Aku tdk tahu mengapa hati ku penasaran dengan diri mu , ya Allah boleh kah aku mengenal diri nya yg membuat hati ku penasaran
-Aisyah Humaira -Aisyah PROV
Hari ini ak sudah di perbolehkan pulang kata dokter ak cuman harus menjaga makan ku karena maag ku sudah hampir kronis , dokter yg memeriksa ku 2 hari ini bukan dokter yg pertama kali merawat ku , entah mengapa tiba-tiba ak penasaran , kemana dia kenapa yg merawat ku dokter perempuan bukan kah dia yg merawat ku pertama kali .
Tp ak bersyukur dokter ku yg sekarang adalah perempuan yaitu dokter putri , jd ak tdk perlu khawatir saat dia memeriksa ku .
Tp tetap saj aku penasaran dengan dokter itu , dimana dia sekarang ???Muhammad Al Fatih PROV
Ahhh akhirnya pasien terakhir lelah juga tubuh ini allhamdulilah makasih ya Allah akhirnya tanggung jawab ku selesai , hmmm bagaimana keadaan dia ap dia sudah pulih ap sebaiknya aku menjenguk ia di kamar nya .
Baik lah bismillah aku melangkah menuju ruangan nya namun ku lihat ranjang itu telah kosong menurut dokter putri pasien nya sudah pulang . Allhamdulilah berarti ia sudah pulih semoga saja maag ya tdk tambah parah , tp siapa namanya hmm jika ia memang untuk ku ku rasa allah akan memudahkan nya .
Sampai bertemu lg kamu yg misterius .Author PROV
Kini keadaan sudah kembali normal Aisyah kembali sekolah seperti biasanya ia juga semakin semangat belajar karena bentar lagi mau un .
Hari hari Aisyah sangat lah indah sampai tiba tiba Abi memanggil nya ,
" Aisyah , Aisyah Humaira sini Putri ku ada yg ingin ku bicara kan pd mu "
" Iy Abi tunggu sebentar , sebentar lagi Aisyah selesai bi " .
Aisyah pun menghampiri Abi nya ,
" Ad ap bi , ap yg ingin Abi bicarakan ke Aisyah "
" Aisyah Abi ingin memberi tahu mu bahwa Abi sudah menjodohkan mu dgn anak sahabat Abi , ia berkerja sbg dokter spesialis kandungan dan insyaallah bulan depan kamu akan menikah dgn nya sayang , tp kamu bisa ta'aruf 2 Minggu ini Abi harap kamu tdk keberatan "" Hah menikah hmmm bukan kah umur Aisyah masih sangat muda bi hmmmm dan Aisyah masih SMA tp jika menurut Abi dan umi itu yg terbaik Aisyah akan menerima nya karena Aisyah sayang kalian "
" Terima kasih sayang besok kita akan bertemu dgn calon mu "
Aisyah PROV
Hah menikah ya Allah usia ku masih sangat muda bisakah ak membagi waktu ku , jika ini ya terbaik demi Abi umi ak harus menerima nya .
Ya Allah tolong pilih kan yg terbaik untuk ku ap orang yang Abi pilih ini yg terbaik , jika memang iy mudah kan lah langkah ku .Al Fatih PROV
Kini aku sudah berada di rumah bersama Abi umi dan adik ku yg sangat jahil siapa lg kalo bukan Fatimah dia sangat manja pd Abang ya tp walaupun begitu aku sangat mencintainya .
Kini kami sudah berkumpul di meja makan untuk makan malam bersama , Abi memulai pembicaraan" Hmmm Fatih putra abi , Abi ingin memberi tahu kepada putra abi yg Sholeh ini , jika kamu ud kamu sudah umi dan Abi jodoh kan dgn anak sahabat Abi , dia duduk di bangku SMA kls 12 , dia Sholehah dan juga cantik , bulan depan kalian akan menikah jd Abi harap 2 Minggu ini kalian bisa ta'aruf , Abi harap kamu tdk menolak .
Hah menikah ya Allah Abi ud jodoh Hin ak padahal ak masih mau menikmati dunia kerja ku , jika ini yg terbaik maka mudahkan lah bismillah
Batin ku berbicara .
" Bismillahirrahmanirrahim insyaallah Fatih siap menerima pilihan Abi, dan siap untuk bertanggung jawab menjadi imam nya bi "
" Allhamdulilah besok kita ke rumah nya "Ketika rasa penasaran ku terhadap dia belum terjawab, engkau mengirim sosok baru yang yg membuat ku penasaran siapa dia ya Allah jika dia yg terbaik untuk ku tolong mudah kan langkah ku
_ Muhammad Al Fatih-Assalamualaikum mohon maaf jika gak nyambung atau jelek cerita pertama jd maklum ya hehehe 😅
Silahkan komentar ya ...
Next gak ni ...
Komentar dong lanjut atau enggak...
KAMU SEDANG MEMBACA
Genggam Tanganku Menuju Surga Nya
ДуховныеKetika seorang perempuan mencintai hanya ada 2 pilihan mencintai sbg mana Fatimah Az-Zahra yg mencintai dlm diam Atau sbg Khadijah yg langsung menyatakan - Aisya Humaira- Ketika seorang lk lk mencintai seseorang wanita maka ia harus menikahi nya un...