The Idiots

11 0 0
                                    

Untuk The Idiots

Aku tahu ini sedikit menyebalkan tapi aku mau mengawalinya dengan terima kasih, jadi terima kasih banyak "The Idiots" sebuah kebetulan yang menarik untuk kita saling bertemu dan menenun kenangan hahah.

The Idiots, semuanya HIIIII !!!!

Masih bingung harus mulai darimana tapi ayo kita mulai pelan-pelan ajah :)

Aku tahu aku orang yang sulit, seperti kata orang, banyak yang tidak menyukaiku, aku baik-baik saja jujur saja, aku baik-baik saja sampai sekarang aku mengerti kenapa orang tidak suka denganku, aku paham. Jadi kalau kalian juga tidak suka, aku paham, tenang saja banyak yang bersikap seperti itu jadi tidak perlu kasihan lagi, aku sudah terbiasa.

Sulitnya pertemanan ini dan banyak hal lainnya membuatku ingin segera minggat, mangkir dari kehidupan kenyataan dunia ini, jujur, aku sangat tersanjung dan terkesan pada pertemanan kali ini dan terima kasih sudah bertahan sampai pada saatnya kita berpisah.

Surat ini dibuat karena aku sudah tidak bisa lagi bicara pada kalian, sudah tidak mengerti lagi harus berkata apa dan bagaimana cara mengungkapkannya. Kali ini, aku tidak mau mengalah jadi maafkan aku yang egois ini.

Dunia yang sempit ini, kuharap suatu saat kita bisa bertemu dengan damai, suatu saat nanti, yah nanti mungkin di senja yang muram, di sebuah cafetaria yang menyajikan musik jassnya, kita akan bicara tentang hari lalu lagi atau hari yang sekarang, entahlah tapi mungkin suatu saat akan ada waktunya, bukan sekarang ataupun dekat-dekat waktu ini karena aku pikir mustahil, kalian juga tahu.....

Terima kasih untuk kenangan dan pertolongannya, aku mengerti, kalian hanya punya kesibukan masing-masing, bukannya tidak mau menolong. Aku tahu kita mungkin tidak bisa mewujudkannya, maksudku, bertemu di cafetaria tadi tapi tidak masalah, kita semua berjalan dijalan masing-masing pada akhirnya.

Aku sudah berusaha, cuman beberapa orang tidak bisa mengerti saja dan itu lagi-lagi bukan masalah untukku. Aku bisa apa, aku tidak punya yang lain selain ini, selain hal ini. Aku tidak berbohong, aku memang tidak punya apa-apa.

Aku benar-benar ingin menjelaskannya tapi sudah terlambat.....

Lagi-lagi aku rasa ini tidak apa-apa dan baik-baik saja,

tidak apa

tidak

tidak tahu lagi

rasanya sakit ternyata

sudah dulu yah :)

kita akan bertemu lagi, dilain waktu :)

Salam Hangat,

Si Aku yang Tidak Tahu Diri

Sebelum Aku PergiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang