⭕⭕⭕Bisa memiliki seorang Randy Sastra Wiguna adalah impian bagi setiap wanita, betapa beruntungnya wanita yang bisa bersanding dengan pria seperti Randy, seorang mantan super star yang kini telah menjelma sebagai pengusaha kaya raya. Tampan, mapan, sukses, baik, dermawan dan penuh cinta, benar-benar menjadi idaman bagi setiap kaum hawa.
Randy ibarat berlian bagi semua wanita pemburu Dollar, bahkan meski telah menikah dan memiliki anakpun, Randy masih tetap menjadi incaran. Akan tetapi pria tampan berusia empat puluh tahun itu tak pernah tergoda sama sekali dengan para wanita bertubuh sintal yang sering mencoba untuk mendekatinya, karena bagi Randy hatinya sudah dimiliki sepenuhnya oleh Sonya, istri kesayangannya.
Bagi seorang Randy, Sonya adalah segala-galanya. Gunung akan ia daki, lautan akan ia sebrangi dan hal apapun akan ia lakukan demi Sonya, asalkan wanita itu bisa bahagia.
Randy dan Sonya dipertemukan dalam suatu acara amal bakti, saat itu Randy langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada sang istri, wajah cantik dan keibuan Sonya langsung membuat hati Randy bergetar, apalagi profesinya sebagai seorang dokter, tentu pria manapun pasti akan tertarik padanya. Awalnya Sonya tak menyukai Randy karena dia adalah seorang musisi, namun karena kegigihan Randy, ia akhirnya mampu menaklukan hati Sonya. Meskipun ia harus berkorban dan merelakan karirnya karena permintaan Sonya, Randy tetap tak peduli, ia rela meninggalkan segalanya hanya demi wanita yang sangat ia cintai itu, meskipun banyak sekali fans yang menyayangkan keputusannya namun Randy tetap teguh pada pendiriannya.
Bagi Randy cinta adalah memberi tanpa harus menuntut balasan, mantan musisi yang pandai merangkai kata itu tak akan pernah bosan untuk mencintai istri dan anak-anaknya. Sonya adalah sumber kehidupannya, karena dari wanita itu, Randy bisa merasakan arti cinta yang sesungguhnya. Tak ada hal yang lebih indah dari rasa cintanya kepada Sonya. Karena Sonya, adalah separuh nafasnya.
⭕⭕⭕
Randy baru saja turun dari Helikopter pribadinya setelah menyelesaikan perjalanan bisnis dari Kanada, pulang pergi luar negeri sudah menjadi hal yang biasa bagi Randy setelah beralih profesi menjadi seorang CEO dari Diamond Group, sebuah perusahaan property terkenal yang ia naungi. Diusianya yang sudah menginjak kepala empat tak membuat Randy terlihat tua sama sekali, malah dirinya terlihat semakin gagah dan awet muda, membuat para wanita serasa ingin menyerahkan dirinya secara cuma-cuma untuk menikmati tubuh atletisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Deep is Your Love
RomanceRandy Sastra Wiguna adalah seorang pria setia yang hanya memuja satu wanita di dalam hidupnya. Disaat banyak wanita-wanita cantik bertubuh sintal dengan suka rela menyerahkan seluruh hidupnya secara cuma-cuma pada Randy, tetapi Randy tetap tunduk da...