17. Eunwoo Adreas

53 2 0
                                    

Eunwoo Adreas, dia memilih nama itu untuk menyamarkan identitas aslinya. Eunwoo, dia berlatih dengan pahlawan yg sangat melgendaris, yaitu Yesung.

Tidak ada yg pernah tau asal usul Yesung, terlalu banyak rumor yg menjelaskan tentangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak ada yg pernah tau asal usul Yesung, terlalu banyak rumor yg menjelaskan tentangnya. Dan dia adalah guru dari seorang Eunwoo Adreas, Eunwoo sendiri adalah anak persilangan dari kerajaan Es dan Api, orang tua Eunwoo Adreas tewas di tangan kerajaan Api dan Es, dia lahir di kerajaan Api, dan sempat tinggal beberapa bulan di kerajaan Es, Yesung lah yg menjaganya. Eunwoo dan Yesung menghabiskan banyak waktu di kerajaan Air,bahkan Eunwoo Adreas adalah nama yg di berikan Yesung ketika ke 2 orang tua Eunwoo meninggal dunia karna di tuduh pengkhianat ke 2 belah pihak kerajaan, hingga pada akhirnya Eunwoo tumbuh tanpa mengetahui siapa orangtuanya, bahkan Yesung hanya berkata bahwa Yesung adalah seorang kakaknya, Yesung mewariskan kekuatannya pada Eunwoo, maka dari itu ia bisa bersanding dengan Taeyong, Jaehyun,Sehun. Dia hanya bisa berdoa kedamaian akan datang di suatu saat nanti. Eunwoo Adreas adalah anak yg baik dan penurut tak heran Yesung begitu menyanginya. Yesung meninggal karna sakit, dan disaat itulah Eunwoo hidup sendiri, dia sering melakukan perjalanan jauh, hingga pada akhirnya dia sampai di kerajaan Api.

The Kingdom Of A FireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang