Prolog

4K 196 14
                                    


⭕⭕⭕

Randy Sastra Wiguna adalah seorang pengusaha sukses di bidang Property, pria tampan blasteran Indonesia-Amerika itu telah menikah dengan seorang dokter Obgyn yang bekerja di rumah sakit Citra Pratama, Sonya Aprilina. Dulunya Randy adalah seorang musisi terkenal, namun karena permintaan sang istri, ia terpaksa harus merelakan karir dan hobbynya. Rasa cintanya yang mendalam kepada Sonya membuat Randy rela melakukan apa saja. Alhasil Randypun kini memilih untuk meneruskan bisnis keluarganya dan meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Pernikahan Randy dan Sonya telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Shasha yang berusia sembilan tahun dan Nando yang berusia lima tahun. Kehidupan bahtera rumah tangga mereka selalu berjalan mulus, Randy begitu mencintai dan memuja sang istri sampai sanggup melakukan apapun untuk Sonya. Sampai suatu ketika rasa itu mulai goyah karena sebuah kesalah pahaman, orang ketiga datang silih berganti menguji ketahanan rumah tangga keduanya.

Randy yang mulai lelah dan meragukan rasa cinta Sonya terhadap dirinya, dan Sonya yang merasa jika Randy hanya mencintai raganya saja.

Mampukah mereka bertahan ditengah gelombang dan badai yang menerjang secara tiba-tiba? Atau salah satu dari mereka harus memilih pergi dan menyerah dengan semua keadaan ini.

⭕⭕⭕

Sepuluh comment langsung up. 😘

How Deep is Your LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang