Gw hari ini dan seterusnya ( mungkin) bakal dianter kuliah sama si komodo ini. Siapa lagi kalo bukan bang Eunsang.
( maap manteman di chapter sebelumnya itu komodo bukan biawak, abisnya aku cari di pinterest biawak ada yg gede ada yg kecil ywdh aku pilih yg gede)
Sekarang gw udah ada di parkiran kampus. Pas gw udah turun si komodo ini manggil gw.
" dek, kalo ketemu dosen kamu itu jangan malu2in ya " si komodo ngingetin gw.
" lah emang kenapa? " gw tanyain dia, baru kenal kemaren udah akrab aja tuh 2 manusia.
" ama calon suami sendiri gak boleh kayak gitu " si komodo abis itu langsung cengengesan dan langsung pergi.
" WOY ALTA! " ada yang manggil gw nih, kayak kenal suara nya.
Gw nengok ke arah suara dan menemukan temen sebobrok, sefangirl, segila, ya pokoknya gitu dah.
" WOY SOMI, CHAEYEON! " panggil gw tereak dan gw lari ke arah mereka dan berpelukan like telettubies.
" gw kesepian tau gak ada kalian berdua, lama banget sih lu keluar negrinya. Gw kangen nih " kata gw sambil sedikit ngeluarin air mata.
Jadi, somi sama chaeyeon sahabat gw dari kelas 10 SMA. Gw sama mereka berdua tuh suka banget sama kpop gitu.
Kita bertiga tuh suka ngefangirl, ngehalu, ya layaknya kpopers gmn sih? You know lah ya.
Tapi dari 2 hari lalu, somi sama chaeyeon pergi ke luar negri urusan keluarga gitu katanya. Walaupun cuma 2 hari, tapi kangen, kangen ngegila.
" gw juga sama, temen2 gw disono gak ada yg bisa gw ajak ngefangirl " curhat Somi.
" gw juga, yaudah yuk masuk ke ruangan. Udah mau telat nih " Chaeyeon ngajak gw sama somi buat masuk ke ruangan.
Sampe di ruangan, kita duduknya samping2an. Gw ditengah, somi, di kiri gw dan chaeyeon di kanan gw.
materi pertama itu pak Seungyeon yang masuk. Gw sih berdoa aja dia gak ngungkit2 yang pas acara kantor itu.
" selamat pagi semuanya " sapa pak Seungyeon
" ta, itu dosen baru? " somi sama chaeyeon nanya ke gw barengan.
" iya, tar gw ceritain awal mulanya. Gw tau semua kok "
-------------🌙
Sekarang udah jam istirahat dan gw, somi sama chaeyeon masih di kelas. Nge-fangirl lah biasa. Tapi masalahnya di kelas masih ada pak Seungyeon. Dia gak keluar2 daritadi.
Kan kalo Nge-fangirl gak ngomong kasar kan gak enak. Jadi daritadi gw, somi sama chaeyeon juga mencoba untuk berkata sehalus mungkin.
" ta, kayaknya pak Seungyeon ngeliatin lo terus deh " somi kasih tau gw.
" ssut udh diem dulu. Itu hangyul bajunya terlalu terbuka woy! Gak baik buat kesehatan jantung " gw mengalihkan pembicaraan.
Tapi daritadi gw juga udah nge-feeling sih kalo pak Seungyeon ngeliatin gw terus. Mana senyum2 lagi. Kan serem!
Gw ngeliat ke pak Seungyeon balik dan dia malah ngeciduk gw juga. Gw cuma cengengesan aja abis itu fokus lagi.
------------🌙
Sekerang gw udah pulang kuliah. Somi sama Chaeyeon masih di kampus bareng gw. Menikmati wi-fi kampus.
Mumpung lagi hujan, pulang telat dikit gk papa lah ya. Kayaknya gw bakal hujan2an deh. Dah lama juga gw gak hujan2an karena gk di bolehin sama si komodo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah sama dosen | CSY
Fanfiction‧₊ ❁ཻུ۪۪.;:୭̥.┊🖇💌 ꒱ "𝐊𝐚𝐦𝐮 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐨 𝐬𝐚𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐧𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐠𝐢" "𝐃𝐢𝐡 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐠𝐞𝐞𝐫, 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐧𝐲𝐚?" "𝐀𝐬𝐢𝐤 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐚𝐡 𝐛�...