~ULANGAN HARIAN

115 6 1
                                    

Sekolah telah ramai di datangi oleh puluhan mahluk bumi,yaitu manusia.
Alesha berjalan terus menerus sambil tersenyum ke semua orang,sesekali menyapa yang ia kenal dengan say "hai,halo,selamat pagi".dan masih banyak lagi.

Saat memasuki kelas,ia disuguhi pemandangan yang emmm emm tak terfikirkan olehnya.semua teman temannya duduk sambil membaca buku! Ada apa ini? Kesambet apa mereka semalam? Atau kerasukan hantu mba kunti?ah sudahlah.

"selamat pagi aqila."ujar alesha sambil melangkah ke tempat duduknya.

"pagi."ucap aqila singkat padat dan jelas.

Alesha terkejut mendengar jawaban aqila,biasanya sahabat satunya ini yang paling heboh cetar membahana,kenapa mendadak ikut ikutan seperti kaka allen yang jawabnya singkat?

"tumben banget aqila jawabnya gitu,ada apa?"tanya alesha sambil menatap aqila yang sibuk mebaca buku pelajaran.

Alesha pun mengedarkan pandangannya ke seluruh kelas,kenapa mereka pada sibuk membaca buku,bahkan tak ada yang bersuara.

"sstt qil..mereka kenapa? Qila juga kenapa? Ini ada apasih!"tanya alesha berbisik pada aqila.

"diem le!"ujar aqila dilanjutkan membaca bukunya lagi.

"tuhkan,kalian pada kenapa sih,jangan bilang semalem kesamber petir,trus kalian amnesia dan berubah jadi pen---"

"HARI INI ULANGAN MTK SHA!"ujar aqila teriak memotong perkataan alesha.

Setelah beberapa detik,mereka tersadar bahwa teman sekelas menatap mereka berdua.

"eh eh sorry."ujar aqila nyengir.

"berisik lu toa masjid!"ujar ucup

"diem lu badak !"ujar aqila

"badak teriak badak!"ujar ucup.

"gue kutuk jadi monyet lu!"ujar aqila dan dibalas menjulurkan lidah oleh ucup,seakan mengejek aqila.

Dan mereka pun melanjutkan kegiatan awalnya,yaitu belajar dengan khidmat.rajin sekali bukan.

"lu sih sha,jadi lupa kan gue apa yang gue baca agh!"ujar aqila sambil manatap buku cetak dengan kesal.

"lah kok jadi nyalahin lesha,kan aqila yang salah karena teriak teriak!"ujar alesha sambil mengeluarkan bukunya.

"hiss,lu sih banyak nanya!"ujar aqila menatap lesha sengit.

"malu bertanya sesat dijalan qil!"ujar alesha lagi.

"lu kira lagi kunjungan apa tersesat!"ujar aqila

"ah udahlah males gua,udah ilang semua.buyarrrrrr rumus rumus nya!"ujar aqila

"makanya..kalo belajar itu dirumah.udah tau ulangan,belajar kok di kelas,gimana sih qila."ujar alesha sambil membalikkan bukunya.

Aqila yang mendengar itupun menatap alesha kesal.
"heh lu ye,ihhhh au ah,kesel gua ama lo le.gue gamau tau lu harus tanggung jawab!"ujar aqila.

"lahh emang lesha ngapain aqila?"tanya alesha

"lu udah buat rumus rumus yang gue hapal hilang le,lu harus tanggung jawab.nanti ulangan lu harus bantuin gue,titik ga pake koma."ujar aqila

AleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang