Setelah Bomi Minum, Dia Kembali Ke kamar Dan Mengganti Pakaiannya. Tidak Berselang Lama, Baekhyun Juga Masuk Ke kamar Mereka.
Tidak Ada Pembicaraan Apapun Disana. Baekhyun Langsung Masuk Kekamar Mandi Untuk Mengganti Pakaiannya.
Setelah Ia Mengganti Pakaiannya, Barulah Dia Mulai Mendekati Bomi.
Chagi-ya...Panggilan Nya Tidak Mendapat Respon Apapun Dari Bomi.
Chagi-ya.... (panggil nya lagi)Karna Merasa Dia Abaikan, Baekhyun Lalu Mengakui Kesalahan Nya.
Mianhae... (ucap baekhyun)
Setelah Mendengar Kata Maaf Dari Baekhyun, Bomi Langsung Menoleh Ke Arah Nya.
Minta Maaf Untuk Apa?? Apa Oppa Telah Melakukan Kesalahan?? Kenapa Oppa Meminta Maaf?? (Tanya Bomi Menahan Tangisannya)
Apa Kau Tidak Marah?? Tentang... Kejadian Tadi?? - Tanya Baekhyun Hati-hati
Kejadian Apa?? -Ucap Bomi Seolah Ia Tidak Tau
Kejadian Waktu Aku Dan Tae...
Belum Sempat Baekhyun Menyelesaikan Ucapannya,...
Sudahlah Oppa, Aku Lelah. Aku Ingin Istirahat. Bisakah Oppa Tinggalkan Aku Sendiri?? (Timpal Bomi)Eohh... Gerae. Oppa Akan Keluar Sebentar. (Baekhyun)
Setelah Baekhyun Keluar, Bomi Tak Kuasa Menahan Air Matanya. Dia Lalu Berjalan Menuju Tempat Tidurnya Dan Menjatuhkan Tubuhnya Ke Tempat Tidur Itu.
Karna Lelah Menangis Bomi Akhirnya Pun Tertidur.
Baekhyun Saat Ini Sedang Duduk Termenung Diruang Tamu. Dia Terlihat Frustrasi Dengan Bomi Yang Tiba-tiba Berubah Menjadi Sangat Dingin Terhadap Dirinya.
Hingga Akhirnya, Suara Eunji Menyadarkan Dia Dari Lamunan Nya.
Baekhyun Oppa, -Eunji
Eoh... Kalian Sudah Pulang? -Baekhyun
Ne, Coba Lihat Yang Aku Bawa. (Eunji Lalu Menunjukaan Plastik Belanjaan Nya)
Ice Cream?? -Baekhyun
Hmm, Aku Membeli Kan Ini Untuk Bomi. Dia Bilang Bahwa Dia Ingin Ice Cream, Jadi Aku Membeli Banyak Ice Cream Untuk Aku Dan Bomi. (ucap Eunji Semangat)
Benarkah?? -Baekhyun
Hmm, Tapi Kemana Bomi. Aku Tidak Melihatnya. -Eunji
Ahhh... Dia Ada Di Kamar. -Baekhyun
Ya, Sudah Kalau Begitu. Aku Akan Memberi Kejutan Untuknya. Dia Pasti Akan Senang Dengan Kejutan Ku. -Eunji
Eunji Lalu Meninggalkan Baekhyun Dan Chanyeol Ditempat Itu Dan Pergi Ke Kamar Bomi.
>>>>>>>
Heyy... Ada Apa Dengan Wajah Mu?? Kenapa Kau Terlihat Tidak Bersemangat Seperti Biasa?? Apa Ada Masalah?? Kalau Kau Punya Masalah Ceritakan Padaku. Aku Akan Mendengarkan Mu (Ucap Chanyeol Pada Baekhyun)
Tidak Ada. - Bohong Baekhyun
Syukur Lah... -Chanyeol
>>>>>>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Setelah Menikah. (exopink 2020)
Fanficjalan kehidupan yang harus dijalani oleh sepasang suami & istri tidaklah mudah. butuh kesabaran penuh untuk menyatukan dua Pemikiran menjadi satu. begitu juga dengan kehidupan rumah tangga exopink. cast: Kim Joonmyeon & Park Chorong (Kim Rachel, Bab...