8. [ Flashback ]

13 3 0
                                    

💜 HAPPY READING 💜





Warning beberapa bagian part ini sedikit 18+

⛔ Jadi mohon bijak dalam membaca ⛔









****

Keylin Anatasya, gadis kelas sepuluh itu baru selesai mengerjakan hukuman dari pak Samsudin si guru BK karena pagi tadi dirinya harus terlambat akibat adiknya yang tak membangunkannya dan ayahnya yang tak bisa mengantarnya ke sekolah.

' Shh.. Mphhh akhh '

Keylin bergidik ngeri ketia mendengar suara aneh saat ia melewati kamar mandi pria untuk pulang padahal ini sudah jam pulang sekolah, tapi kenapa masih ada orang di dalam sana?

" Anjir suara paan tuh? Yakali setan? "

Gumamnya. Karena rasa penasaran lebih besar dari rasa takutnya, gadis itu memutuskan untuk memberanikan diri memasuki kamar mandi itu.

' Akhh....Al, mphhshh '

Suara itu semakin nyaring terdengar saat Keylin sudah memasuki kamar mandi, kemudian dengan hati hati ia mengecek semua bilik kamar mandi hingga tepat saat ia berhenti di bilik paling ujung.

' Akhhh Alan pelan pelan mpphhh akhh '

Mata gadis itu seketika melotot, hatinya memanas saat ia mendengar nama yang tak asing di telinganya.

Brak...

" Bangsat. "

Tak terasa air mata Keylin jatuh membasahi kulit pipinya, saat Alan. Pacarnya, orang yang tengah menjalin hubungan dengannya selama kurang lebih tiga tahun lamanya terpergoki sedang berciuman panas dengan posisi yang sangat intim yaitu Alan yang sedang duduk di atas closet dengan memangku gadis lain, jangan lupa tiga kancing baju bagian atas gadis itu terbuka sehingga menampakkan belahan dadanya yang terbaluti bra ungu.

" Keylin. "

Ucap cowok itu dengan ekspresi yang tak bisa di artikan.

Keylin? Saat ini ia sedang menangis diam di depan cowok itu, hatinya sakit, remuk, hancur lebih parah lagi Alan melakukan hal bejat itu bersama Reza Maharani. Sahabatnya dari jaman SMP.

Dengan sigap Alan mendorong tubuh Reza sehingga punggung gadis itu berciuman dengan tembok, dan menyebabkan gadis itu meringis kesakitan.

" Keylin, aku bisa jelasin. Maaf. "

Ucap pemuda itu parau dengan wajah yang sangat menyesal.

" Udah lah Al, kamu kan udah bosen sama dia? Kenapa masih mau pertahanin semuanya? "

Ucap Reza mencoba menghasut Alan.

Keylin masih terdiam, masih tak menyangka apa yang di lakukan sahabat dan pacarnya ini. Berciuman dengan panas, bahkan jika Keylin tak datang mungkin akan lebih yang terjadi.

Your Attention || fanfiction ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang