Jadi gw sama keluarga gw udah ada di taman yang biasanya di pake buat piknik bareng gitu. Lumayan rame sih disini. (aku gak tau nama tempat nya apa, cuma kepikiran ini aja)
Gw sama bang Eunsang nyusun makanan yang emang kita bawa dari rumah biar gak buang2 duit.
Udah selesai disusun, gw sama bang Eunsang sibuk mandangin pemandangan air mancur yang emang gak jauh dari kita berdua.
Mamah sama papah gw lagi di pohon berduaan di bawah pohon rindang yang posisinya agak jauh dari air mancurnya.
" dek, mau ke air mancur gak? " bang Eunsang nawarin gw buat ke air mancur.
" yaudah ayok " gw ngebales pertanyaan bang Eunsang.
Gw sama bang Eunsang jalan ke air mancurnya eh tapi-kok kayak kenal sih siapa? Loh? Itukan pak Seungyeon sama dohyon.
Ilah! Ngapain sih segala di tepi air mancur gitu, kan gw nya jadi malu kalo ketemu dia.
Ituloh yang malem dimana acara kantor dia, dia ngenalin gw ke sahabat gw Sakura sebagai istrinya.
" bang, gak jadi ya? Panas nih " kata gw sambil berpura2 kepanasan
" udah ayok itu tinggal dikit lagi sampe " bang Eunsang narik tangan gw.
Gw sama bang Eunsang berdiri di samping pak Seungyeon sama dohyon.
Jadi posisi pak Seungyeon itu ada di kanan gw, sedangkan bang Eunsang ada di kiri gw.
" kak Alta! " dohyon teriak manggil gw. Gw nengok ke dohyon dan pura-pura kayak gak sengaja ketemu gitu. Kalian tau kan maksudnya?
" eh dodo kamu disini juga? " kata gw sambil ya gitu.
" dohyon doang ditanya? Saya nggak? " kata pak Seungyeon pake nada yang cemburu(?)
" eh iya, pak Seungyeon, met pagi pak " gw basa-basi dikit lah ya.
" dek, itu mereka siapa? " bang Eunsang nanya tapi bisik2 ke gw.
" oh, ini dosen aku di kampus terus itu yang bocah anaknya namanya dohyon " gw ngejawab bang Eunsang tapi pake bisik2 juga.
" lah? Istrinya kemana? " bang Eunsang bisik2 lagi
" nanti aja adek ceritain " gw memutus pembicaraan gw sama Bang Eunsang.
" kak Alta, dodo au di endong kak Alta " dohyon berbicara dengan nada yang lucu.
" eh?! Boleh pak? " gw nanya ke pak Seungyeon
" iya boleh. Dodo, jangan nakal ya kalo sama kak Alta "
Dohyon pindah dari gendongan pak Seungyeon ke gendongan gw sekarang.
Gw ngajak dohyon jalan2 ke tempat bermain anak2 gitu.
Dohyon mau main perosotan tapi gak gw bolehin, gw takut dia jatoh, perosotannya tinggi, rame, yang main juga anak2 umur 5-6 tahunan.
Dohyon mukanya udah mau nangis aja pas gw gak bolehin dia buat naik perosotan. Tapi dengan sebisa gw, dia gw ajak buat liat ikan di kolam pinggi perosotan.
Daritadi dohyon excited banget buat ngasih makan ikan yang ada di kolam.
" kak, dodo au kacih makan ikannya oleh? " dohyon izin ke gw dulu dan gw cuma bales anggukan tapi dengan syarat gak boleh banyak2 nanti air di kolamnya jadi butek.
Dohyon gw turunin dari gendongan gw dan dia lari kecil ke arah paman-paman yang megang makanan ikan.
Gak lama dia balik lagi bawa makanan ikan segenggem dan langsung di ceburin semua ke kolem. Abis itu dia tepuk tangan dan tangannya masuk ke kolam air terus airnya di tepuk2 sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah sama dosen | CSY
Fanfiction‧₊ ❁ཻུ۪۪.;:୭̥.┊🖇💌 ꒱ "𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐧𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐢" "𝐃𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐞𝐫, 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚?" "𝐀𝐬𝐢𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐛�...