TCN || Terkilir...!!!

292 28 29
                                    

'Bahagia itu kita yang menciptakan' tinggal bagaimana cara kita menghadirkanya. Hidup jangan dibikin tegang seloww aja heheh, kalian tau kan indonesia itu orangnya santuyy, jadi dibikin heppy aja..;-)

.........~•••~.........

    Dalam hidup tidak ada yang lebih membahagiakan selain cinta, banyak para kaum remaja yang tak luput dari kasmaran, Namun tak jarang juga sudah dewasa juga mengalami puber ke2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dalam hidup tidak ada yang lebih membahagiakan selain cinta, banyak para kaum remaja yang tak luput dari kasmaran, Namun tak jarang juga sudah dewasa juga mengalami puber ke2. Memang itu masanya hehe!!
Mumpung masih muda, nikmati aja masa indahnya dibuai cinta eaaa..;-)

Seperti yang kita ketahui, Tidak ada yang lebih membahagiakan selain kita bisa bersama dengan orang yang kita cinta. Tampa terkecuali, entah itu cinta kepada kedua orang tua ataupun orang yang terkasih. Sama halnya dengan Nayla saat ini, ia tidak bisa lagi menutupi rasa bahagianya saat pria yang saat ini menjadi pujaan hatinya telah membuatnya melayang seakan kebahagian milik berdua. Apalagi hubungan mereka yang akan genap 1 bulan mereka berpacaran, yang jatuh pada esok hari yang membuatnya semakin bahagia.
Dimabuk cinta,,!!! Mungkin kata - kata itu cocok disandang oleh Nayla putri, mengingat saat ini ia hampir mirip ABG labil yang dilanda kasmaran. Wajahnya memang cocok seperti anak SMA tapu jika mengingat usianya yang akan menginjak 20 tahun sungguh tidak cocok dengannya. Seolah buta dan tuli akan tatapan ngeri para mahasiswa yang memandanya dengan bisikan bisikan maut para 'Netijen mahabenar' sungguh nayla saat ini sudah mempertebal telinga dan rasa malunya.

Nayla berjalan menuju kantin tempat para sahabatnya berkumpul, ia bukan kacang yang lupa akan kulitnya meskipun ia bahagia saat bersama marvel ia tidak akan melupakan para sahabatnya yang selalu ada saat suka duka nya.
Masih dengan ekspresi senyum senyim dengan kedua telapak tangannya menyentuk pipy cabbynya.

"Ekhem ekhem... tau lah Yang abis ketemuan sang pujaan hati, ampe gak liat situasi sepanjang jalan senyum senyum,. " Goda bella

"iya tuh sampe jadi pusat perhatian anak - anak kampus yang ngeri liat gesreknya nayla" timpal Nadin diiringi kekehanya.

"Plisss deh kalian jangan godain nay dong, kan jadi malu,,,, " ucap nayla sambil menutup kedua tangannya untuk menutupi wajah yang sudah diyakini mirip sepertu tomat busuk.

"elehhh upil onta ini sok sok-an malu, biasanya juga malu malu-in. " kali ini pun satria ikut membuka suara untuk menggoda nayla.

" hahah jujur nay muka lo sekarang udah kayak tomat busuk, ngegemesin banget rasanyanya pengen gue karungin terus gue bawak pulang hahah" timpal kai diiringi tawanya.

"Hahahah" tawa para sahabatnya karna merasa puas bisa menggoda nayla.

Sungguh saat ini nayla ingin menenggelamkan dirinya kerawa rawa sangking malunya karna terus digoda para frends-nya. Tapi ia akan berfikir kedua kali, karna jika ia beneran tenggeelam sudah dipastikan kekasihnya akan dimiliki wanita lain, karna nayla yang notabene-nya gak bisa berenang pasti akan tengelam kan gak elit kalo ada kabar mahasiswi imut tenggelam karna malu digodain temennya. Membayangkannya membuat nayla bergidik ngeri.
Sungguh saat ini nayla sudah tidak bisa menahanya lagi, ingin sekali ia teriak sangking bahagianya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAKDIR CINTA NAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang