💜 Happy Reading 💜
****
" Woi ngelamun aja lo. "
Ucap Andre dan Vania bersamaan saat melihat sahabatnya sedang melamun di kantin.
" Bangsat, ga usah ngagetin bisa?! "
Semprot Keylin kepada dua sejoli itu dengan tatapan sinis.
" Galak amat, pms lo? "
Tebak Vania sambil meminum jus jeruk pesanan Keylin dan Keylin hanya menatap Vania sinis.
Sekarang adalah jam istirahat pertama, tetapi Keylin sudah memasuki kantin 10 menit yang lalu sebelum bel istirahat berbunyi karena kelasnya sedang jam kosong. Dan jangan tanya mengapa ia bisa sendirian di kantin, itu karena kedua sahabatnya Vania dan Andre hilang entah ke mana dan tak mengabarinya semenjak pagi tadi.
" Dari mana aja kalian, gue di tinggal sendirian cem gelandangan?!!! "
Ucap gadis itu sarkas.
" Santuy elah, tadi gue lagi jalanin misi sama Vania. "
Sahut Andre santai sambil mencomot gorengan sisa satu yang ada di depannya.
" Itu punya gue njing!!! "
Dengan murka Keylin menjambak rambut Andre karena gorengan terakhirnya di ambil oleh cowo blangsak itu.
" Aduh....duhhh Key sakit Key....shhh!!! "
Racau Andre kesakitan, sedangkan Vania hanya tertawa melihat tingkah kedua sahabatnya itu. Ia tau bahwa Keylin sedang datang tamu maka dari itu ia tak ingin membuat gadis itu nambah murka, biarkan saja Andre menerima semua balasan perbuatannya.
" Udah dong Key shhh, sakit kepala gue!!! Vaniaahhhh tolongin gue dong. "
Racau Andre tak karuan, sedangkan orang orang yang mulai datang ke kantin keheranan melihat tingkah Andre yang heboh akibat dijambak Keylin.
" Udah udah!!! Kalian tuh kaya anak kecil aja, Andre pesenin makan gih hari ini gue yang traktir. "
Ucap Vania sedikit malas demi memberhentikan acara bacok Keylin yang sudah hampir menjadi tontonan warga sekolah.
Sedangkan di sisi lain, Keylin yang mendengar kata traktiran pun langsung melepas cengkraman tangannya pada rambut Andre dan beralih menatap Vania antusias.
" Pesen apa aja ya Van?! "
Ucap Keylin berbinar. Sedangkan Vania hanya mendengus kesal lalu mengangguk pasrah, habis sudah uang jajannya pada hari ini.
" Andre gue mau mie ayam sama batagor, es jeruknya jangan lupa. "
Ucap Keylin dengan cengiran khas andalannya yang menampilkan dimple manis pada pipinya." Woe itu lo baru ngabisin semangkok mie, mau mesen lagi? Es jeruk lo juga belom habis tulul. "
Ucap Andre dengan nada bicara keheranan, sedangkan wanita berdimple itu hanya memandangi Andre dengan sorot mata tajam sehingga membuat cowok itu tak mampu menelan air ludahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Attention || fanfiction ✔
Teen Fiction[ HIATUS -! ] Sometimes I want to be a butterfly so I can go here and there without saying goodbye - Keylin Anatasya ⛔ Cerita ini mengandung beberapa bahasa yang sedikit toxic, jadi mohon bijak dalam membaca-!