Kehidupan Setelah Menikah 14,

846 74 0
                                    

Diperjalan Kerumah Orang Tua Baekhyun, Bomi Terlihat Pucat Dan Berkeringat. Baekhyun Sesekali Melihat Kearah Istrinya Dengan Sedikit Khawatir.

Chagia-ya Kwenchana?? -tanya baekhyun.

Hmm Nan Kwenchana Oppa. Aku Hanya Sedikit Lelah. -Jawab Bomi.

Apa Kau Ingin Kita Berhenti Untuk Beristirahat?? -tanya baekhyun lagi.

Aniyo Oppa. Kita Istirahatnya Nanti Saja Kalau Sudah sampai. -Jawab Bomi.

Baiklah Kalau Begitu. Jika kau Merasa Lelah Tidurlah, Aku Akan Membangunkanmu Saat Sudah Sampai. -Ucap Baekhyun.

Ne Oppa.

@ rumah baekhyun.

Omma, Appa, Kami datang!! Teriak Baekhyun.

Aigoo Kau berisik Sekali. Owhh Menantuku Kau Datang. -Ucap Baekhyun Omma Memeluk Bomi Dan mengabaikan Baekhyun.

Bomi-ya Bagaimana Kabarmu?? -tanya Baekhyun Appa Sembari Tersenyum Melihat Menantunya Itu.

Ohhooo, Apa-Apaan Ini. Apa Sekarang Kalian Mengabaikan Aku. -Rajuk Baekhyun.

Bomi Hanya Tersenyum Melihat Tingkah Suaminya Itu.

Omo, Kau Terlihat Lelah. Masuklah Dan Istirahat. Kau Pasti Sangat Lelah Setelah Menempuh Perjalanan Jauh. -Ucap Baekhyun Omma.

Aniyo Omonim. -Ucap Bomi.

Baekhyun-ah Cepat Bawa Ini Masuk Kedalam. Perintah Baekhyun Omma dan Membawa Bomi Masuk Kedalam Rumah Terlebih Dahulu.

Ahhh Apa Mereka Benar-Benar Mengabaikanku Seperti Ini?? Rutuk Baekhyun Sembari Membawa Masuk Semua Barang Bawaan Dari Rumah Mertuanya Itu.

Bomi-ya, Bersihkan Dirimu Dan Istirahatlah. -Ucap Ibu Mertuanya.

Tapi...Omonim.,. Ucapan Bomi Terpotong.

Kwenchana, Istirahatlah. -Ucap Ibu Mertuanya Lagi.

Ahh Ne, Omonim. Kalau Begitu Aku Akan Masuk Kekamar Dulu. -Izin Bomi.

Baguslah, Aku Akan Menyuruh Baekhyun Menemanimu Nanti. -Ucap Ibu Mertuanya.

Ne, Omonim. -Bomi

Setelah Bomi Masuk Kekamar, Baekhyun Omma Kembali Keruang Tamu Dan Melihat Baekhyun Tengah Berbaring Disofa.

Baekhyun-ah. -Panggil Ommanya.

Baekhyun Lalu Berganti Posisi.

Waeyo?? -Baekhyun.

Aigoo, Ternyata Putraku Sangat Lelah. -Ucap Ommanya.

Hahhh, Tadi Omma Mengabaikanku. sekarang Malah Sok Perhatian. -Rajuk Baekhyun.

Ya Isshhh, Anak Ini. (Ucap Baekhyun Omma Dan Memukul Lengan Baekhyun)

awhhh Apoo, Apoo. -Baekhyun.

Apa Kau Hamil Hahh?? -Ucap Ommanya.

Tentu Saja Tidak!! Jawab Baekhyun Cepat.

Jadi Untuk Apa Aku Harus Memberi Perhatian Lebih Padamu?? Baekhyun-ah, Kau Harus Tau. Orang Yang Sedang Hamil Itu Membutuhkan Perhatian Dan Kasih Sayang Lebih. Jadi, Dengan Begitu Dia Akan Merasa Sangat Nyaman Dan Itu Akan Memberi pengaruh Baik Pada Tumbuh Kembang Janinnya. Jadi Jangan Salah Faham Dan Perlakukan Dia Seperti Apa Yang Omma Lakukan Tadi.

Ohh Ya, Tadi Aku Menyuruhnya Untuk Membersihkan Diri dan Beristirahat. Dan Aku Bilang Padanya Kau Akan Menyusul.

Pergilah, Temani Dia. Dia Pasti Menunggumu. Dan Jangan Lupa Pesan Omma Tadi!!! -Ucap Baekhyun Omma.

Kehidupan Setelah Menikah. (exopink 2020)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang