~TAK MENYANGKA

133 7 0
                                    

Happy Reading Guys:")

"aduhh..berat banget ini."keluh alesha.saat ini ia sedang berada di perpustakaan,sebaliknya ia dari toilet,ia diberikan tugas oleh gurunya untuk mengambil buku cetak sejarah yang tebalnya sangat sangat bombastis,membuat siapa saja yang melihatnya enggan untuk membaca buku setebal itu.

"harusnya tadi aku ajak aqila aja,biar bawanya ga berat."ujar alesha sambil menghitung buku yang ia tumpuk di meja.

Perpustakaan begitu sepi,hanya ada dirinya saja disini,membuat suasana perpus menjadi seram,pasalnya ada mitos bahwa di perpustakaan ini ada penunggu hantu perempuannya. Kan seremmm..

"12,13,14,15"hitung alesha pada buku buku dimeja.

"oke siap diangkutt!"ujar Alesha semangat,siap siap membawa buku didepannya.

"huhhh,dia punya beban hidup apasih sebenarnya,berat banget iniii subhanallah."ujar alesha dan mencoba mengangkat buku ini lagi.

"berat banget,apa harus dibagi dua ya?"tanya alesha pada diri sendiri.

"tapi nanti jadinya bolak balik dong."ujar Alesha pada diri sendiri.sembari memikir,dia dikagetkan dengan suara decitan bangku tergeser.

Citt..
membuat ia merinding,ia mengira hanya dirinya seorang lah yang ada di perpus ini,lalu itu siapa? Jangan jangan...

"siapa disana?"tanya alesha sambil berjalan hati hati.

Alesha pun mencari asal suara tersebut.dia melihat bangku yang suaranya berdecit tadi,tunggu dulu--tidak ada siapa siapa disana,atau jangan jangan....

"ekhmm!"

"ALLAHU AKBAR,PAIT PAIT PAIT HANTUUU JAUH JAUH HANTUU JANGAN MAKAN LESHA ,LESHA MASIH MUDA,MASIH MAU NIKAH DULU TOLONG !!LESHA BELUM BISA BUAT CIMOL ANTI BELEDAK,BELUM BISA BUAT PABRIK ES KRIM,BELOM BIS--"tunggu dulu,bukankah tadi itu suara seseorang? perlahan lahan alesha memutarkan badannya dan memberanikan diri untuk membuka matanya,saat melihat apa yang ada didepannya,betapa terkejutnya ia saat itu.

****
Perpustakaan saat ini begitu sepi,seperti tidak ada kehidupan di dalam sana.membuat siapa saja yang dipaksa untuk masuk pasti enggan.

Seorang lelaki berperawakan tinggi dan tampan masuk ke dalam perpus itu,sebelumnya ia sudah meminta izin kepada penjaga perpus ini.

Dia allen,seorang lelaki yang menyukai buku,pacarnya buku,bahkan bisa saja ngemilnya buku.

Berjalan diantara rak rak besar yang diisi berbagai macam buku,berhenti disalah satu rak yang ia cari,yaitu rak astronomi.

allen begitu menyukai tentang astronomi,buku yang berisi tentang galaksi membuat ia menyukai buku tersebut.

Mengambil salah satu buku ,dan membacanya dengan khidmat,ia lebih suka menghabiskan waktu jam kosong nya dengen menambah wawasannya daripada ikut dengan kedua sahabatnya ke kantin.

Saat sedang membaca ia mendengar seseorang yang sepertinya sedang mengeluh kesusahan.tapi sepertinya ia abaikan suara itu.

Semakin lama semakin ia tidak konsen dengan suara yang mengganggunya,lalu ia beranjak dari duduknya dan pergi menaruh buku astronomi,lalu mencari asal suara tersebut.

AleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang