31. Dua hati yang tersakiti

285 29 0
                                    

Gw berniat nelpon temen-temen gw setelah bang Eunsang ngomong kalo acara tunangan gw sama Hangyul nanti malem bakal dimulai.

"Beneran tar malem banget ta?" tanya Somi

"Iya, gw ga tau bilang sama Seungyeon gimna. Apa bener-bener ga ada kesempatan buat dia?"

"Saran gw lu harus jujur sama Hangyul perihal perasaan lu Alta, walaupun itu bakal nyakitin. Tapi lu ga akan kasih cinta palsu ke Hangyul" kata Nara

Iya juga. Tapi masalahnya ada di bang Eunsang, dia ga bakal restuin gw sama Seungyeon lagi.

"Tapi Nar,masalah ini ada di tangan abang gw. Dia ga bakal kasih restu ke gw sama Seungyeon nantinya" kata gw

"Lu coba ajak abang lu bicara baik-baik. Pasti bakalan di restuin kok" sahut Chaeyeon.

"Gw coba bicara sama abang gw nanti, ah sumpah gw pusing banget!"

"Apapun keputusannya lu harus bisa milih. Jangan gegabah. Oke?" kata Nara.

"Mamamam" oceh Jihan.

"Oke. Makasih ya udh kasih gw saran. Gw bicara sama abang gw dulu"

Sambungan telpon terputus dan gw menuju kamar bang Eunsang.

"Kak, bang Eunsang mana?" tanya gw ke kak Heejin yang lagi siapin makanan.

"Ada di kamar dek, kamu ke kamar aja" jawab kak Heejin. Gw ngangguk dan ketok pintu dulu.

"Masuk aja"

Gw masuk ke kamar bang Eunsang dan liat dia lagi asik main game. Udah tua masih aja main game nih orang.

"Bang, adek mau ngomong sesuatu"

"Ngomong aja. Abang dengerin"

"Kalo pertunangan adek sama Hangyul di batalin aja bisa ga?"

Gw liat bang Eunsang berhenti sebentar dan matiin ponselnya. Dia natap gw datar.

"Kenapa mau di batalin?"

Gw diem, kalo gw bilang gw masih sayang sama Seungyeon itu bakalan bikin bang Eunsang marah tapi di sisi lain hati gw masih buat Seungyeon.

"Kamu masih sayang sama dosen kamu itu?"

Gw diem lagi, takut sama reaksi bang Eunsang.

"Adek, dengerin abang ya. Dia udah sakitin kamu dan selama ga ada dia yang nemenin kamu siapa, yang bikin kamu semangat lagi siapa? Hangyul kan? Dia itu sayang sama kamu, cinta sama kamu"

"Tapi bang, adek sama sekali ga ada perasaan apapun sama dia. Adek masih sayang sama Seungyeon bang"

"Tapi dia udah sakitin kamu dek, dia ga bisa jaga hati kamu dia ga bikin kamu bahagia"

"abang ga tau cerita di balik semua ini. Yang abang tau cuma Seungyeon yang nyakitin adek. Abang ga tau alasan Seungyeon  berbuat kayak gitu abang ga tau!"

"Emang apa yang abang ga tau? Terserah kamu mau milih siapa tapi abang ga kasih kamu restu sama dosen kamu itu!"

"Abang bilang kebahagiaan adek yang paling penting kan kalo udah berumah tangga? Gimana adek bisa bahagia kalo adek sama sekali ga punya perasaan apapun sama Hangyul!"

"Kamu jangan berani ngelawan abang ya! Abang tau apa yang terbaik buat kamu!"

"Terserah! Abang maunya gimana! Tapi adek ga bakal mau pertunangan adek sama Hangyul terjadi! Ade masih sayang sama Seungyeon! Adek bahagia sama Seungyeon bang, abang kenapa ga ngerti itu"

Gw keluar dari kamar bang Eunsang dan masuk ke kamar gw dan ambil hoodie yang pernah di kasih sama Seungyeon ke gw.

Bang Eunsang gedor pintu gw kenceng karena pintu gw kunci.

Nikah sama dosen | CSY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang