Hyung, Kira-Kira Siapa Yang Akan Kau Bawa Nanti??
Aahahhhh, Memikirkannya Saja Membuatku Pusing. Ucap Kai Saat Sedang Berjalan Bersama Xiumin.Ntahlah... Aku Juga Bingung. Ucap Xiumin.
Saat Ini Mereka Ada Didepan Lift. Sebelum Mereka Masuk, Taeyeon Dan Irene Menghampiri Mereka.
Annyeong!!! Ucap Taeyeon.
Owhh Sunbae, Annyeong Haseyo. Ucap Xiumin Dan Kai.
Apa Kalian Datang Untuk Latihan?? Tanya Taeyeon.
Ahh Ne,
Apa Kami Bisa Ikut Kalian?? Kebetulan Aku Dan Irene Ingin Kesana Juga.
Aahhhh Silahkan Sunbae. Ucap Kai.
Jangan Terlalu Formal Padaku. Kau Bisa Memanggil Ku Noona Saat Dibelakang Kamera.
Ne. Noona... -Kai
Dari Tadi Aku Memperhatikan Kalian, Apa Kalian Ada Masalah? Ucap Taeyeon Saat Mereka Ada Dalam Lift.
Aniyo, Noona... Hanya Saja Kami Bingung. Kai
Kalau Boleh Tau, Kalian Bingung Kenapa?? Siapa Tau Kami Bisa Membantu. Taeyeon
Ahhh Bukan Masalah Besar Noona, Kami Hanya Bingung Karna Kami Sedang Mencari Pasangan Untuk Acara Liburan Kami😅. Ucap Kai Polos.
Kami?? Maksud Kalian EXO??
Ne, Noona.
Suho Hyung Mengajak Kami Berlibur Bersama. Sekalian Liburan Keluarga Katanya.Liburan Keluarga?? Irene.
Ne,
Suho Hyung Mengajak Kami Semua dan Chorong Noona Mengajak Membernya Juga.Ahhh, Kalau Begitu Apa Kami Bisa Ikut Dengan Kalian? Bukankah Kalian Butuh Pasangan?? -ucap Taeyeon Antusias.
Irene Hanya Tersenyum.
Ne, Noona.
Baiklah Kalau Begitu. Kapan Kita Akan Pergi?? Kami Juga Butuh Persiapan Bukan?? Taeyeon..
Hari Sabtu Ini Noona.
Sabtu Ini?? Berarti Hanya Tersisa Dua Hari Lagi. Baiklah Kalau Begitu.
Ohh Ya Noona, Apa Kau Bisa Mencarikan Satu Orang Lagi Untuk Chen Hyung. Kai.
Baiklah. Aku Akan Mencarikan Seseorang Untuknya. Kalau Begitu Kami Pergi Dulu.
Ne Noona. Terimakasih Banyak...
Setelah Mereka Sampai Di ruangan Latihan, Xiumin Mulai Bersuara.
Yaa, Kenapa Kau Mengajak Mereka?? Bukankah Kau Tau, Rumah Tangga Suho Sempat Bermasalah Saat Kejadian Di Konser Waktu Itu. Dan Bukankah Kau Juga Tau, Taeyeon Sunbae Dan Baekhyun Pernah Menjalin Hubungan Yang Cukup Serius.
Tapi, Kejadian Itukan Sudah Lama Hyung. Lagian Dimana Kita Bisa Mendapat Pasangan Karna Waktu Kita Tidak banyak Lagi. Timpal Kai.
Terserah. Tapi Kalau Ada Apa-apa, Kau Yang Bertanggung Jawab.
Hyung... Apa Kau Sudah Mencari Pasangan Untuk Liburan Kita Nanti. Ucap Kai Semangat.
Belum. Ucap Chen.
Kebetulan, Kami Sudah Mencarikan Pasangan Untukmu Nanti. -Kai
Siapa? Tanya Chen.
Tenang Saja Hyung. Dia Akan Datang Bersama Pasangan Kami Nanti.
Memangnya Siapa Pasangan Kalian?? Tanya Chen Lagi.
RAHASIA🤭 -Kai.
Kkeuutttt🎬🎬🎬
Udahan Dulu.
Kira-Kira Siapa Yang Akan Dijadikan Pasangan Chen Nanti Ya??
Besok, Janji Bakal Upload Kalau Suaranya Memuaskan😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Setelah Menikah. (exopink 2020)
Fanficjalan kehidupan yang harus dijalani oleh sepasang suami & istri tidaklah mudah. butuh kesabaran penuh untuk menyatukan dua Pemikiran menjadi satu. begitu juga dengan kehidupan rumah tangga exopink. cast: Kim Joonmyeon & Park Chorong (Kim Rachel, Bab...