01.Monster Boy

177 11 0
                                    

"Cinta itu buta, dan cinta itu tuli. Menutup mata dan telinganya rapat-rapat hanya untuk orang yang dicintai nya.
Namun,dia juga tidak sadar bawa perlahan-lahan, cinta itu mulai membunuh hatinya."

.

Seorang gadis baru saja ingin pergi ke kelas nya ketika niatnya dikubur dalam-dalam karena tepat didepan kelasnya berdiri 2 siswa laki-laki seperti bodyguard.

Salah satunya tinggi, raut mukanya menandakan bawa dia gusar hari ini, bahkan kedua tangannya dilipat dibawah dada. Dari name tag yang dikenakan siswa laki-laki itu bertuliskan "Park Chanyeol"

Sementara yang satunya lagi, memiliki wajah imut, memilih tidak perduli pada keadaan nya dan chanyeol. Siswa itu memainkan ponselnya. Terlihat dari name tag nya juga tertulis "Byun Baekhyun"

Dan gadis tadi? Cepat-cepat memutar tubuhnya dan baru 2 langkah, dia dikejutkan oleh suara seseorang, yang berhasil membuatnya mematung.

"Ckck. Kembali kim Rachel. Jangan coba-coba kabur lagi hari ini. Dia sudah cukup menyusahkan aku."

Gadis itu merutuki nasibnya yang sangat sial hari ini, tau begini dia tidak akan masuk sekolah dan menitip absen pada temannya. Lagi pula mengapa Sunbae nya melihat dia hari ini?

Rachel segera berbalik dan sedikit maju pada 2 sunbae nya.

"Sunbae, bisa kah kalian mengatakan pada dia aku tidak masuk lagi?"

Rachel mencoba bernegosiasi dengan kedua sunbae nya itu. Tapi tidak ada yang menjawab, mereka sama-sama memasang wajah jengah sekarang.

Baekhyun, memasukkan ponselnya.

"Sehun.! Dia disini dan tidak mau masuk!"

Baekhyun berteriak tapi tidak mengalihkan matanya dai rachel, baekhyun cukup mengerti, sekali mereka teledor, maka rachel akan berlari.

"Masuk.!" kali ini yang berbicara adalah chanyeol. Dia juga mengarah matanya seperti menunjukkan sesuatu. Tapi jangan lupakan wajah gusarnya itu.

Mau tidak mau rachel harus masuk. Ketika rachel sudah masuk kedalam kelasnya, chanyeol dan baekhyun segera pergi dari kelas rachel.

Dan rachel sudah tidak terkejut saat melihat kelasnya sepi tak berpenghuni. Wajar saja, ini masih sangat pagi, niat rachel datang pagi-pagi supaya ingin menghindar dari laki-laki dihadapannya ini.

"Achell, ayo duduk disini"

Sehun, menunjukkan smirk andalan nya, membuat rachel mati ketakutan, wajahnya dia tundukkan dalam-dalam. Takut barang sedetikpun melihat monster dihadapannya ini.

Rachel perlahan melangkah mendekati kursi yang diduduki oleh sehun. Sehun yang melihat itu pun tersenyum menang.

"Good girls" lirih sehun.

Setelah rachel duduk disamping nya, rachel tetap melihat kebawah sambil meremas rok seragam nya. Sehun tetap memperhatikan gadis disamping nya dengan smirk dibibirnya.

"Apa yang kau takuti sayang? Aku?"

Tapi rachel memilih diam, dia benar-benar takut sekarang. Takut dengan seorang monster yang merangkap ditubuh seorang laki-laki tampan bak dewa yunani itu.

Crazy Is Love //Oh Sehun//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang