Kehidupan Setelah Menikah 2,

2.2K 124 3
                                    

Selamat Pagi Putri Appa, Sapa Suho Kepada Putri Kecilnya.

Yeobo, kenapa kau malah mengganggunya. -Chorong.

Ani, aku tidak mengganggunya. Saat aku datang dia sudah Terbangun. -Suho.

Aku sudah menyiapkan Sarapan untukmu. dan Aku akan membersihkan Rachel Dulu.

Shireo. Aku tidak mau makan sendiri.

Oh Tuhan, sejak kapan kau mulai manja seperti ini tuan kim??

Suho Hanya Terkekeh melihat istrinya yang mulai kesal.

Baiklah Aku akan menunggumu disana. Dan aku tidak akan makan sebelum istriku datang, -Suho

Setelah memandikan Rachel, Chorong Lalu Membawa Rachel Ikut Menemani Suho Sarapan.

Rachel (panggil suho), saat Suho Ingin Mengambil Alih Rachel dengan Cepat Chorong Menyuruhnya Untuk Makan.

Bak Anak Kecil Yang dimarahi Oleh Ibunya, Suho Kembali Duduk Dan Memulai Sarapan.

Rachel Omma, Kenapa Kau Melihatku Seperti Itu??-suho

Tidak, siapa juga yang melihat mu, elak Chorong.😒

Oh Ya, Rachel Appa!!
apa kalian jadi berangkat kejepang besok??

eung. Kenapa??

tidak apa-apa.

Tenanglah, aku hanya akan pergi 3 hari untuk konser exo. Setelah itu aku akan kembali. Jadi jangan Takut aku pergi terlalu lama dan jangan terlalu merindukanku.

Aishhh, sejak kapan Kapan Kau Menjadi Alay Seperti ini😓

Suho Terkekehh.

Dirumah Chanyeol dan Eunji.

Pagi sayang, sedang Apa??
chanyeol yang baru saja bangun dari tidurnya melangkah kedapur saat aroma masakan mulai menghipnotis dirinya. Chanyeol melihat Eunji Yang Sedang Memasak. Dia Langsung Menghampiri Eunji, dan memeluk Eunji Dari Belakang.

Eohh, kau dah bangun?? Aku sedang membuat sesuatu untukmu. Jadi pergilah Mandi, bersihkan dirimu lalu kembali kemari.

Ppoppo, Kata Chanyeol dengan Memanyunkan bibirnya.

Issshhh Kau Ini. Eunji Lalu Memberikan Kecupan Singkat Dibibir Chanyeol yang membuatnya terlihat seperti anak kecil yang baru saja dihadiahi sebuah permen.

Ditempat Lain,

Baekhyun Yang Baru saja terbangun dari tidurnya tidak mendapati sang istri disampingnya. Dengan Rasa Khawatir dia Bergegas mencari keberadaan Bomi.
Bukan tanpa alasan mengapa Baekhyun Mengkhawatirkan Kondisi Bomi Saat Ini.

Saat Baekhyun Mencarinya Didapur, Hanya Sarapan Hangat Yang Ia Temukan.
Dia lalu mencarinya Diluar, dan akhirnya Ia Menemukan Bomi Sedang Berdiri Menikmati Kehangatan Sinar Mentari.

Chagiya.. kenapa kau disini??-baekhyun

Ohh Oppa, kau sudah Bangun. Aku hanya ingin Merasakan Hangatnya Mentari setelah Sekian Lama.

Apa Oppa Sudah Makan? -bomi

Bagaimana aku bisa makan saat kau tidak ada disana??

Baiklah, ayo masuk. Oppa pasti lapar!!

Aku Mau Membersihkan Diri dulu. Dan aku akan kembali setelah itu. Jangan pergi kemanapun, okay. -baekhyun

Baiklah Oppa.

Kini Baekhyun Tengah Menikmati sarapannya, dan berbincang sedikit dengan istrinya.

Besok aku akan pergi Jepang selama tiga hari. Kalau kau takut Sendirian aku akan mengantarkanmu kerumah omma. atau kau boleh mengundang Hayoung atau member Lainnya kemari untuk menemanimu.

Tidak Perlu. Aku Akan Tinggal Sendiri Disini. Jadi Oppa Harus Cepat Pulang Okay, -bomi

Baiklah.

Setelah Hari Berikutnya,

Sayang Apa Kau Sudah Menyiapkan Semua Keperluanku? -chanyeol

Sudah, jangan terlalu terburu-buru. Mereka tidak akan mungkin meninggalkanmu.

Chanyeol Tersenyum Melihat Perhatian Istrinya.

Chanyeol Lalu mendekati Eunji Lalu Membisikkan Sesuatu Kearah Perut Eunji Yang Masih Datar.

Baby Park, appa pergi dulu. Jangan buat omma susah arraseo!! lalu chanyeol mengusap dan mengecup perut eunji.

Putri Ku, Rachel-ah Appa mau Pergi. Rachel mau dibawain apa nanti kalau appa pulang? tanya suho pada putri kecilnya.

Sudahlah (chorong mengambil rachel dari tangan suho), Jangan Terlalu Lelah, Jangan Lupa Makan dan Istirahat yang Cukup.

Baiklah Yeobo. Kalian Hati-hati disini. Kalau ada apa-apa langsung Hubungi aku okay!!

Setelah Mencium Rachel, suho mengecup bibir Chorong Singkat Hingga Akhirnya Dia Pamit Pergi.

Dirumah Baekyun dan Bomi.

Baekhyun Bangun Lebih Dulu dari Bomi. Baekhyun Tau Istrinya sangat Kelelahan Karna Tadi Malam.

Hingga Saat Baekhyun Sudah Bersiap, dia lalu berniat membangunkan Bomi.

Chagiya..
Panggil Baekhyun. tapi Bomi Tidak Merespon. Dia lalu memeriksa keadaan Bomi. Dan Ternyata Badan Bomi Panas. Dia Melihat Keringat Bomi mulai menetes.

Baekhyun Panik melihat keadaan Istrinya. Dia berniat membawa Bomi kerumah sakit tapi bomi menolak.

Pergilah. Nanti Oppa Terlambat. Jawab Bomi Serak.

Tapi, bagaimana aku bisa pergi dengan keadaanmu yang seperti ini chagiya??

Aku tidak apa-apa oppa, ini hanya sakit biasa dan aku yakin sebentar lagi panasnya turun.

Apa kau yakin. -baekhyun.

eung!!! Oppa Maaf Aku tidak Bisa Mengantarkanmu.

Tidak apa-apa, istirahatlah.
Aku pergi dulu, baekhyun mengecup kening istrinya dan pergi.

Sebelum Pergi, Baekhyun Menghubungi Hayoung dan Berpesan agar Hayoung Tinggal Beberapa Hari Dirumah Mereka karna Bomi Sedang Sakit.

Mendengar Kabar Bomi Sakit Hayoung Langsung Menyetujui permintaan Baekhyun.

Next!!!

Jangan lupa keep streaming eung eung guysss

Kehidupan Setelah Menikah. (exopink 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang