SEPULUH (10)

80 6 0
                                    

Setelah kejadian tadi saat albar membuang kotak bekalnya yang dibuat dengan penuh perasaan,harus pupus karna dibuang di kotak sampah ,padahal makanan itu tidak bersalah bukan?

Alesha pun merasakan sakit dihatinya,saat melihat makanannya yang dibuang percuma,padahal liat di luaran sana banyak sekali orang yang tidak punya makanan,dasar albar tidak punya perasaan!.

Alesha pun memasuki kelasnya dengan wajah yang ditekuk,lalu ia segara duduk di samping aqila,ia melihat ke arah aqila yang sedang menangkupkan kepalanya di meja,sepertinya aqila tidak menyadari alesha disampingnya.sebuah ide muncul di kepala alesha.alesha pun langsung mendekatkan dirinya ke arah kupaing aqila.

"KEBAKARAN!!TOLONG KEBAKARAN!!"teriak alesha di samping telinga aqila.

Aqila yang mendengar teriakan itupun langsung tersadar dari alam mimpinya dan kaget.

"AAAA AYOK LARI SHA LARI!!!"ucap aqila sambil menarik alesha keluar dari ruang kelas menuju lapangan sekolah.alesha yang melihat itupun hanya menahan tawanya,pasalnya aqila belum menyadari bahwa diri aqila itu sangat tidak enak dipandang,matanya yg merah,rambutnya acak acakan seperti orang yang tidak dirawat.

Saat sampi di tengah lapangan aqila pun tersadar bahwa sekolahnya baik baik saja,tidak ada api,tidak ada kerumunan orang,kenapa dia.. Aqila pun langsung menatap alesha tajam.

"alesha yang cantikkk,,tapi otaknya geser,hmm mana katanya kebakaran,gada yang kebaran alesha!!"ucap aqila pnuh penekanan sambil menahan kesalnya.

"mmphh hahahahaha,aqila lucu hahahaha!!"ucap alesha dan membuat aqila merucutkan bibirnya.

"hello gada yang lucu okey!!"ucap aqila sambil melipat tangannya di depan dada.

"aqila,kebakarannya itu kan kemaren,di deket rumah alesha,makanya aqila jangan terlalu buru buru,alesha belum selesai ngomong,aqila dah panik aja sampe bawa bawa alesha ke lapangan gini hahahaha!"ucap alesha menjelaskan.

"uhhhh ALESHA KUTU KUPRET!!GUA JADIIN RUJAK LOO!!"ucap aqila kesal.alesha pun hanya tertawa sambil memegangi perutnya,dan melupakan kejadian yang membuatnya hari ini sedih,dengan membuat aqila kesal alesha dapat bahagia,ternyata memang betul bukan jika bahagia itu sederhana.

"hahaha,aqila lucu hahaha!"ucap alesha sambil memegangi perutnya.tanpa di sadari lapangan sudah mulai ramai yang melihati mereka berdua.

"APA YANG LUCU HAH!!"ucap aqila sambil berkacak pinggang.

"coba aqila buka kamera di hp deh,trs kacaan!"ucap alesha.

"buat apa kacaan,gua udah cantik kalik!"ucap aqila.

"biar tau diri!hahaha!"ucap alesha tertawa lagi.

Aqila pun mengumpati alesha dengan kata katanya dalam hati,setelah itu ia segera mengambil ponselnya dan melihat dirinya dipantulan kameranya.betapa terkejutnya ia saat melihat dirinya di kamera itu.

"AAAA SIAPA DIA,KENAPA ADA NENEK LAMPIR DI HP GUA!"ucap aqila histeris.

"hahahaha,!"alesha tertawa diikuti orang orang yang melihat kejadian itu sedari tadi.

"NGAPAIN LO RANG NGELIATIN GUA SAMBIL KETAWA!GADA YANG LUCU OKAY!!"ucap aqila pada semua orang.

"hahaha,ngaca dong! Sekolah kok penampilannya kek orang gila!"ucap salah satu murid perempuan.

"ENAK AJA LO YA NGATAIN GUA ORGIL,LO TUH YANG ADA!"ucap aqila kesal.

"helllo,liat noh muka lo komuk banget,rambut acak acakan juga!"ucap salah satu siswi perempuan.

Alesha yang melihat itupun langsung menengahi,karna semua inikan salah dirinya.

"heyy udah udah,jangan berantem."ucap alesha

AleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang