Jimin senyum kecil, waktu dirinya habis potret kawan sedari lamanya, Kim Taehyung.
Lihat sendiri hasil jepretannya, dan yang jadi modelnya pun langsung nyamperin Jimin yang lagi pegang kameranya.
"Gimana?"
Pertanyaan Taehyung ngga Jimin jawab, cuma doi bisa lihat tangan Jimin yang terulur buat kasihin kameranya ke Taehyung.
Taehyung langsung gercep liat.
Senyum kecil terlukis disana, Taehyungnya bangga.
"Bagus?" tanya Jimin ke Taehyung yang sibuk perhatikan jepretannya.
"Gue emang ganteng banget ya, bro?"
/teyung ganteng bgt difoto ini, anjing memang! Lokal bgt, dan dapet bgt vibes f*ckboi nya sksks/-saya.
Itu Taehyung yang ngomong. Dan Jimin cuma bisa balas sama gelengan kepalanya, telunjuk bantenya dia arahkan ke jidatnya Taehyung yang terbuka.
"Ganteng kalo belum punya pacar buat apa, bos?"
Nah, kan. Taehyung auto noleh ke sahabatnya, pasang mata tajamnya yang mana buat Jimin naikkan sebelas alisnya.
"Gausah masukin hati, slow." celetuk Jimin yang ketakutan dapet bogem dari Taehyung.
Taehyung putar bola matanya malas, malam ini salju turun dan Taehyung sama Jimin sengaja keluar cuma buat ambil foto aja, buat kenang kenangan, mumpung masih muda. Ehew
Jimin tepuk bahu Taehyung.
"Balik ga? Mulai dingin banget nih!"
Taehyung lihat Jimin yang bibirnya udah agak pucet, dan anggukan pun sebagai jawabannya. Mereka pun kembali masuk kedalam rumahnya Jimin.
;
Malam ini, Jungkook lagi sibuk pegang ponselnya, dan sebelumnya doi abis bikin hot choco didapurnya dilantai bawah.
Hot choco diabaikan diatas nakas, sedangkan Jungkooknya sekarang sibuk sama ponselnya yang baru aja tampilkan aplikasi instagram.
Tangannya ambil hot choconya disana dan diseruputlah dengan nikmat oleh si manis.
Kedua tangan sibuk bekerja masing masing.
Jari Jungkook sibuk scroll timeline di instagram. Dan dirinya hampir tersedak waktu lihat postingan dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Softly - taekook ☑
FanficTentang Jungkook si pemuda manis yang mempunyai watak sangat lembut membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan merasa gemas kepadanya.