6. Pamit

34 7 0
                                    

Mo main? Kudu pamit lah ya sama ortu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mo main? Kudu pamit lah ya sama ortu. selain kata Mas Fariz yang ga mau di sangka anak durhaka, Bombayers juga ga mau ada kejadian kayak anak kompleks sebelah yang kena instan karma karena main ga bilang bilang.

Ya begini jadinya

Ya begini jadinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dasar bocah!

Jadi itu dia minjem sepeda mama ga bilang bilang :v

Yang utama itu ya pamit, masalah di ijinin ato ga itu belakangan -FarizalAnakBerbakti

Beda lagi sama Prince Wildan yang di ijinin ga di ijinin tetep gaskeund asal bersama Dodo

Gimana kalo duo ciwi yang sebenernya masih dipertanyakan letak keciwiannya.

Nazel sih "masalah ijin atau ga ya bodo, kalo gw mager jalan lu semua bisa apa?!"

Kalo udah mode gitu terpaksa deh dek Jeje yang turun tangan. Bukan inisiatif sendiri sih, cuman di sogok Rian dengan "sepupu gw dapetnya poster teh Irene, ntar gw bawain" tersogok sudah maknae kita.

Ok fix penboinya Teh Airin beludru merah :)

Oiya

Nyogok teteh Nazel tu gampang gampang susah kalo kata Zean.

Sebenernya tinggal "yaudah gw jd partner RP lu"

Sesimple itu..
Cuman ya.. Kadang Nazel mintanya.. "tapi gw charain cowok, lu cewek!"

"MO DI TARO MANA MUKA GANTENG NAN MENLI INI?!?" -Dek Jeje

"menli ndasse"-Nazel

"demi poster teteh Airin!!" -Rian

Beda Naze beda Alexa "gw mah gampang asal ada yang bisa di tumpangin" so simple~, gausah kayak 3 oknum di atas yang sogok menyogok suap menyuap.

Terus gimana Rian sendiri? "asal ada acara makan" udah ketebak:v

Elias? Jangan tanya, keluar rumah aja mager, sampe di marahin mamak "Hp mulu! Main sana jan kek bocah nolep!"

Dia cuman keluar kalo ada yang ngajak mabar. Kesetrum mampusda:v

Terakhir Zean..
Kasusnya rada rumit. Dia ga mau main ke luar kalo bareng Kevin, soalnya pasti dia di buli. Sementara bunda cuma ngijinin kalo sama si abang. Katanya biar Saved saved sehat wal afiat, padahal nyatanya jiwa raga Zean lebih beresiko dalam zona danger kalo sama Kevin.
Efek trauma abis di ajak nyrungsuk got depan rumah pak RT, sampe diliatin warga yang lagi musyarawah mencapai mufakat :v malunya itu loh bor..








"Ibu~" Mas Fariz jalan pelan ke dapur, nemuin si ibu yang lagi masak opor ayam.

"loh Riz, mau kemana?" si ibu ngeliatin anak cakepnya yang udah rapi cem mau ke kondangan. Heran aja sih, biasanya juga kumal.

"ketemu temen buk"

"temen pa temen? Rapi amat kek mau lamaran?" kakak cewenya nyeletuk, emang sih fariz tuh beda banget hari ini. Btw kakaknya Fariz udah nikah, cuma sesekali aja ke sini.

"udah ah tubir mulu, ku cabein ntar mulutmu" kakak iparnya Fariz alias suaminya teh Erin tiba tiba dateng trus duduk deket istrinya, dia mainin bibir istrinya.

Fariz yang ngeliatin jadi empet, antara jijik sama sirik. "pepet tros mas pepet! Udah halal kok halah!"

Mas Rio aka kakak iparnya Fariz ketawa kecil nanggepin omongan Fariz "iya udah halal kok, kamu kapan nyusul dek?"

Fariz terdiam.. Tertohoq..
Ga juga sih, dia emang ada yang di demenin.. Cuma shy shy.

"hih masih kelas 10 aku loh, mana kepikiran" aslinya mah 24/7 ga bisa tidur mikirin doi.

"gaada salahnya mikir masa depan" si ibu nimbrung, masih sama opor ayamnya.

"au ah bu, Fariz mau main telat ntar bu" Fariz nyodorin tagannya ke si ibu.

" jajan?" ibu udah ancang ancang ngorek kantong

"salim lah bu" untungnya Fariz anak yang baik, tidak suka menguras duit orang tua.

Ibu be like: "Lumayan duitnya buat beli micin"








Besok cekula :v

PlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang