8. OSIS

23 6 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Tau OSIS kan? Ya tau lah pasti. Di tiap sekolah juga pasti ada kan tuh OSIS, baik Ketua maupun anggotanya.

Oh iya, ngomong ngomong soal ketua, beruntung banget nih anak anak Bombays karna sang ketos adalah temen mereka. Ga perlu jauh jauh sih sebenernya, kebanyakan anak Bombay juga anggota OSIS sebenernya. Kalo Fariz si ketos, Nazel Bendahara, Alexa Sekbid 3K, Zean Sekbid kesehatan, Wildan Sekbid bela negara.

Ya gitu.. Sebenernya satu kelas bolehnya daftarin dua pasang, cuman ya anak anak jurusan Multimedia pada ngotot gamau ngalah, makanya yang maju tiga pasang. Tapi pas sih, soalnya pasangan dari kelas 10 Teknik Otomotif mengundurkan diri.

Dulu waktu mencalon, cowok sama cewek di pasangin entah biar apa juga gatau:v.

Jadi kandidat 1:  Fariz sama Dania dengan Fariz sebagai ketua

Kandidat 2: Zean sama Nazel dimana Zean jadi Ketua. Nazel males jadi ketua, yang ada nanti kepalanya yang puyeng. Makanya dia bilang ke Zean "lu aja yang jadi ketua, ntar gw traktir thai tea red velvet" Zen Yang Lemah akan segala macam Red velvet pun ngalah.

Zean be like: "kena sogok mulu dah gw:v"

Terus kandidat 3: pasangan Wildan sama Alexa. Alexa yang jadi ketua, soalnya satu kelas juga tau gimana ga becusnya Wildan, jangankan jadi ketua, jadi manusia aja Wildan masih dipertanyakan dimana letak akal pikirannya.

Heran, ganteng kok gaberotak, itu pala atau atau balon gas? Di lepas bentar hilang ke luar angkasa, ketusuk sedikit meleduk. Apsi :v

Dan akhirnya... seperti yang kalian tahu, pasangan Fariz dan Dania yang menang, Yang sempet sempetnya balapan Vote sama kandidat kelas sebelah, Pasangan Jessica sama Rahmat dari jurusan otomotif.

Dan jagan lupain Kandidat dari Jurusan Teknik Alat berat
Abdul (iya Abdul yang subhanalah Alimnya) sama Sephtian (yang astaghfirullah bobroknya)
Juga pasangan Silvia sama Yolanda.
Jadi total OSIS baru tahun ini tuh cuma 12 orang.
iya tau emang dikit :v
Awalnya mau di gabung sama OSIS yang dulu, tapi OSIS yang dulu udah pada pensiun, sisanya paling 4 atau 5.

Terus gimana kehidupan ketos kita dengan anggota seadanya ini?
Kalo kata Fariz sih..
"Puyeng woy! Kapasitas otak gw ga unlimited ya, ga kaya kegoblokan kalian yang tak terbatas"

Yaiyalah puyeng, orang anggotanya udah dikit bego semua lagi, apalagi modelan anak Bombay macem Wildan, Zean, Nazel, Alexa, ditambah Sephtian yang resenya nauzubillah, serta Jessica yang salah dikit cocot. Bikin pengang telinga aja heran :v

Kayak waktu itu, dimana sekolah ngadain Lomba Fashion Show sama pidato yang sekaligus jadi acara pertama yang di handle OSIS baru.

Ruang OSIS waktu itu udah kayak Wakanda yang di porak porandakan bapak Thanos. Dekorasi setengah jadi sana sini, berkas OSIS bertebaran, Serta Anak anak OSIS yang pada tepar di lantai.

Gimana ga tepar coba? Tenda acara di rangkai sendiri, Nazel sama Alexa yang sibuk bolak balik beli tali, beli lem, beli pita, beli dekorasi macem macem.
Gitu aja terus sampe mabok. Nazel yang bawa motor hampir nyrungsukin mereka ke selokan depan pabrik karet. Gila aja sampe nyebur beneran, udah butek bau lagi.

Mana kan toko sama sekolah jauh, adanya cuma di depan sekolah tetangga, sampe di liatin anak sekolah sebelah saking seringnya bolak balik. Disangka setrikaan kali ah :v

Terus anak anak cowo yang pada sibuk ngerangkai tenda sampe Tangannya Bang Dani (OSIS tahun lalu) Berdarah gara gara kejepit pas mau naikin tenda acara. Ga cuma itu, Rahmat yang notabenenya tinggi berkali kali kepentok atap tenda Sampe jidatnya biru.
Tapi ga semua cowok di OSIS yang serajin mereka sih, sampe bela belain luka asalkan tenda jadi. Beberapa bocah kurang ajar kayak Zean yang katanya "Jeje bantu do'a aja ya bang".
Wildan yang malah duduk nyantai di pinggir Lapangan sambil minum es teh yang disiapin buat temen temen yang masang tenda, juga Sephtian di sampingnya yang asik jingkrak sama teriak "SEMANGAT KAWAN! DISINI SAYA SEBAGAI SUPPORTER SELALU SETIA MENYEMANGATI ANDA!"

Itu bocah pengen banget di bekep Fariz trus jejelin ke botol kimia. Malu maluin jir! Mana kakel yang lewat pada liat lagi.

Kakel be like: "tadi kukira ada topeng monyet"

Oke tinggalin anak anak cowok dengan segala kebodohannya. Kalo di bahas terus gaada habisnya.

Beralih pada dekorasi. Di situ udah ada Yolanda, Silvia sama kak Kayla (OSIS tahun lalu) yang ditugasin. Bikin dekorasi juga ga gampil kek ngorek upil. Karna mereka cuma bertiga sementara kerjaan segede dosa dosa mereka.g. Jadinya kecapean. Mau copot tangan aja rasanya, kram. Saking kramnya Yolanda yang maksa maksain buat nyelesain dekorasi malah kepotong pita yang salah, kan jadi panjang sebelah :(

Dari dekorasi Pindah lagi ke konsumsi. Kali ini yang di tugasin Dania, Jessica sama Abdul.
Kok ada Abdul? Karna dia satu satunya cowok yang dapat di percaya, yang ga bakal ngekhilaf konsumsi. Ga kaya Osis cowok yang lain yang kalo di suruh ngurus konsumsi 'Bawa 12 sampe 10'. Yang duanya lagi di mana? "di perut hehe"
Gitu aja terus :)

Tapi seabsurd-absurd nya mereka, acara tetep jadi kok. Alhamdulillah lancar, walaupun beberapa anak osis senga-nya kumat. Ada yang sok gegayaan di jalur fashion show, pake acara kissbye segala lagi, padahal kan cuma di suruh praktekin cara jalannya (Re: Wildan dan pak Ketos )

Iya pak ketos Fariz, entah apa yang merasukinya hingga bisa ikutan alay kayak Wildan.

Sephtian? Kalo Fariz aja bisa bertingkah alay begitu apalagi Sephtian. Tu bocah malah make topeng gorila punya kakel buat nakutin anak anak cewe. Dah kan tuh jadi makin jelek, makin mirip topeng moyed :v

PlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang