Aisyah PROV
hari ini seperti biasa aku bangun pagi pagi untuk siap siap sekolah , aku pun langsung mandi siap siap dan menuju meja makan untuk menikmati sarapan pagi bersama keluarga ku." Ayo sayang cepetan nanti kamu terlambat " umi mengingatkan ku
" Iy umi ini Aisyah ud mau berangkat bersama Abi dan adik adik "
Setelah itu ak pun pergi berangkat sekolah bersama Abi dan adik adik ku , sesampainya di sekolah ak langsung pergi ke kelas, oh iy aku bersekolah di SMA it as Syifa aku duduk di bangku SMA kls 12 MIPA aku memiliki 2 orang sahabat yang sangat ku cintai yg bernama Asiah dan Khadijah kami ud sahabat tan dari sd dan bertahan sampai sekarang.
" Assalamualaikum Aisyah akhirnya datang juga tumben banget kamu telat " Asiah menyapa ku ,
" Hehe waalaikum salam biasa' lam td beres beres nya maaf nya oh iy Khadijah mana siah " tanya ku karena ak tdk melihat Khadijah bersama nya padahal mereka berdua lengket banget kayak ulet dan daun .
" Oh Khadijah td dia lg ada urusan Sam Bu Rita guru mtk kita "" Oh gitu ok yuk ke kls siah kok jd bengong kita nya "
Lalu kami pun pergi ke kls bersama .---------------------------------------------------------
Muhammad Al Fatih PROV
Hari ini seperti biasa ak bangun pagi untuk berangkat kerja , ak berkerja di rumah sakit Islam Arafah di bagian obyn ya aku seorang dokter kandungan , kenapa ak memilih kandungan karena aku suka melihat pertumbuhan janin yg ada dlm perut wanita dan ak juga suka membantu lahirnya anak ke dunia itu alasan ku memilih menjadi sepesalis obyn ,
Ak tengah melewati lorong lorong rumah sakit seperti biasa ak sudah di tunggu oleh pasien ku yg lumayan banyak ku pakai jas kebanggaan ku dan aku pun mulai memeriksa pasien satu persatu .Tak terasa akhirnya giliran pasien terakhir ku saat nya aku istirahat namun tiba-tiba ketika aku ingin pulang ak melihat IGD sangat rame dan seperti nya mereka kekurangan dokter ya walaupun jam kerja ku Habis tdk ada salahnya membantu toh hitung hitung pahala , " sus apa yg bisa saya bantu " tanya ku PD salah satu suster yg ada di IGD , " itu dok ada seorang pasien perempuan yg pingsan dan sesak nafas di sana " jawab suster itu . Aku pun mendekati brangkar yg di tunjuk suster itu ku lihat ada seorang wanita menggunakan hijab syar'i yg tak sadarkan di dan kesusahan bernafas ak pun segera membantu nya ketika ku periksa dugaan ku ia memiliki maag karena ulu hati nya sakit saat ku tekan ak pun segera mengobati nya.
Aisyah PROV
Aku di mana kok ada bau obat obatan si , Asiah sama Khadijah mana aku bertanya dlm hati ku dan pelan pelan ak membuka mata ku lalu ak mencoba mengingat kejadian td pagi .Flashback
"Yuk siah kita masuk kelas " ajak ku
Kami pun berjalan menuju kelas namun tiba-tiba perut ku sakit, td Karena buru buru ak hanya sarapan 3 suap nasi dan hanya minum sedikit namun ak hanya menyepelekan nya dan terus berjalan bersama siah .
Lalu tiba-tiba siah bertanya " Aisyah kamu kenapa kok tiba-tiba seperti orang kesakitan Emang kamu lg sakit ya ??" Tanya siah . Aku hanya menggeleng kan kepala karena tubuh ku lemas dan setelah itu ak tdk ingat ap yg terjadiFlashback selesai
Kini aku ingat seperti nya ak pingsan td tp di mana ak sekarang ap ini rumah sakit tanya ku dlm hati , namun tiba-tiba seorang dokter muda datang menjawab pertanyaan ku seperti nya ini rumah sakit .
" Kamu sudah sadar gimana kondisi mu sekarang "
" Kamu terkena maag yg hampir kronis " kata dokter itu
" Allhamdulilah sudah mendingan terima kasih sudah membantu saya dok, kalo saya boleh tau di mana teman teman saya dok ??"
" Oh teman teman kamu sdg membeli makanan di luar dan meminta saya untuk menjaga mu sementara "
Jawab dokter itu ." Oh begitu Terima kasih sekali lagi , tp seperti nya tdk perlu karena kita bukan mahram dok , maaf karena menolak bantuan anda . Jawab ku dgn sedikit lembut karena ak tdk di perbolehkan berdekatan dengan yg bukan mahram ku , kata umi sbg muslimah yg taat ak harus menjaga batasan dgn lk lk yg bukan mahram ku.
" Jika seperti itu saya menghormati prinsip anda , nanti kalau perlu sesuatu panggil saja suster di luar saya permisi semoga lekas sembuh assalamualaikum " dokter itu menjawab , " waalaikum salam " jawab ku . Untung ya mengerti prinsip ku allhamdulilah jika di lihat ia sangat manis AP lg jika Seyum heh astagfirullah Aisyah zina mata ud ah lebih baik ak istirahat .Al Fatih PROV
baru saja aku keluar dari ruangan perempuan itu ia terkena maag yg hampir saj kronis , terkadang ak heran sering banget perempuan terkena maag ap saj yg mereka lakukan hingga tdk sempat makan , sebenarnya ak di minta untuk menjaga nya oleh Sahabat nya .Flashback
Aku keluar dari IGD ku lihat ada seorang wanita yang menggunakan jilbab syar'i lain di kursi tunggu ku rasa itu teman pasien itu , lalu aku pun menghampiri nya .
" Assalamualaikum permisi ap anda wali dari pasien td " aku bertanya kepada nya
" Waalaikum salam ia saya sahabat nya bagaimana keadaan Nya sekarang dok " jawab wanita itu
" Pasien mengalami maag yg mendekati maag kronis allhamdulilah kondisi nya ud stabil namun ia belum sadar dari pingsan nya mungkin sebentar lagi ia akan sadar " jawab ku
" Oh begitu Terima kasih banyak dok atas bantuan nya ,hmmm dok maaf sebelum nya bisa saya minta tolong kira kira dokter bisa gak menjaga dia sementara karena saya harus membeli makanan dan menghubungi keluarga nya mohon maaf jika merepotkan " tanya wanita itu" Hmmm jika memang seperti itu baik lah saya akan menjaganya sementara pergi lah dan hubungi keluarga nya " jawab ku entah mengapa ak tdk tega membiarkan ia sendiri an mungkin karena dia perempuan dan umi slalu bilang kalau ak harus menghormati makhluk yg namanya perempuan jd aku bersedia untuk menjaga nya sementara .
Flashback selesai
Namun setelah dia sadar , ia yg menolak ku untuk menjaga nya katanya Karena kami bukan mahram yg TDK boleh berdua an . Bener si ak TDK boleh berdua an dgn dia jd ku putuskan untuk menghormati keputusan nya dan prinsip nya .
Setelah itu ak pulang ke rumah untuk istirahat dan merebahkan tubuhku di kasur yg nyaman karena ak sangat lelah .Asiah PROV
Aku pun pergi untuk membeli makanan kini aku sudah di rumah sakit tempat Aisyah di rawat dasar tu anak gara gara jarang makan jd kena maag kan bikin orang khawatir saja , oh iy td ak menitipkan nya pd dokter yang menangani nya , ketika ak ingat itu ak berlari menuju kamar rawat Aisyah ." Assalamualaikum lalu ku buka pintu nya karena tdk ada Jawaban "
Ku lihat Aisyah sdg terbaring lemah dgn selang infus di tangan nya ,
Karena tdk tega ak pun membiarkan ia untuk beristirahat namun tiba-tiba aku teringat Khadijah astagfirullah ak belum memberitahu nya .
Lalu ku buka hp ku dan aplikasi wa ku , ku kirim pesan KPd nya .Assalamualaikum Khadijah adfan ak lupa sama kamu sekarang ak lg di Rsi Arafah td tiba tiba Aisyah pingsan jd di bawa ke sini deh .
ReadWaalaikum salam oh gitu ok aku kesana sekarang Asiah .
Setelah itu aku pun tertidur di sofa kamar rawat Aisyah Karena ak sangat lelah .
Assalamualaikum semua nya ini cerita pertama jd kalo ada kesalahan maaf ya ...
Jangan lupa komentar nya terima kasih ...💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Genggam Tanganku Menuju Surga Nya
SpiritualKetika seorang perempuan mencintai hanya ada 2 pilihan mencintai sbg mana Fatimah Az-Zahra yg mencintai dlm diam Atau sbg Khadijah yg langsung menyatakan - Aisya Humaira- Ketika seorang lk lk mencintai seseorang wanita maka ia harus menikahi nya un...