✨🌺⭐1⭐🌺✨

17 8 3
                                    

HAPPY READING 💕

Di hari pertama masuk sekolah, VANIA SELIA JALENSI atau yang biasa dipanggil dengan VALIA bangun kesiangan. dikarenakan menonton drama Koreany sampai pukul 03.00 pagi.

"Woi..Valia,nak..kebo!! Bangun!!, Ini udah jam tengah 8." Teriak sang kakak Valia yaitu NATALIA SELIA JALENSI atau yang biasa dipanggil dengan NALIA.

Valia hanya mempunyai 1 kakak yaitu Natalia. Valia terkadang sangat sayang ke sang kakak, dan terkadang juga Valia kesal terhadap Nalia karna sering menjahili ny.

"Hem,iya..kak..5 menit lagi.. nanggung ini mimpinya." gumam Valia. "Ish..,ini anak gak takut! Padahal ini hari pertama dia masuk sekolah" ucap Nalia, sambil duduk di kursi riasnya Valia.

Beberapa detik kemudian saat Valia menyadari perkataan kakaknya, Valia pun langsung bangkit dari kasur nya dan berlari kecil ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap.

Nalia yang memperhatikan ny hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adik satu-satunya dan melenggang pergi dari kamar adiknya.

15 menit kemudian Valia sudah selesai berpakaian seragam sekolah dan berias diri.

"Valia..cepat nak..sarapan udah siap! Nanti kamu telat.." ucap salah seorang paruh baya berumur 40 tahun, yaitu mommy nya Natalia dan Vania yang bernama JESSIE JALENSI.

Valia yang mendengar suara mommy nya tampak sedang menuruni anak tangga dengan terburu buru, menuju ke ruang makan di mana mommyny berada.

"Mom, hari ini minum susu aja ya. Soalny udah mau telat, gak sempat untuk sarapan mom." Rayu Valia dengan memasang puppy eyesny agar mommyny mau beri kesempatan.

"Gak! Nanti kamu sakit dan mommy yang repot!, Ini mommy udah buatkan bekal makan untukmu! Ini.." sambil menyodorkan kotak bekal tersebut ke Valia.

"Oh okey.., makasih mommy ku sayang karna udah pengertian sama aku."

"Gak usah lebay!! Cepatkan nanti kamu telat."

"Mom anterin Valia mom..!!" Teriak Valia sehabis meneguk habis susu yang dibuat oleh mommyny.

"Iyah Iyah" balas Jessie.

Jessie sudah memanaskan mobil sport hitam miliknya sedari tadi dan menunggu Valia selesai. Jessie yang sudah kelamaan menunggupun kehilangan kesabarannya.

"Valia!! Cepat!! Lama banget!!" Teriak Jessie yang sudah berada di mobil miliknya.

Valia pun berlari keluar dari rumah dengan tergesah gesah menuju ke mobil ibunya. "Ayo berangkat mom" ucap Valia sambil menghela nafas lega.

Jessie pun melajukan mobil ny diatas rata rata. Di sepanjang perjalanan, tidak ada satupun dari ibu dan anak tersebut yang mau memulai percakapan. Mereka sibuk dengan pikiran mereka masing masing.

*****

Mobil sport milik Jessie pun berhenti di sebuah gedung sekolah yang bernama SMA SAKTI PANCASILA. Valia yang sudah sadar bahwa telah sampai langsung bergegas meminta restu ke Jessie dan keluar dari mobil.

Valia yang turun dari mobil ibuny langsung bergegas menuju ke ruang guru dengan terburu-buru. Tetapi saat di perjalanan menuju ruang guru. Valia tidak sengaja menabrak bahu seorang pria hingga bokong ny yang indah mencium lantai keramik sekolah.

"Awwwhhh..." Ringis Valia sambil memegang kaki ny yang agak keseleo.

"Kalo jalan itu liat-liat pake mata!" Kesal Valia sambil bangkit dan melenggang pergi tanpa melihat siapa yang ditabrak ny.

"Heh? dasar aneh!" Ucap pria tersebut.

NEXT SEE YOU AGAIN😘

JANGAN LUPA TINGGAL KAN JEJAK👣⭐

AWASS!!! TYPO BERTEBARAN 😅

YOU ARE MY BEST FRIEND [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang