mengenal mu

8 1 0
                                    

Aku tak menyangka dari pertemuan itu membuat ku penasaran dengan diri mu , boleh kah aku mengenal mu ??
_ Muhammad Al Fatih_

Khadijah PROV
Baru saja aku mendapat kabar bahwa sahabat ku sdg di rawat di Rsi Arafah kata Asiah , Aisyah pingsan dan harus di rawat di sini dgn terburu-buru pun aku memuju rumah sakit itu . Dgn cepat aku melewati lorong lorong rumah sakit itu karena buru buru tanpa sadar aku menumbur seseorang .
" Brak suara tubuh ku yg tertumbur seseorang yang sangat  kuat hingga ak terjatuh dan menyebabkan luka di kaki ku .
" Astagfirullah maaf kan aku yg TDK melihat kamu , kata orang itu ia menggunakan jas putih sepertinya ia seorang dokter di sini .
Ak pun berusaha berdiri namun tdk bisa karena luka di kaki ku cukup sakit .
Ia berkata " sini ku bantu dan akan aku obati Luka nya " tanya ya sambil tersenyum ke arah ku .
Astagfirullah Khadijah jangan zina mata batin ku berbicara .
Aku pun menerima bantuan nya lalu ak di bawa ke ruangan pribadi nya karena sangat hening aku pun mulai membuka pembicaraan ,
" Maaf dan terima kasih , maaf karena td saya buru buru sehingga menabrak anda dan terima kasih karena sudah mau mengobati luka saya "

" Oh begitu maaf kan saya juga yg membuat Anda terluka lain kali hati hati ya , luka pun cukup besar ini akan sedikit sakit tahan ya .
Lalu dokter itu menumpahkan alkohol di luka ku refleks aku betrteriak " aww sakit Astagfirullah sakit banget " ucapan ku membuat ia tertawa
" Kamu lucu jika sdg kesakitan tahan sebentar lagi selesai " oh iy perkenalkan nama saya Muhammad Dzaky panggil saj  saya Dzaky  Ia mengulurkan tangannya pd ku .

Aku pun juga memperkenalkan nama ku PD nya namun ak tdk mengulur kan tangan ku melainkan menggunakan salam muslimah , " saya Khadijah sekali lagi terima kasih bantuan nya dokter Dzaky .
Setelah itu aku pun kembali menuju ruangan Aisyah Karena kejadian td aku jd terlambat kan .
Lain kali aku harus lebih hati-hati Khadijah .

Dzaky PROV
Hah hari ini seperti biasa aku kembali berkerja ,oh iy perkenalkan nama ku Muhammad Dzaky aku seorang dokter sepesalis bedah yg berkerja di rumah sakit Islam Arafah  , baru saja aku selesai berkerja dan ingin pulang ke rumah namun saat aku ingin pulang di jln tiba tiba " brak " aku menumbur seseorang wanita yang menggunakan jilbab syar'i dan seperti nya ia terluka .
" Astaghfirullah maaf kan saya karena tdk melihat anda "
Ia pun berusaha berdiri sendiri namun karena sakit ia kembali terduduk karena kasian dan aku juga harus bertanggung jawab dgn kecerobohan ku , aku pun berniat untuk membantu nya
" Biar kan saya membantu anda dan mengobati luka anda " mungkin karena tdk bisa ap ap ia pun menerima nya. Setelah itu ak membawa nya keruangan ku , Susana sangat hening hingga ia memulai pembicaraan .
" Maaf dan terimakasih , maaf karena td saya buru buru dan terima kasih karena telah membantu saya dokter "
" Oh begitu maaf juga karena saya membuat anda terluka , luka anda cukup besar ini akan sedikit sakit tahan ya "
Setelah itu aku segera menyiramkan akohol ke luka nya , mungkin karena sakit ia menjerit .
" Aww sakit Astagfirullah sakit banget"  , ucapan dan ekspresi nya membuat ku tertawa karena wajah Nya yg lucu saat menahan rasa sakit ,
" Kamu lucu juga saat kesakitan sebentar lagi selesai kok "
" Oh iya perkenalan nama ku Muhammad Dzaky " entah mengapa aku ingin mengenal kan diri ku PD dia , aku pun mengukurkan tangan ku namun aku lupa jika kami tdk boleh bersentuhan kecuali td karena keadaan , seperti dugaan ku ia menggunakan salam muslimah.
" Saya Khadijah terima kasih sudah membantu saya dokter Dzaky " jawab nya .

Setelah itu ia keluar dan kembali menuju tujuan pertama nya , begitu pula aku , kembali menuju rumah untuk istirahat .

Author PROV
Setelah itu Khadijah menumui kedua sahabat , " assalamualaikum ia membuka pintu karena tdk ada yg menjawab nya "
Ia melihat kedua sahabat nya sedang tertidur pulas , ia mendekati Aisyah yg terbaring lemah . " Astagfirullah Aisyah cepat sembuh ya " batin nya berbicara .
Tanpa sadar ternyata ia  bisa membangun kan Aisyah  perlahan lahan Aisyah membuka mata nya yg indah , " masya Allah Khadijah kpn di sini "
Asiyah membuat lamunan Khadijah berantakan . " Eh astagfirullah Aisyah ud dari td gak tega liat kalian tidur pulas maaf ud bangunin kamu  " jawab nya , " enggak kok ak ud cukup tidur nya tolong bangunin Asiah , Khadijah ada yg ingin ku tanya kan pd nya .

Khadijah pun membangunkan Asiah
" Siah siah bangun sayang Aisyah mau ngomong sesuatu tu "
" Ahhhh hmmm Khadijah kpn ke sini iy iy aku bangun sabar ngumpulin nyawa dulu " , ucapan Asiah membuat Khadijah dan Aisyah tertawa melihat ekspresi sahabat mereka .
" Hmmm ad ap Aisyah masih sakit perlu ak panggil kan dokter ganteng td " Asiah menggoda Aisyah
" Hehe hmmm siapa yang bilang sakit aku mau nanya kenapa kamu meminta dokter itu menunggu ku kan gak enak kami bukan mahram siah kamu tahu itu sayang ku sahabat ku "
" Hehehe maaf habis nya td ak ud Bingung belum beli makanan plus menghubungi umi Abi kamu , oh iy kata umi kamu nanti sore ia ke sini karena ada kerjaan yang harus beliau selesai kan , janji deh gak ngulangin lg maaf ya Aisyah "

" Hmmm dasar ok ak maafin sekarang kita pelukan yuk ak rindu kebersamaan kita ,Khadijah ayo sini " Aisyah memanggil Khadijah .
" 1 2 3 hmmm berpelukan " mereka kompak berpelukan dan saling tertawa satu sama lain .
" Aku bersyukur punya sahabat kayak kalian " Aisyah memulai pembicaraan .
" Aku juga makasih ya siah  isyah love you ❤ " Khadijah , " love you to isyah Dijah " . Setelah itu suasana terasa hangat ketiga sahabat itu saling berbagi cerita dan bercanda .

Al Fatih PROV
Hah lelah rasanya karena kemarin seharian di rumah sakit , tp ak bersyukur bisa menolong perempuan itu jika di lihat lihat wajah Nya sangat manis AP lagi dgn balutan jilbab syar'i yg ia kenakan . Bagaimana ya keadaan dia sekarang ap masih sakit karena maag ya , astagfirullah  Fatih kok jd Mikirin dia si tp pertemuan kemarin bikin aku penasaran .

Aku tak menyangka pertemuan kemarin membuat ku penasaran dengan diri mu , boleh kah aku mengenal mu
_ Muhammad Al Fatih-












Genggam  Tanganku Menuju Surga NyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang