Namaku Azzahra Syifa Saputri, anak pertama dari 2 bersaudara dari pasangan yang sama-sama orang sabar.
Ajeng Pradipta, itu dia mamaku cantik dengan kulit terang dan mata sipitnya khas orang Bengkulu menambah rasa kagumku padanya dan papaku Cahyo Saputro, orang asli Jogjakarta dengan sikap yang tenang, sopan dan tak ketinggalan bijaksananya yang membuat ketampanan papaku tetap terjaga meskipun tak muda lagi bahkan malah membuatku ingin sekali memiliki suami seperti papaku kelak.
Ohh ya, satu lagi adikku Fachri Nabil Saputro, laki-laki tampan setelah papaku yang selalu menjagaku dan melindungiku, ya walaupun sikapnya terkesan cuek dia tetap saja menjagaku dengan caranya sendiri.
Sekarang aku sedang menempuh pendidikan disalah satu Universitas Negeri di Solo, keluargaku memutuskan untuk tinggal di Solo pasti ada sebabnya, selain karena papa kerjanya di Solo dan nenekku dari papa ikut tante ku di Solo hal yang menjadi pertimbangan ialah mamaku yang kedua oang tuanya sudah meninggal dan adiknya tinggal di Jakarta ikut dengan suaminya.
Jadi hal ini yang membuat papa dan mamaku pindah ke Solo yang sebelumnya kita tinggal di Bengkulu.
Aku rasa pindah ke Solo tak seburuk yang aku kira, aku bisa merasakan suasana baru yang tenang orang-orangnya ramah dan lemah lembut, persis dengan yang diceritakan papa waktu itu. Hmm aku jadi penasaran dengan salah satu yang termasuk dalam cerita papa waktu itu tentang.....Laki-laki disana yang katanya sih terkenal sopan, lembut, kalem dan bla bla bla
Ku harap jika memang benar akulah salah satunya yang beruntung hahahahahaHai guys makasih banget uda mau baca cerita pertama aku ini ya... maaf banget kalo garing dan typo gitu wajar kali ya hehehe, so jangan sungkan-sungkan ngasih saran dan kritik buat aku yang baru belajar
Dan jangan lupa vote dan comment cerita aku ya 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect My Really Delusion
Romancemungkin awalnya hanya sekedar khayalan yang selalu ku bincangkan pada Allah, tapi siapa yang menyangka jika khayalan ku sudah di takdir kan untuk menjadi kenyataan??? ahh mungkin saja aku beruntung tapi meskipun begitu aku tetap saja aku, dengan seg...