Siwon membawa sekotak besar yang berisi cake stawberry dan juga sebuket bunga. Hari ini ulang tahunnya Yoona. Ia sudah membuat reservasi dengan sebuah restaurant untuk makan malam romantis.
"Mengapa tuan begitu cepat pulang?" Tanya Ahjumma jung, saat melihat Siwon sudah berada di rumah padahal masih siang.
"Ahjumma kepo deh" ujar Siwon
"Mentang-mentang sudah baikan, sombong" ujar ahjumma.
"Bonus ahjumma dipotong" ujar Siwon
"Ahjumma lapor ke tuan besar choi kalau kamu suka membuat Yoona sedih"
"Yak, wanita tua ini mengancamku" siwon menatap ahjumma jung dan ahjumma tertawa. Tuan mudanya ini memang sangat akrab dengannya sejak dulu. Maka saat ini ia yang bertugas melayaninya dan istrinya.
"Ada apa ini?" Yoona keluar dari kamarnya dan melihat suami dan ahjummanya beradu mulut
"Semua ini karena ahjumma, aku tidak jadi beromantisan dengan istriku" ujar Siwon.
"Nona, jangan mau terayu dengan gombalannya. Dia itu buaya" ujar ahjumma
"Ahjumma kalau ngomong lagi, aku cium ya" ujar Siwon dan ahjumma berlalu pergi sambil tertawa
Sedangkan yoona kembali masuk ke kamar dengan wajah cemberutnya. Siwon segera mengejarnya.
"Sayang, kamu kenapa?" Tanya Siwon, ia bingung tadi saat keluar yoona baik-baik saja dan sekarang mendadak moodnya jelek.
"Pergi, cium saja ahjumma"
Siwon tertawa lalu mendekati yoona
"Jadi istriku yang cantik ini cemburu?" Ia menggoda yoona, ia memegang pipi yoona
"Jangan menyentuhku" ujar Yoona
Siwon menciumnya berkali-kali,,
"Happy b'day yeobo" ia mencium yoona lagi dan yoona melingkarkan lengannya di leher suaminya
"Sudah tidak marah lagi?" Tanya Siwon
Yoona menggeleng
"Jangan pernah mengatakan oppa akan mencium wanita lain, sekalipun itu ahjumma. Jika tidak aku tidak akan membiarkan oppa menciumku lagi" ujar Yoona, ia menjadi begitu manja saat ini.
"Jadi sekarang oppa boleh melakukannya?"
"Melakukan apa?"
"Mengunjungi baby kita sayang" ujar Siwon dan yoona memukul suaminya yang begitu mesum.
Siwon berlari ke arah pintu untuk mengunci pintu dan kemudian berbalik ke arah istrinya menciumnya.
"Oppa boleh melakukannya asalkan setelah ini oppa antar aku ke panti"
"Buat apa kesana?"
"Aku ingin merayakan disana"
"Oppa sudah membooking restaurant untuk makan malam"
"Bukankah ini masih siang?"
"Sayang, oppa kan ingin melakukannya sampai malam"
"Aniy, hanya sekali lalu kita berangkat ke panti. Iya atau tidak sama sekali?"
"Baiklah," ujar Siwon akhirnya
"Anak pintar"
"Ne mommy. Asalkan nanti malam kita lakukan lagi," Siwon memasang wajah memerasnya 🥺🥺🥺
***
Bukan Siwon namanya jika janjinya bisa dipegang apalagi mengenai hal-hal seperti ini. Dia adalah ahlinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You
Fanfiction"Aku tidak pernah menjanjikanmu apapun, sejak awal kamu tahu kamu hanya wanita yang disewa untuk melahirkan anakku. Lalu sekarang kamu jatuh cinta padaku dan kamu salahkan aku" "Aku tidak menginginkan uangmu, aku tidak menginginkan apapun darimu, ak...