kita lakukan?"

"Apa kalian tau dia siapa?"

Para guards menggeleng, "Kami tidak tau, dia tidak sadarkan diri sejak pagi."

Jaebum pun hanya menanggapinya dengan anggukan, sementara Jaehyun yang ada didekat mereka langsung berdiri dari duduknya.

"Biar aku yang mengurusnya, Paman."

"Baiklah, sekalian ajak Beomgyu dan Jeongin."

Jaehyun mengangguk, mencari keberadaan dua bocah itu yang ternyata sedang bersantai dibawah pohon.


"Jeongin, Beomgyu!" Panggil Jaehyun, kedua pemuda pemilik nama tersebut kemudian menengok dan segera berlari menghampiri Jaehyun.

"Ada apa Kak?" Tanya Jeongin.

"Shewolf asing ditemukan diperbatasan."

"Kak Lucy lagi?" Celetuk Beomgyu.

Jaehyun menggidikkan bahunya, "Entahlah, aku juga belum tau."


























"Kami tidak kenal dia." Ucap Jeongin sembari menggeleng pelan.

Jaehyun mengangguk, "Dia bukan dari gold pack maupun pack pelatihan."

"Mungkin saja dia Rogue," Celetuk Jeongin lagi, "Bisa jadi kan dia diserang Rogue lain dan akhirnya jadi seperti ini."

Tabib yang tadi sempat memeriksa tubuh shewolf itu mengangguk ragu, "Sepertinya begitu, tapi untunglah luka ditubuhnya tidak serius. Saya rasa dia akan segera sadarkan diri."

Sementara itu Beomgyu yang sejak tadi berdiri disebelah Jeongin kini mengepalkan tangannya kuat-kuat. Membuat Jeongin merasa heran karna sahabatnya itu tak pernah seperti ini.

"Ada apa?" Tanya pemuda Alpha itu.

Yang lain pun ikut menoleh ke Beomgyu, namun yang menjadi pusat perhatian justru berlari keluar dari ruang perawatan.

"Aku akan meyusul Beomgyu." Ucap Jeongin kemudian berlalu pergi meninggalkan Jaehyun dan yang lain.


✨🌃🐺🌃✨

"Aku tidak kenal dia!" Sentak Hyunjin saat Alpha yang lain menatapnya tajam.

Sementara gadis yang kini terduduk dikursi paling ujung hanya menatap cemberut kearah pemuda itu.

"Aku mantan pacar Kak Hyunjin, kami pernah bersama." Akunya lantang tanpa keraguan.

Jaehyun memicingkan matanya, "Coba kau ingat lagi Jin." Ucapnya.

My Luna. (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang