Jangan menilai sesuatu dari sampulnya. Kadang yang terlihat buruk belum tentu buruk dan begitupun sebaliknya.
............••~••..........
Suasana pagi yang cerah, udara yang begitu segar ditambah dengan senyum indah yang terpapar diwajah cantiknya. Dia Nayla putri gadis yang selalu tersenyum meskipun begitu banyak masalah yang menghampiri hidupnya.
Pagi pukul 08.00
Hari ini nayla terpaksa harus berangkat pagi karna permintaan dari kedua sahabatnya. Padahal hari ini ia ada kelas pukul 09.00.
Nayla menyusuri koridor yang sudah sangat ramai, namun saat ia sudah hampir sampai kelasnya sebuah cekalan di pergelangan tangannya menghentikan langkah nayla."Astaghfirulla,,, kebiasaan banget sih lu bell, main narik tangan sembarangan untung gue gak punya penyakit jan.... "
"Aisss... Lo cerewet banget sih nay, udah yuk ikut gue"
Tampa basa basi lagi bella yang notabennya sahabat rasa sodara bagi nayla tampa rasa curiga pun terpaksa membiarkan bela membawanya ketempat yang aneh menurutnya.
"pelan pelan bel nariknya ntar kalo tangan gue putus gimana, ntar kalo gue gak cantik lagi gimana, kalo gue... "
"Stooppp,,, diem ngapa nay, lo kog cerewet banget sihh. Kalo lo masih ngomong teruss gue patahin beneran tangan lo terus gue bikin sop buat anjing tetangga gue. "
Mendengar ucapan bella yang begitu serius membuat Nayla bergidik ngeri dan terpaksa menuruti dan mengikuti langkah bella. Namun ternyata bella membawanya ke tengah lapangan.
"Lahh...!! Ngapain kesini bell..? lo mau ajak gue main basket pagi pagi gini bel ?? Aduh bell gue lagi gak bawa baju ganti besok aja ya" cerocos nayla namun tidak digubris sama bella sama sekali kali.
"Yee... Si kunyuk malah diem aja, sariawan lo bell apa lagi sakit tenggorokan? "
"Astaga NAYLA....!!!! Lo kog bawel banget sih,,,, bisa gak diem, nurut pusing kepala gue. Udah mendingan sekarang lo diem disini " geram bell lalu menyuruhnya berdiri didepannya.
"Yaa lo juga udah narik gue.... Ehh kog lampunya mati,,!!! Bell bell lo dimana kog gelep gini,,, Tolong...!!! Kog sepi?? Apa jangan jangan yang narik gue tadi han...tu... Ahhh pak hantu,,,, buk hantu,,, jangan makan nayla daging nay pait,...."cerocos nayla.
Saat nayla sibuk dengan pikirannya sendiri dilain tempat sudah ada seseorang yang bersiap untuk melakukan sesuatu untuk nayla. Seketika lampu kembali hidup dengan seseorang yang berada tidak jauh dari nayla dengan membawa gitar ditangannya. Lalu terdengar suara petikan gitar diiringi dengan suara indah yang membuat sang empu menoleh kebelakang. Pria itu sedang bernyanyi, dia adalah marvel...
•~•~Menatap indahnya senyuman di wajahmu
Membuatku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhkuBanyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimuAku ingin engkau selalu
Hadir dan temani aku
Di setiap langkah yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA NAYLA
Romance(FOLLOW DULU SEBELUM BACA) Dia terlahir dari keluarga kaya raya. Memiliki keluarga yang utuh dan punya segalanya. Namun hal buruknya, dia tidak pernah mendapat kasih sayang dari ibu dan para saudaranya. Kecuali, ayah. Bukan karena dia cacat atau b...