1

2.9K 264 47
                                    

Hehe aku bawa cerita absurd baru nih....
Kapal ghoib juga hehe:)
Sebelumnya tengkyu buat yang mau baca😚

Happy reading.....















" Ahjussi!!! ."

Teriakan memekakan telinga terdengar hingga lobi kantor yang saat itu masih sangat sepi. Membuat seorang pria cukup dewasa tersebut menghela napasnya lelah.

Pria dewasa tersebut berpikir mungkin lama lama gendang telinganya akan rusak jika harus mendengar suara seperti itu setiap hari!.

" Yak bocah! Berhentilah mengikutiku!." Ucap sang pria dewasa dengan penekanan disetiap kata yang keluar dari mulutnya.

" Aku tidak mengikuti ahjussi, aku ingin bertemu appa!,. " alibi sang bocah tak mau dituduh mengikuti sang pujaan, padahal dia selalu melakukan itu setiap hari.

Siapa yang tidak jengah dengan tingkahnya itu!!!

" Terserah!. " karna tidak mau membuang buang waktu di pagi yang cerah akhirnya pria dewasa tersebut mengalah dan segera pergi dari sana.






















Lee haechan, siapa yang tidak kenal dengan siswa imut, manis dan cantik ini, tingkah nya yang menggemaskan namun kadang menjengkelkan ini yang menjadi daya tariknya!

Tidak hanya terkenal di sekolahnya namun ia juga terkenal di kantor tempat sang ayah bekerja, sifatnya yang ramah dan ceria ini membuat orang orang merasa nyaman saat bertegur sapa.










" Lee haechan kau mendengarkan ku tidak sih!." Seruan kekesalan sang teman karna ceritanya tidak didengar, dan parahnya sang oknum malah senyam senyum tidak jelas!

" Yak yak renjun ah berhenti berteriak, kau membuat lamunan ku menjadi berantakan!."

" kau melamunkan apa huh! Hingga senyum senyum macam orang sinting!." Sarkas renjun karna kesal dengan kelakuan haechan.

" kau tidak perlu tahu!." Setelah mengatakan itu haechan bergegas pergi ke kantin karna perutnya sudah berbunyi, sedangkan sedari tadi dia di tahan untuk mendengarkan curhatan seorang huang galau renjun!

" Yak yak!!! Kenapa kau meninggalkan aku haechan ah!." Teriakan menggema namun tak menhentikan langka sang sahabat laknatnya.













Tok...

Tok....

Tok....



" Sehun ah,." Panggil seseorang

" ya eunhyuk hyung? Kenapa?." Tanya sehun saat menoleh ke pintu dan menemukan teman kakaknya sekaligus bawahan alias sekertaris di kantornya.

Jangan tanya siapa oh sehun!

Dia adalah makhluk tampan dengan kadar yang berlebihan..
Siapa yang tidak mengenal dengan oh sehun?
Anak Oh Yunho, dan adik dari Oh Taeyeon.

Di usia mencapai kepala tiga ini dia sudah sukses dan menjadi CEO muda nan tampan.
Namun di usianya yang matang ini dia belom juga mencari pendamping hidup.
Padahal dia sudah mapan, tampan. Tidak akan ada submisive yang mampu menolak pesonanya!!!

Namun saat di tanya sang ayah ataupun kakaknya dia hanya akan berkata. " Terlalu muda menikah untuk sekarang."

Heol!!! Bahkan sang kakaknya sudah mempunyai anak dan sudah SMA, lee jeno.
Well, kenapa marga anak taeyeon berbeda? Karna taeyeon menikah dengan Lee donghae.


Back to story.



" Sajangnim hari ini kita akan ada rapat dengan group jung pukul 01:00pm .. " jelas eunhyuk

" baiklah hyung atur saja ya." Ya sehun sebenarnya risih bila harus dipanggil seformal ini oleh teman kakaknya ini, maka dari itu untuk mengurangi risihnya sehun pun memanggil eunhyuk dengan Hyung..

" Baiklah sajangnim kalau begitu saya undur diri."

" ne hyung." Dan setelahnya hanya kesunyian yang ada.





" renjun ah pulang sekolah kau akan kemana dengan jeno?." Tanya haechan

" ke cafe mungkin. Kenapa?."

" aku ikut ya,"

" tumben sekali kau minta ikut! Biasanya kau hanya akan mengoceh dan tidak mau menjadi obat nyamuk diantara aku dan jeno." Sindir renjun, sebab aneh saja biasanya haechan yang ogah saat diajak pergi bertiga dengan jeno sekarang minta ikut!

" kau tau aku bosan dan sepertinya ayah akan pulang malam!." Erang haechan kesal

" Yasudah skuy lah apasih yang engga buat si gembul. Hehe." Cengir renjun


.

.

.

.

" Ya terima kasih mr.jung semoga kita bisa berbisnis bersama." Ujar sehun sambil menjabat tangan mr.jung .

" ya mr.Oh semoga kerja sama kita sukses." Ujar mr.jung menimpali

" baiklah kalau begitu saya pamit dulu mr.oh karna ada urusan kembali." Lanjut mr.jung

Dan setelah kepergian mr.jung , sehun dan eunhyuk pun masih didalam cafe, namun tak lama karna eunhyuk harus kembali kekantor.
Sedangkan sehun masih ingin di cafe katanya karna lelah bekerja dia ingin menghirup udara bebas.
Ya suka suka pak CEO aja.

Suara pintu yang terbuka. Membuat sehun menengok,
Namun saat menengok matanya bertatapan dengan haechan yang kala itu memang memasuki cafe dengan jeno dan renjun.

" jen, njun pesenin aja dulu ya, samain aja, aku ke toilet sebentar." Ujar haechan

" oke." Ujar noren barengan.

Namun bukannya ke toilet haechan malah berjalan ke arah meja yang di duduki oleh sehun.

" Ahjussi annyeong." Sapa haechan dengan senyuman.

" hmm." Namun hanya deheman yang haechan dapat.

" ahjussi kok disini? Sama siapa? Sama ayah?." Pertanyaan bertubi tubi itu haechan lontarkan namun hanya mendapat tatapan datar saja.

" dasar ahjussi menyebalkan!." Gerutu. Haechan dan memilih untuk kemeja jeno dan renjun.







Tibici. (?)


Ada yang suka kapal ghoib ini?
#HunChan
#Sehun x #Haechan

#Boyslove bxb

Ahjussi Saranghae [ Sehun x Donghyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang