[ 11 ]

9.9K 967 49
                                    

Hallo?!!

Ada yang rindu akuuu???

Ih, sorry ngilang beberapa hari..

Ini aku usahain up buat kalian, semoga syuka!

Ps. Part ini udh jadi draft dari kapan tau wkwk baru bisa revisi and publish hari ini haha



ENZOY!🤗💜


Jungha menyipitkan matanya waktu lihat kesebelah sana, tepat pada tempat dimana biasa Jungkook duduk dikelasnya.

Melirik lagi arah lain, disana ada Jaehyun yang memang sudah Jungha tau, kalo Jaehyun itu—suka sama Jungkook.

"Woo.. Pstt!"

Jungha mencoba diri buat panggil si Eunwoo yang lagi sibuk sama ponselnya dipojokan sana, sendirian.

"Ck, si goblok mah, pasti pake headset dah!"

Tanpa basa basi, dari pada lama nunggu si Eunwoo denger, yaa memang gak bakalan denger sampe kapanpun. Jungha langkahkan kakinya ke arah Eunwoo.

Duduk di sebelah Eunwoo, buka dengan gak sopannya headset yang dipake si cowok ganteng seantero kelasnya itu.

"Apaansi anj—"

"Lo gak bakal denger gue kalo masih pake ginian."

Eunwoo sedikit kaget waktu ada Jungha yang tiba tiba ada disebelahnya.

"Lo rusak suasana aja, Jung. Apaansi?"

Jungha langsung arahkan matanya ke tempat dimana Jungkook berada, dan untungnya si Eunwoo langsung peka.

"Jungkook? Kenapa emang?"

"Samperin, yuk?"

Eunwoo putar bola matanya malas. "Ngapain sih? Lo mau modus sama dia? Huh?"

Jungha berdecak, cubit sekilas lengan putih Eunwoo. "Bego, mana ada anjir. Lo tau sendiri gue suka siapa?"

Eunwoo sipitkan matanya, ketawa kecil terus angguk angguk, "Haha iyaa iyaa, yang suka si—"

Tangan cantik auto bekap mulutnya si Eunwoo, "Gausah disebutin, anjing."

Abis itu Jungha lepas bekapan tangannya, "Kasar lo." cetus Eunwoo.

Dan Jungha cuma bisa nyengir aja disana.

"Kuy!"

Lalu? Apa si Eunwoo bisa nolak?




























;

"Kook,"

Jungkook yang lagi sibuk liatin ponselnya pun langsung noleh, "Eh? Jungha?"

"Eunwoo juga?"

Jungha sama Eunwoo senyum manis banget ke arah Jungkook. Dan posisinya sekarang tuh, Junha disebelah Jungkook karena spacenya masih ada.

Sedangkan Eunwoo didepannya mereka berdua yang ancang-ancang siap dengerin

"Jung, aku mau ngomong sesuatu nih sama kamu.." kata Jungha. Dan Jungkook tukikkan alisnya, Eunwoo juga cuma bisa siul siul sambil matanya curi curi pandang ke si Jaehyun disana.

Softly - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang