Happy birthday sayangku haechaniie🎉🎉🎉🎉🎉😚
Happy reading
" Oh sehun apa yang kau lakukan!." Teriakan itu menggema di ruangan tersebut. Membuat kedua orang yang sedang bercumbu pun memisahkan diri dan merapikan penampilan.
Sehun dan haechan berdiri canggung dan begitu gugup karna acaranya terpergoki oleh seseorang.
" daddy."
" hhhh oh sehun apa yang kau lakukan! Kau membuat daddy jantungan asal kau tau, dan lagi siapa di.... ." Ucapan orang yang memergoki sehun pun tampak frustasi, matanya menelisik lelaki yang disamping anaknya tersebut.
" angkat wajahmu." Tukas sang daddy sehun yaitu oh yunho.
Haechan segera mengangkat wajahnya, dirinya gugup setengah mati karna terpergok berbuat tak senonoh oleh daddy ahjussi.
" eh bukankah kau anak lee hyuk jae?." Tanya yunho
" iya paman." Jawab haechan
" oh sehun daddy tidak mau tau kau harus segera menikahi haechan."
" tapi dadd, kami tidak melakukan apapun." Jawab sehun tidak terima dengan keputusan sang daddy.
" tidak melakukan apa? Jika daddy tak mengehntikan kalian ntah apa yang akan kalian lakukan!." Kesal daddy yunho
" tapi dad...
" tidak ada tapi tapian! Kalian harus segera menikah daddy tidak mau tau!." Potong daddy yunho
" hah terserah daddy!." Sehun pun pergi e kamarnya menyisahkan haechan dan daddy yunho.
Keheningan terjadi diantara daddy yunho dan haechan. Keduanya diam, padahal haechan sudah gugup setengah mati, ingin pergi tapi terasa enggan, tetap disini namun merasa malu dan gugup.
" ekhemm." Deheman keras yunho mengalihkan atensi haechan untuk menengok ke arah daddy yunho.
" haechaniie dimana papamu?." Tanya yunho pasalnya haran kenapa dia ada disini, di apartemen anaknya.
" papa sedang ke cina mengurus cabang yang disana paman." Jawab haechan pelan
" owh, jadi apakah kamu tinggal disini? ."
" iya paman."
" jangan panggil aku paman, panggil saja daddy."
kirain di panggil shifa-author laknat
" eung, apa tidak apa apa?."
" tentu, kau kan akan menikah dengan sehun maka dari itu panggil saja aku daddy juga." Jawaban dari yunho bagaikan petir di siang bolong yang menyambar.
" tapi dad, haechan masih sekolah, walaupun haechan sangat mencintai sehun ahjussi tapi semuanya terasa tidak benar." Cicit haechan pelan
" tidak, kau akan tetap menikah dengan sehun, tidak apa apa menikah sambil sekolah, biar semuanya daddy yang urus." Ucap yunho dengan senyuman yang menenangkan.
" sekarang pergi dan bicaralah dengan sehun, daddy akan pulang," setelah mengusap sayang rambut haechan yunho pergi dari apartemen sehun.
Haechan bingung, pasalnya waalaupun dirinya sangat sangat mencintai ahjussinya namun bukan kah akan hambar jika hanya satu sisi saja yang menyukai. Dan walaupun haechan memimpikan suatu hari akan menikah dengan sang ahjussi namun semua itu hanya khayalannya saja. Haechan yakin sekali kalau sehun tidak menyukainya dan pasti akan menolak pernikhan ini.
Jujur haechan tidak ingin sakit sendirian."Hhhh, aku harus berbicara dengan ahjussi." Gumam haechan dan pergi melangkah menuju kamar sehun.
Tok....
Tok....
Tok...." ahjussi ini aku." Ucap haechan dari luar kamar
" hm masuklah." Hanya dua kata yang terdengar dari dalam kamar sehun sebagai tanda bahwa haechan boleh memasuki kamar tersebut.
" ahjussi." Panggil haechan saat melihat sehun yang sedang duduk di pinggir ranjang membelakanginya.
" kenapa?." Tanya sehun saat sudah membalik badannya dan menatap haechan. Membuat objek yang ditatap menjadi gugup.
" tentang pernikahan itu bagaimana?." Cicit haechan pelan sambil menunduk. Dirinya malu dan sangat gugup kalau harus menatap sehun.
" perkataan daddy itu mutlak tidak bisa dibantah." Jawab sehun
" apakah ada cara lain untuk membatalkannya?." Tanya haechan. Bukan, bukannya haechan tidak ingin menikah dengan pujaannya hanya saja......
" apa kau tidak ingin menikah dengan ku?." Bukannya menjawab sehun malah kembali bertanya.
" bukan seperti itu.....
" apa kau tidak memcintaiku lagi?." Perkataan haechan terpotong oleh pertanyaan sehun kembali.
Haechan menunduk dirinya bingung dan bimbang. Dirinya terlalu muda untuk menikah di seusianya, dirinya masih kekanakan drinya takut kalau nanti sehun muak dengan tingkahnya, dan lagi sehun kan tidak mencintai haechan, sungguh walaupun haechan mencintai sehun dan ingin menikah dengan ahjussinya namun ia tak mau egois memaksakan kehendaknya.
" aku mencintai ahjussi." Cicit haechan pelan
" lantas kenapa kau menolak untuk menikah denganku? ."
" itu... um-m aku... aku tidak mau egois, aku tau ahjussi tidak menyukaiku maka dari itu aku.....
Grep
Tangan haechan ditarik hingga kini jatuh ke pelukan sehun.
" ahjussi." Cicit haechan pelan karna suaranya teredam pelukan keduanya.
" maka buatlah aku mencintaimu bocah." Tukas sehun sambil mengeratkan pelukannya dan mengelus surai haechan.
" apakah ahjussi yakin?." Tanya haechan
" tentu. Buatlah aku menyukaimu." Ulang sehun
" itu gampang! Kau hanya perlu diam biar aku yang bergerak (?)." Seru haechan ambigu
Haechan mengalungkan tangannya dileher sehun dan membisikan sesuatu di telinga sehun.....
" jadi apakah kita akan lanjutkan sesuatu yang tertunda tadi?." Bisik haechan di telinga sehun diakhiri dengan kecupan yang haechan layangkan di pipi sehun.....
Tbc? Or end?
Happy birthday sayangku haechaniie🎉🎉🎉😍
Gimana nih nyambung ga? Absurd banget amjim😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi Saranghae [ Sehun x Donghyuck ]
Fanfiction" Aku tidak akan berhenti mengejarmu ahjussi! Aku akan meluluhkan hatimu yang sedingin kulkas dua pintu itu!!!. " haechan " Aku juga tidak melarangmu untuk berhenti." Sehun #HunChan #sehun #haechan #Boyslove. BxB homo!