[ 12 ]

10K 823 11
                                    

Kilas balik, saat itu..

Flashback on..

Jaehyun tersenyum kecil saat ada suara sepatu yang menginjak rumput rumpu disana, Jaehyun menaikkan sedikit alisnya pada seseorang didepannya.

Jeon Jungkook.

Hanya berjarak dua sentimeter, dan Jungkook hanya bisa menahan tawa disana.

Tapi ada juga perasaan yang menurutnya, kasihan?

Suara sepatu kembali terdengar, Jaehyun melihat kearah sana, dan seseorang itupun sudah tidak ada.

Jaehyun membuat jarak, Jungkook menghela nafasnya sejenak.

"Akhirnya, rencana kita berhasil, Kook."

Jungkook mendengus, "Kamu, yang berhasil, lalu aku?"

"Kamu tenang aja. percaya aja, kalian pasti jodoh."

"—Jungkook?"

"Ya?"

"Makasih banyak ya? Udah jadi sahabat baikku? Yang bisa dengarkan semua curhatan aku, tentang Jungha. Semoga semua ini gak sia-sia aku lakuin."

Jungkook menatap sendu teman kelasnya disana.

"Kamu jangan khawatir, Jaehyun. Aku udah anggap kamu sebagai sahabatku, yang selalu ada disaat kita membutuhkan satu sama lain, makasih juga. Udah mau jadi pendengar yang baik setelah Jungha, ya?"

Jaehyun mengangguk, "Iya, sama-sama. Jung."

"Aku ngga nyangka, kalo kamu suka sama Jungha, Jaehyun."

"Haha, udah lama, Jung. Dari awal kita ketemu, maybe sampai sekarang rasa itu masih sama?"

"Kamu hebat, Jaehyun. Bisa sekuat ini tahan perasaan kamu?"

"Hebatku, sama kayak kamu, Jungkook. Kamu yang hebat, yang selalu ada buat Kak Taehyung, aku tau banget, kamu benar benar tulus sama dia."

"Jaehyun—"

"Kalo waktunya tiba, janji akan terus bahagia, ya?"

"Pastinya, kamu juga, ya?"

"Iya, kita berdua. Harus bahagia dengan pasangan masing masing, oke?"

"Oke, hehe"

"Kita bakal liat, gimana kedepannya setelah ini, kamu bisa kan jaga ini dulu sampai waktunya tiba? Sampai waktunya dimana aku harus buka semuanya?"

"Ya, Jaehyun. I will."








































;

Jimin menghela nafasnya saat melihat Taehyung yang sepertinya masih memikirkan perasaannya.

Taehyung masih diam dalam posisinya, hari itu si tampan sibuk dengan ponselnya.

Dan Jimin memanfaatkan waktu itu untuk keluar dari kelasnya dan menemui seseorang.

"Eh? Kak Jimin?"

"Jungha, bisa bicara sebentar?"

"T-tumben, Kak. Tapi, boleh kok.."

Jimin mengajak Jungha duduk dibangku taman belakang sekolah.

"Ada apa ya, Kak Jimin?"

Jimin berdehem sejenak.

"Jungha, Taehyung udah cerita semuanya ke gue."

"Cerita? Cerita apa ya Kak?"

"Yang katanya dulu, lo gak suka sama dia?"

"Ohh, Iya. Kenapa memang, Kak?"

Softly - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang