Siwon membuka matanya saat merasakan gerakan tangan yoona.
"Sayang,," panggilnya dan yoona membuka matanya.
Yoona melihat ke sekelilingnya, lalu ia menyadari sesuatu, tangannya memegang perutnya. Rata. Dia menatap Siwon dengan tatapan penuh pertanyaan. Siwon berusaha tegar, ia harus kuat di depan yoona.
"Sayang, oppa panggil dokter ya"
"Dia baik-baik saja?" Tanya yoona, dia tahu dia sudah hilang tapi ia masih berharap kalau ada keajaiban.
"Yoong,,"
"Katakan padaku dia baik-baik saja oppa" ujarnya dengan nada yang agak tinggi
"Dia sudah pergi, dokter terpaksa mengeluarkannya karena dia tidak hidup lagi saat dalam perutmu" bisik Siwon pelan. Ia berusaha menjelaskan pada yoona dengan nada bicara dan kata-kata yang halus. Ia tahu yoona akan terluka saat mengetahui kenyataan. Tapi ia tidak bisa membohonginya.
"Kita akan memiliki kesempatan lain lagi untuk mendapatkannya sayang" Siwon berusaha memeluk yoona yang mulai histeris dan akan melukai dirinya dengan memukul perutnya.
"Jangan begini yoong. Kamu harus sehat kembali dan kita hadapi semuanya bersama. Semua akan ada baik-baik saja" ia mengusap air mata yoona. "Menangislah hari ini, tapi berjanjilah tidak akan menangis lagi besok hari"
"Maafkan aku oppa, aku tidak menjaga anak kita dengan baik" ia menangis dalam pelukan Siwon
"Bukan salahmu sayang. Semua ini salah oppa" keduanya berpelukan, Siwon juga kehilangan dan ia juga ingin menangis tapi tidak di hadapan Yoona. Yoona akan semakin terluka jika melihat Siwon menangis juga.
"Oppa mianhae"
"Sayang, oppa tidak menyalahkanmu. Dan oppa tidak akan biarkan siapapun menyalahkanmu. Kamu harus hidup dengan baik" bisik Siwon
Pintu ruangan terbuka, tuan dan nyonya choi datang. Melihat menantunya sudah sadar, nyonya choi langsung memeluknya.
"Jangan menangis lagi sayang" ujar nyonya choi
"Eomma, maafkan aku" ia memeluk erat eommanya dan menangis sejadi-jadinya. Tuan choi menepuk bahu putranya dan memintanya keluar. Membiarkan kedua wanita itu di dalam sana.
***
Siwon duduk di samping aboejinya. Ia hanya diam.
"Apa sudah tertangkap?" Tanya Tuan Choi
"Dia menghilang. Tapi setelah yoona keluar dari rumah sakit nanti, aku akan menangkapnya dengan tanganku sendiri" ujar Siwon
"Dia terlalu bahaya Siwon"
"Aku akan membunuhnya aboeji"
"Kamu gila. Jika kamu membunuhnya bagaimana dengan yoona?" Ngomel Tuan Choi "Sekarang ini bukan waktunya membalas dia. Dia hanya butuh dihakimi oleh hukum. Jangan mengotori tanganmu. Kamu harus fokus dengan kesembuhan yoona"
"Aboeji, aku tahu meneruskan keturunan adalah tugasku. Tapi jika demi mendapatkan keturunan, aku harus kehilangan yoona. Aku tidak akan melakukannya" ujar Siwon
"Siwon, kamu tahu yoona itu sudah seperti putri kandung aboeji? Aboeji akan terluka jika ada yang melukai putri aboeji. Apakah mungkin setelah apa yang kalian lalui bersama. Aboeji tega melihatnya kembali terluka? Kita sudah sepakat untuk menutupi masalah ini dari yoona, bagaimana bisa kamu berpikiran aboeji akan memintamu menyakitinya?"
"Aku,,"
"Dokter sudah mengatakan jika semua ini akan ada kemungkinan. Aboeji yakin kemungkinan itu lebih besar jika kalian juga yakin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate You Love You
ספרות חובבים"Aku tidak pernah menjanjikanmu apapun, sejak awal kamu tahu kamu hanya wanita yang disewa untuk melahirkan anakku. Lalu sekarang kamu jatuh cinta padaku dan kamu salahkan aku" "Aku tidak menginginkan uangmu, aku tidak menginginkan apapun darimu, ak...