~MAKAN ES CREAM

112 2 1
                                    

Jalanan begitu ramai,kendaraan terus saja berlalu lalang,dua orang kakak beradik sedang diperjalanan menuju kedai es cream favorit perempuan itu,Alesha dan abangnya azka.

Saat ini mereka telah diperjalanan menuju kedai es cream sehabis pulang sekolah,abangnya azka berjanji untuk membelikannya es cream,kesempatan bagus!tak akan alesha sia siakan.

"Dek lu tadi di kantin udah makan kan?"tanya azka sambil mengendarai motornya.

"Haaa?apa bang?"tanya alesha karna tidak mendengar jelas perkataan abangnya.

"udah makan?"tanya azka lagi.

"udang anakan?"tanya alesha bingung.

"udah makan belom!"teriak azka lagi.

"oooo udah mandi belom? Ya udahlah bang,lesha kan membiasakan diri lesha wangi,emangnya abang!"ujar alesha.

Azka yang mendengar itupun menghela nafas lelah,sudah lelah fikiran,sekarang lelah hati,BIASALAH.

"serah lu dek serah luuu!"ujar azka

"kenapa bang?"teriak alesha tak mendengar.

"kagak dah kagakkk!"ujar azka kesal

"katak?"

"bodo lahh bodo!!"kesal azka.

"bobo?ya jangan lah bang,masa dijalan mau tidur,gimana sih!"ujar alesha enteng.

"ya allah,ampunilah dosa hamba."ujar azka

"Aamiin."ujar alesha

Yaaa begitulah percakapan mereka diatas motor,kadang walau suara besar pun tetap tidak kedengaran karena mereka memakai helm,siapa yang sering begitu woe??!!

______________________________________

"makasih abangkuuuu,es cream coklat emang paling tik top!"ujar alesha senang.

Saat ini mereka berdua tengah duduk di depan kedai es cream,tadi saat baru sampai lesha langsung berlari untuk memesan berbagai rasa es cream,dari yang vanila,taro,coklat,yaaa segitu aja,tenang!abang azka kok yang bayar.

"jangan kebanyakan makan es cream!"ujar bang azka sambil memakan es krim vanila nya

"lah kenapa bang? Kan enak!"ujar alesha

"ntar lu jadi balok es berjalan hahahahahah."ujar azka sambil tertawa dibuat buat

"garing!"ujar alesha sambil menatap abangnya jengah.

"kriuk krezzz!"lanjut azka.

"potek!"ujar alesha dan bang azka,mereka pun tertawa mendengar itu.

"lu masih mau cari sahabat kecil elu dek?"tanya azka

Alesha yang mendengar itupun menghentikan memakan es krimnya,ia mengingat beberapa tujuannya akhir akhir ini,mencari sahabat kecilnya.ia harus menjelaskan semuanya,ini sebuah kesalahpahaman ia harus meluruskannya.

"iya bang,lesha mau meluruskan semuanya,lesha gamau hidup dalam kesalahpahaman,dan buat sahabat kecil lesha benci lesha...lesha gamau bang."ujar alesha sambil menatap ramainya jalanan ibu kota.

"berharap semuanya akan baik baik saja,lesha dan dia bersama lagi jadi sahabat."ujar alesha tersenyum kecil.

Azka yang melihat itupun langsung mengelus kepala alesha sambil tersenyum.

"ayo menyerah ngapain semangat!"ujar azka

"his salah bang!!!"ujar alesha kesal menatap azka.

Azka yang ditatap pun hanya menyengir.

AleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang