BAGIAN SATU

29.8K 570 9
                                    

"Kak bangun, kebiasaan banget sih bangun siang mulu entar lo telat lagi" ujar reza adik dea, yang memiliki sifat keterbalikan dari dea.

Jika dea orangnya ceroboh dan lelet apa² selalu disepelekan, entah itu dari masalah kecil atau masalah besar berbeda dengan reza yang memiliki sifat rajin, tanggung jawab dan selalu bangun di pagi hari untuk membangunkan kakaknya.

"Berisik banget sih lo masi jam 6 juga" jawab dea dengan posisi tengkurap tidak perduli apa yang dikatakan adiknya, toh masih jam 6 pagi.

"pala lo masi jam 6, coba liat noh jam berapa"

Dengan malas dea melirik jam, seketika matanya membulat saat melihat jam ternya pukul setengah 7.

"Kenapa ga bilang dari tadi sih ah" dengan terburu buru dea menuju kamar mandi.

Reza hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan si kakak.

                 🍃🍃🍃🍃

Sesampainya di sekolah, dea langsung  mendapat tatapan tajam dari pak hafil karena datang terlambat untuk kesekian kalinya.

"kenapa hari ini kamu telat lagi hah?" tegur pak hafil dengan suara lantang.

Dea menciut dan menjawab dengan gagap. "anu pak Sa.... saya tadi ba bangun kesiangan"

"saya tidak ingin  mendengar alasan kamu, sekarang juga kamu menghadap ke ketua osis dan minta hukuman ke dia, bapak udah capek ngurus kamu"

Dengan lesu dea menuju ruang osis untuk mencari orang yang tengah dicarinya.

Setelah sampai diruang osis dea melihat satu orang dan kebetulan orang itu yang sedang dea cari.

Devan menatap dea dan menaikkan sebelah alisnya pertanda dia bertanya.

"Gue disuruh pak hafil suruh ngadep lo terus minta hukuman ke lo" ucap dea to the point.

"Emang lo ngelakuin pelanggaran apa?" tanyanya.

"Gue telat"

Devan menghela nafas "Berdiri di lapangan ngadep ke arah bendera sambil hormat"

"Berapa lama?" tanya dea.

"Sampe jam pelajaran pertama selesai, nanti gue yang bilang ke guru lo kalo lo masih ngejalanin hukuman."

Dea membelakan matanya tidak percaya apa yang dikatakan devan barusan.

"Lo bercanda kan? Ga mungkin kan lo nyuruh gue ngadep bendera sambil hormat sampe jam pelajaran pertama selesai" tanya dea masih tidak percaya, apalagi cuaca hari ini sedikit panas walau masih pagi.

"Gue ga bercanda dan silahkan lo keluar dan ngejalanin hukuman dari gue"

Dea menahan emosinya agar tidak keluar, "emang dasar ketos sadis" batin dea sambil melangkahkan kakinya keluar dari ruangan terkutuk itu.

            
                🍃🍃🍃🍃

Devan melangkahkan kakinya di koridor sekolah dan tepat matanya menangkap seorang wanita di lapangan sambil hormat ke arah bendera.

Awalnya devan tidak perduli dan tetap melangkahkan kakinya namun di langkah berikutnya devan melihat dea tak sadarkan diri alias pingsan.

Dengan segera devan menuju dimana dea berdiri dan membopongnya menuju uks.

Setelah beberapa saat akhirnya dea sadarkan diri.

"Lo udah sadar?" tanya devan pelan.

"Masih nanya lagi, yang lo liat ini gue udah bangun apa masih pingsan" jawab dea nyolot, masih kesal dengan devan.

Devan terdiam karena bingung kenapa dea malah marah padahal kan devan yang sudah menolongnya. "Kok lo marah ke gue?"

"Devan ini ga peka apa emang oon sih" batin dea "ck, masih nanya lagi kan lo yang udah buat gue pingsan dengan ngehukum gue"

"Oh"

Dea ga salah denger kan dengan jawaban devan barusan cuman "oh" doang?

"Gue pamit" devan pamit pergi dari uks menuju kelasnya.

  
               🍃🍃🍃🍃

PART INI PENDEK YAH😊 NANTI PART BERIKUTNYA BAKALAN LEBIH PANJANG.

DITUNGGU PART SELANJUTNYA READERS❤

Selamat membaca✌

Vote
Comment
Santuy:)

MY HUSBAND IS  KETOSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang