[ 08 ]

10.7K 1K 53
                                    

AKU TRIPLE UPDATE!!!

ANYONE SAY THANK'S TO ME?!

❣❣❣

Setelah mendapatkan arahan yang memang jika dipikir pikir benar adanya juga, berakhir saat ini Taehyung lari larian buat nyatain perasaan yang sejujurnya ke Jungkook, si adik kelasnya itu.

Dari awal lorong pertama, sampai masuk lorong kelas sepuluh. Taehyung diteriakin oleh semua siswi disana.

Iyalah, Kim Taehyung loh yang lari larian.

Tergantengnya seantero sekolah ini.

Taehyung sih cuek, dia masa bodo sama teriakan banyak orang yang teriakin namanya histeris, alay memang.

Taehyung ngos ngosan, atur nafasnya waktu udah sampai di depan kelas yang di tuju nya.

Kelasnya Jungkook.

"Sorry.. Permisi.."

Taehyung sok sopan kalo sama adik kelas, iyalah dia nya berlaku sopan pasti nanti adik kelasnya juga bakalan ngehormatin.

Taehyung nunggu lumayan lama buat seseorang keluar dari kelas itu.

Kebetulan ini jam istirahat, semua orang ada diluar. Dan Taehyung harus kuat sama berisiknya degem degem yang histeris panggilin namanya terus terusan.

Dan gak lama dari itu, ada cowok tinggi mau keluar dari kelas Jungkook.

"Eh-dek!"

"Oh? Siapa ya, Kak?"

Wah, minta di bogem nih anak. Masa gak kenal sama seorang Kim Taehyung sih?

Kemana aja nih? Padahal kan Taehyung itu benar benar famous banget di sekolahan ini.

Taehyung gak ambil pusing, gak mau ribut juga.

"J-jungkook ada didalem?" tanya Taehyung tergesa-gesa dan to the point.

Lelaki yang ternyata bername tag Cha Eunwoo itu menatap Taehyung telak.

"O-oh, K-kak Taehyung ya?"

Taehyung ngangguk cepat.

"Jungkook ada gak didalem?" tanya Taehyung sekali lagi.

"Eum, gak ada, Kak. Tadi sih, dia istirahat bareng sama temen gue."

"Temen lo? Siapa? Cewek atau cowok?"

Eunwoo ketawa kecil disana, matanya menyipit, duh Eunwoo juga ganteng sebenarnya mah.

Semua cewek kalo nggak ke Taehyung, pasti larinya ke Eunwoo buat jadi taksirannya.

"Ya cowok lah, Kak!" sahut Eunwoo.

"Siapa namanya?"

"Jaehyun. Kenapa emang?"

Taehyung awalnya kaget dan bingung.

Dan dia juga baru dengar nama itu sekarang.

"Mereka cuma istirahat berdua?"

"Iya, berdua doang sih tadi gue liat." jawab Eunwoo

"Kantin kan pasti?" perkiraan Taehyung.

"Iya, cari aja di kantin. Tapi kalo ngga ada, coba lo cari di taman belakang sekolah, biasanya sih mereka berdua suka kesana kalo lagi istirahat gini."

Taehyung ngangguk tapi hati dia merasa ada yang enak dan dipikirannya ada yang ngga beres.

Taehyung tepuk bahu Eunwoo kuat.

Softly - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang