I'm DOUBLE UPDATE!!!
Mana sungkemannya?
Ih rindu tau :(
❣❣❣
"Lo dimana anjir?"
Taehyung misuh misuh, dia kesel pasalnya si Jimin sahabatnya ini tiba tiba pergi tinggalin dirinya gitu aja,
Pulang duluan katanya.
"Astaga, Jim.. Kan gue bilang jangan pulang dulu, lo ngga mau jenguk Jungha apa?"
"..."
Pemuda tampan itu berdecak kesal, saat mendengar penuturan dari sebrang telpon sana.
"Ya bilang dong dari tadi kalo ada acara sama pacar lo!"
"..."
"Bukan masalah gitu, gue sih berani aja kalo sendiri kesana.."
"..."
"Nah, itu lo tau alasannya kenapa, bro."
"..."
Taehyung menatap lorong sekolah yang sudah sepi, memang bel pulang sekolah sudah berbunyi dari satu jam yang lalu, dan tadi tiba tiba Taehyung dapat tugas dari Kakak sepupunya yang notabene adalah guru bahasa inggrisnya.
Namjoon minta bantuan ke Taehyung buat periksa semua ulangan harian anak anak kelasnya.
Taehyung sih ga masalah, tapi dampaknya jadi gini, dia malah ditinggal Jimin jadinya.
"..."
"Tau, agak inget inget lupa sih gue,"
"..."
Taehyung terkekeh karena dengar perkataan Jimin dari sebrang telpon.
"Lo tau gimana perjuangan gue buat dapetin dia, Jim."
"..."
"Ya makanya, ini kesempatan emas bagi gue untuk bisa ngobrol lebih dekat lagi sama dia, dan gue sangat menantikan moment ini.."
"Lo tau? Akhirnya, gue bisa masuk juga kerumah dia, dan ketemu sama dia disana.."
Taehyung nada suaranya kayak kedengaran bahagia banget gitu.
Ya secara, Byun Jungha itu gebetan Taehyung dari jaman kelas sebelas awal dan sekarang Taehyung udah mau ke kelas dua belas.
Perjuangan Taehyung buat dapetin Jungha itu susah, banyak sebenarnya yang suka Taehyung.
Tapi ternyata hati Taehyung masih tetap fokus pada pandangan pertamanya saat itu,
Byun Jungha, si adik kelasnya yang sangat cantik, walaupun sedikit cuek, tapi dari sifatnya itulah Taehyung suka Jungha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Softly - taekook ☑
FanfictionTentang Jungkook si pemuda manis yang mempunyai watak sangat lembut membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan merasa gemas kepadanya.