Cerita ini hasil karangan dan imajinasi saya sendiri. Saya hanya ingin menyalurkan sedikit imajinasi saya melalui cerita ini.
*Segalanya akan indah pada waktunya*
'jika kita sabar dan ikhlas menjalanin setia masalah yang menghampiri hidup kita serta menjadikan setiap masalah sebagai pelajaran untuk hidup yang lebih baik dikemudian hari'Pliss nayla mukanya jangan dibuat imut gitu, kasian marvel gak kuat liatnya. Apalagi si Arsen ntar sikap dinginya cair lagi. Hehehe
'Nikmat tuhan mana yang engkau dustakan ya rob'
Bang mau muka sedingin kutub kali ganteng ya ganteng aja. Nayla ntar malah berpaling kebapak kan kasian si marvel jadi gegana. Hehehe
****Tatapan mata dingin yang ditujukan untuk nayla, sungguh membuatnya sangat gugup.sungguh ia merasa kasihan dengan kakaknya nadira yang harus hidup dengan pria yang menakutkan seperti Arsen.
"ekhem,,, Baiklah saya tidak ingin basa basi lagi. Tujuan dari diadakannya makan malam ini untuk meresmikan perjodohan antara cucu saya Arsen dengan putri mr. Hendri yaitu Nadira. Sesuai perjanjian dulu antara saya dengan almarhum sahabat saya Mr. Rajasta. Saya harap perjodohan ini semakin mempererat tali persaudaraan kita. " suara tegas milik Master Giron
"Saya sangat bahagia karna putri sulung kebanggaan saya bisa mendapatkan pria yang berpindidikan tinggi dari keluarga terpandang seperti anda master. Suatu penghormatan besar bagi saya. " jawab Hendri dengan senyum kebahagiaan yang terpancar dari wajahnya.
"Ahh anda bisa saja mr. Hendri, seharusnya saya yang bahagia karna putra tunggal saya mendapatkan calon istri secantik Nadira," timpal Gebby istri dari Demian.
"Ahh syukurlah jika begitu mrs. Gebby, saya sangat bahagia mendengarnya" sahut Amora
Perbincangan dengan penuh kebahagian antara kedua keluarga, mereka sangat bahagia namun tidak dengan Nadira dan arsen. Mereka terlihat tidak tertarik bahkan memasang ekspresi murung, dan jangan tanya tentang arsen bahkan wajah datar dan dingin arsen semakin bertambah. Bukan nadira tidak menukai arsen, jujur saja saat pertama kali bertemu ia sudah terpesona dengan ketampanan arsen, bahkan sampai tidak ada kekurangan darinya badan tegap, tinggi, putih, gagah, dan sangat tampan. Namun sayang sikap dinginnya itu membuatnya takut, apalagi pekerjaannya yang hanya sebagai seorang dosen membuatnya enggan menerima perjodohan ini. Percuma saja nadira menikah dengan anak seorang miliarder namun sama sekali tidak tertarik dengan bisnis dan lebih memilih menjadi dosen dengan gaji standara.
"Ekhemm,,, jika sudah selesai saya ijin pergi" ucap seseorang dengan nada dingin milik Arsen.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA NAYLA
Romance(FOLLOW DULU SEBELUM BACA) Dia terlahir dari keluarga kaya raya. Memiliki keluarga yang utuh dan punya segalanya. Namun hal buruknya, dia tidak pernah mendapat kasih sayang dari ibu dan para saudaranya. Kecuali, ayah. Bukan karena dia cacat atau b...