04. Kenangan Pahit Dimasa Lalu

93 8 0
                                    

"Bolehkah aku pergi? Karena jujur aku sudah terlalu lelah dengan permainan takdir."

.

Sinar matahari menerpa wajah damai  milik rachel, tapi rachel masih tetap memejamkan matanya. Sehun yang memperhatikan wajah damai rachel tersenyum, bahkan sesekali dia terkekeh pelan melihat wajah rachel terganggu akhibat sinar matahari menelusup ke wajahnya.

"Gadis manis."

Ucapnya, tapi tidak mengalihkan matanya dari rachel.

Sehun kemudian beranjak keluar kamar untuk memasak. Sehun mulai bergelut dengan alat masaknya.

10 menit kemudian sehun selesai, ketika dia ingin meletakkan makan kemeja, dia kaget karena rachel dibelakang nya.

"Acell, jangan mengerjaiku."

"Aku tidak sengaja. Apakah sunbae menggantikan pakaian ku?"

Sehun berhenti dengan kegiatan nya, sebersit pikiran untuk mengerjai rachel pun timbul. Kemudian sehun berbalik menatap rachel dengan smirk nya.

"Kenapa? Kau tidak suka?"

Rachel menegangkan, jadi benar sehun telah mengganti bajunya. Katakanlah rachel lebay hanya karena sehun mengganti bajunya.

Tapi rachel tersakiti jika tubuhnya dilihat oleh sehun sebelum waktunya. Lalu rachel menangis sambil kepalanya menunduk.

Sehun yang melihat itupun kaget, dia merasa bersalah karena mengerjai rachel, mungkin dia keterlaluan. Sehun kemudian membawa rachel kedalam pelukan nya, sambil mengusap lembut punggung rachel

"Sst. Diamlah, aku hanya bercanda. Bukan aku yang mengganti bajumu, tapi krystal."

Seketika rachel mendongak melihat sehun.

"Siapa krystal?"

Sekarang nada bicara rachel seperti marah kepada sehun. Apa dia cemburu?

"Cemburu?"

Rachel kaget dengan pertanyaan nya tadi, begitupun dengan pertanyaan sehun. Cepat-cepat ia menggeleng.

"Buakan-bukan, sunbae salah paham. Aku hanya bertanya siapa krystal, itu saja tidak lebih."

"Krystal kekasih nya kai, teman masa kecilku. Dia dan kai baru pulang dari inggris."

Rachel mengangguk kan kepala nya tanda mengerti.

"Ayo makan, aku sudah menyiapkan nya."

"Aygo! Sunbae bisa masak?"

"Tentu. Cobalah."

"Enak."

Dan mereka pun makan dengan sedikit bercanda tawa. Hari ini minggu, jadi sekolah libur.

Sehun sekarang ada di ruang olah raga di apartemen nya. Sedang kan rachel ada diruang tengah menonton televisi.

Beberapa menit diruang tengah, membuat rachel bosan, dia jenuh lalu dia menghampiri sehun diruang olah raga.

"Sun-"

Crazy Is Love //Oh Sehun//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang