2. Apa-apaan?!

1K 91 0
                                    

Bener kan, kemaren perkiraan gw tentang papahnya dohyon itu Bener, dia beneran jadi dosen di kampus gw.

Sekarang gw tuh lagi gak mood buat dengerin penjelasan dari si papah nya dohyon. Kalo kalian bingung kenapa gw manggilnya papah nya dohyon, ya karena nyaman aja.

Daritadi dia ngeliatin gw mulu. Senam jantung nih gw, gw mencoba untuk memperhatikan penjelasan yang dia kasih karena gw gak mau bego di sini dan gw juga mau jadi lulusan terbaik juga.

Sekarang udah selesai dia ngejelasin nya. Dan sekarang itu jam istirahat, baru gw mau keluar buat jajan eh sih papah dohyon manggil gw.

" Alta, sini " papah dohyon nyuruh gw buat nyamperin dia.

" kenapa pak? " gw nanya ke dia begitu gw sampe di meja dia.

" kamu nanti saya jemput di rumah, dohyon nyariin kamu " si bapak ngejawab.

Dohyon?! Aduh gw kangen banget sama tuh anak gembul.

" iya pak, bapak ke rumah saya jam berapa? "

" jam 12 saya mau kesana "

" oh oke, yaudah ya pak saya permisi saya mau ke kantin, laper " gw permisi buat ke kantin eh si bapak malah nitip susu.

" eh saya nitip susu kotak ya, saya mau minum itu soalnya "

" oke, yaudah pak permisi "

Gw jalan ke kantin kampus karena emang kantin gak jauh dari kelas gw.

Gw ambil susu kotak, tapi kalo salah gimana? Yaudah gw balik lagi ke kelas dan nanya ke pak Seungyeon.

Gw liat dia lagi main hp sambil senyum2 gitu. Gw nyamperin dia.

" pak, susu nya rasa apa? " tanya gw

" rasa full cream aja deh " jawab pak Seungyeon.

" oh oke " gw jalan ke kantin lagi dan ambil susu full cream terus gw juga beli salad sayur gitu buat gw diet.

Gw makan di bangku kantin sendirian karena Somi sama Chaeyeon lagi pada sama pacarnya. Yeuu gk tau apa gw iri liat mereka jadian awet banget.

Gw dah selesai makan salad nya dan jalan ke kelas buat ngasih ke pak Seungyeon susu nya.

Lah pas gw liat ke kelas gk ada si bapak nya. Gw nanya ke dosen Han dan dia jawab katanya ada di tempat bermain anak2.

Ada dohyon nih pasti gw buru2 kesana. Gw masuk ke dalem tempat bermain anak2 dan nemuin pak Seungyeon lagi main sama dohyon dan dohyon ketawa kenceng banget.

" pak, ini susu nya " gw masih berdiri di depan pintu karena gw takut ganggu.

" eh iya, sini gabung " si bapak nawarin gw buat gabung dan dohyon langsung kegirangan pas ngeliat gw.

" kak Alta! Dodo kangen ama kakak " dohyon lari ke arah gw dan langsung meluk kaki gw. Lucu banget ini bocah.

Gw langsung ngebawa dohyon ke gendongan gw dan dia ngerasa seneng banget.

Pak Seungyeon yang ngeliat dohyon seneng banget cuma senyum aja.

" Alta, saya titip dohyon ya? Saya masih ada jam ngajar " si bapak nanya ke gw yang masih asik sama dohyon.

" iya pak, saya juga gak ada kelas lagi " gw jawab sambil senyum.

Pak Seungyeon keluar dari tempat ini dan gw ajak dohyon main lagi.

" kak, dohyon lapel " ucap dohyon sambil megang perut nya.

" oh kamu laper, mau makan apaan? Tapi nanti papah kamu nyariin sayang "

Nikah sama dosen | CSY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang