Hari ini gw sama temen² gw lagi ada di rumah gw sekarang, kebetulan rumah gw lagi sepi, bang Eunsang udah mulai kerja lagi dan orang tua gw balik ke luar kota.
Ada si dodo juga, dia di titipin ke gw karena Seungyeon masih ada kerjaan di kantor. Daritadi dodo cuma ngeliatin apa yang temen² gw lakuin.
Emangnya temen² gw ngapain lagi kalo bukan Nge-fangirl. Somi sama Chaeyeon tuh emang udah langganan menggila di rumah gw.
" mah, meleka ngapain si? Dodo takut liatnya " tanya dodo polos
" oh mereka lagi kerasukan setan fangirl " jawab gw
" kelasukan? Kelasukan apaan mah? Dodo gak ngelti " tanya dodo lagi
" tanya sama papah kamu nanti, kalo mamah yang jelasin bakalan susah ngerti kamunya "
Gw sama dodo cuma ngeliatin temen² gw yang gilanya lagi kumat.
" wesh! Gila aja lu! Itu jahe kenapa bajunya kayak gitu sih! " ucap Somi lantang yang ngebuat dodo sama gw kaget.
" itu juga mark kenapa rambut udah kayak sapu ijuk seh! " ucap Chaeyeon lantang.
Gw sama dodo lagi² cuma geleng². Kapan mereka sembuh ya tuhan?
Akhirnya acara Nge-fangirl udah selesai dan sekarang kita bingung mau ngapain?
" ta, gw laper nih! Masak kuy! " ajak Somi
" kagak dah! Kalo lu yang masak yang ada dapur gw yang mateng bukan masakannya " tolak gw
" masakin aja deh! Laper nih " pinta Somi
" yaudah tunggu sini. Dodo main sama mereka dulu ya? Kalo mereka galakin dodo bilang sama mamah ya sayang " ucap gw setelah itu pergi ke dapur buat masak.
---------🌙
Pas gw lagi enak²nya masak kedengeran suara dodo yang teriak kenceng.
" IH! ADA OLANG GILA! MAMAH TOLONG! ADA OLANG GILA! " dodo teriak kenceng dari arah ruang tengah.
Gw buru² sampein dodo dan ngeliat keadaan. Beneran ada orang gila apa gak
Pas gw liat, Somi sama Chaeyeon lagi joget² gak jelas. Kepalanya di puter²in lah. Tangannya di gerak²in gak jelas.
Gw cuma ngakak yang liat mereka kayak gitu. Pantesan dodo teriak ada orang gila. Dia belum terbiasa dengan sifat temen² gw.
" Somi, Chaeyeon udah napa gilanya! Dodo sampe takut nih " suruh gw
Mereka langsung berhenti dan mukanya keliatan bersalah.
" yah! Maap deh dodo! Kakak kan niatnya mau ngehibur kamu bukan bikin kamu takut " ucap somi nyamperin dodo yang lagi duduk di kursi meja makan.
Dodo yang lagi takut makin takut sama somi yang mulai ngedeketin dia. Dodo nya malah nangis kejer.
" HUA! MAMAH! DODO TAKUT! OLANG GILANYA MAU CULIK DODO "
Ya gimana gak takut, orang somi rambutnya kayak rambut singa terus jalan ngedeketin dodo. Ya nangis lah!
Dodo ngerentangin tangannya pertanda minta di gendong sama gw.
Gw gendong dodo yang masih nangis sesegukan dan gw coba nenangin dodo. Gw ke dapur sebentar buat matiin kompor yang masih nyala.
Gw balik lagi ke ruang tengah dan nenangin dodo yang udah mulai tenang. Gw natap Somi sama Chaeyeon yang nundukin kepalanya.
" Somi, Chaeyeon kalian rapihin rambut kalian dulu gih sana. Jangan nakut²in dodo lagi " suruh gw dan mereka jalan ke kamar gw buat rapihin rambut mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah sama dosen | CSY
Fanfiction‧₊ ❁ཻུ۪۪.;:୭̥.┊🖇💌 ꒱ "𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐧𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐢" "𝐃𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐞𝐫, 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚?" "𝐀𝐬𝐢𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐛�...