Waktu Makan Malam Tiba. Mereka Semua Sudah Berkumpul Di Meja Makan Kecuali Bomi.Dimana Bomi? Apa Dia Tidak Ikut Makan Bersama Kita? Tanya Chanyeol Pada Baekhyun.
Tidak, Dia Sedang Istirahat. -Baekhyun
Apa Dia Sudah Makan? -Chorong
Belum Noona. Dia Tidak Nafsu Makan. -Baekhyun
Aahhh, Ini Pasti Karna Tadi Kita Mengajaknya Jalan Jauh Sampai Dia Kelelahan Seperti Itu. -Chanyeol
Berlebihan. Apa Dia Sengaja Ingin Mencari Perhatian. Dia Terlihat Baik-baik Saja Tadi... Benarkan Irene? -Taeyeon
Sontak Saja Ucapan Taeyeon Barusan Membuat Semua Orang Terkejut. Dan Sekarang Semua Pandangan Tertuju Padanya, Termasuk Baekhyun.
Eunji Yang Emosi, Langsung Saja Meninggalkan Meja Makan Setelah Ia Menatap Tajam Ke Arah Taeyeon...
Yeobo~ Panggil Chanyeol Langsung Menyusul Istrinya.
Melihat Tatapan Tidak Suka Dari Semua Membernya, Chorong Mulai Buka Suara.
Bukan Seperti Itu Sunbae... Dia Memang Sering Merasa Lelah Saat Melakukan Sesuatu Di Kehamilan Pertama nya Ini... Dan Itu Biasanya Memang Bawaan Bayinya, Bukan Keinginan Dia Sendiri. Jelas Chorong...
Sekarang Baekhyun Yang Berdiri Meninggalkan Mereka.
Maaf, Aku Harus Menjaga Istriku. Pamit Baekhyun.
Suho Hanya Mengangguk Mendengar Ucapan Baekhyun.
Setelah Kepergian Baekhyun, Makan Malampun Berlanjut Dengan Keheningan. Tidak Ada Satu Orangpun Yang Berbicara.
>>>>
Heyyy... Kenapa Kau Pergi?? Kita Bahkan Belum Sempat Makan. -Chanyeol
Aku Muak Melihat Wanita Itu. Kenapa Dia Harus Ikut Bersama Kita? Dia Benar-benar Telah Merusak Mood Ku Hari Ini!! Bagaimana Bisa Dia Mengatakan Bomi Berlebihan Padahal Dia Tidak Mengenal Bomi Dengan Baik?? Dia Bahkan Belum Pernah Hamil Sebelumnya, Kenapa Dia Mengatakan Hal Itu Pada Sahabat Baik Ku? Ucap Eunji Kesal...
Sudah Lah... Jangan Dengarkan Semua Ucapannya. Anggap Saja Itu Tidak Pernah Terjadi...
Haahhh... Kenapa Kau Jadi Sangat Sensitif Seperti Ini?? Ucap Chanyeol
Mwo🤨?? -Eunji
Aniya... Bukankah Tadi Kau Bilang Kau Lapar?? -Chanyeol
Rasa Lapar Ku Sudah Hilang Karna Aku Kesal Dengan Wanita Itu. -Ucap Eunji Kesal
Yaa, Kau Tidak Boleh Seperti Itu. Bagaimana Kalau Baby Park Kelaparan Di Dalam Sana... Ucap Chanyeol Menunjuk Perut Eunji.
Eunji Tersadar Dengan Ucapan Chanyeol...
Dan Kini Rasa Laparnya Kembali.Oppa😔,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Setelah Menikah. (exopink 2020)
Fanfictionjalan kehidupan yang harus dijalani oleh sepasang suami & istri tidaklah mudah. butuh kesabaran penuh untuk menyatukan dua Pemikiran menjadi satu. begitu juga dengan kehidupan rumah tangga exopink. cast: Kim Joonmyeon & Park Chorong (Kim Rachel, Bab...