14. Mulai

20 2 0
                                    

Bombay (7)

Willdan
Samlekom gess!

AlexaFM
Salam yang bener! @Willdan

ZeanV
Walekom salam

AlexaFM
Jawab salam yang bener! @ZeanV

ZeanV
E iya nyak
Punten🙏🏻

Andrianraditya
Posisi dimana posisi?

Willdan
Otw nih
Lagi manasin Dodo @Andrianraditya

ZeanV
Motor jadul lagian @Willdan

Willdan
Ga nyadar diri si ibab @ZeanV

Andrianraditya
Gw masih sarapan
Ingat gaes, sarapan itu penting!

Eliazdräg
Sa ae makmak
Bilang aja laper

Farizdenial
Ini kalian masih pada di rumah?
Gw udah nyampe Gerbang.

NazeMi
Terlalu rajin.
Gw aja baru mau Mandi.

AlexaFM
Ga takut telat itu?

ZeanV
Masih untung mo mandi
Lah ini bang Kevin ga bangung bangung ngapa oyy!!!

Eliazdräg
Jiah!
Satria juga belum jemput gw.

ZeanV
Bareng ae lah kuy @eliazdräg
Gw bawa motornya Kevin.

Farizdenial
Udah!
Pokoknya temu di kelas
20 menit lagi, masih sempet ko kalo ngebut

Andrianraditya
....

Eliazdräg
Ngebut begimane motornya kagak Ada @farizdenial

Willdan
SUBHANALLAH
ASTAGHFIRULLAH
MASYAALLAH
DODO GA IDUP WOI HUEE😭😭

AlexaFM
Mampus  ga tuh?

NazeMi
Inalillahi
Kuburin aja udah, iklas gw

Farizdenial
Cha, mau gw jemput aja? Kalo abang lu masih lama di jalan?

Willdan
Dodol! Kan ga searah

ZeanV
Saya mencium bau bau Kebucinan.

AlexaFM
Ga usah, gw berangkat sendiri.

Farizdenial
Gak papa, gw otw

Eliazdräg
Yeu sampis
Mending lu jemput gw aja dah.

Farizdenial
G

Andrianraditya
Sakit tapi tak berdarah~~

Willdan
Dududududu~

Rian sampe di sekolah 15 menit sebelum gerbang di tutup. Dia markirin motornya di tempat biasa, tapi abis itu bukannya ke kelas, dia malah jalan ke belakang aula. Di sana ada pager yang ngebatasin sekolah sama kostan anak cowok. Di sana udah ada Wildan yang berdiri depan pintu kostan cowok. Kostan itu sebenernya kostan Devan; anak kelas TAB yang sering main sama Aldo, sama Harsa temen mereka yang duduk di depan Elias.

Harsa lagi ngiket tali sepatu, disebelahnya lagi ada Zean yang ricuh sama abangnya. Lagian ini urusan bocah tetua ngapain segala ikutan coba.

"pulang aje lu sono ke kelas!" Zean ngedoron abangnya biar keluar, emosi dia bawaanya kalo ada Kevin.

"weh masih di sini?" Nazel tiba tiba udah berdiri nyender di pager, ini 10 menit lagi mau masuk, dan temen temennya masih gaada persiapan. Rian aja masih pake tas punggung dia, belum di taro di kelas.

"lah Jel ngapain di sini?" Kevin nanya, secara kan ini kost cowok, mau ngapain Nazel?

"menjalankan misi bang, gw kan bos mereka mereka ini"

"gw lebih kepengen join teletubbies  aja kalo bos nya dia" Rian ngomong pelan, takut di jambak dia kalo kedengeran orangnya.

Dding!

Ada notifikasi di Hp mereka, otomatis mereka semua yang ada di sana jadi ngecek HP.

You are added to "MEMBERANTAS KEJAHATAN"

Created by Kevin

"ini GC buat apaan hah?" Nazel nanya Kevin yang udah senyam senyum.

"ini gw kenapa diinvite juga woy? Gw ga mau ikutan ke jalan setan kayak kalian!" Harsa ngomel, ini udah kostnya dijadiin markas saiton, mau di ajak join ke jahannam pula.

Nazel ngeliat member di GC itu ada dia;
Kevin admin
Zean
Wildan
Elias
Rian
dan bener Harsa juga ada
Terus paling akhir Devan

"WoY KEPAN! MAKSUDLU APAAN NGINVITE BAYI HAH?! KICK BURUAN GAMAU TAU GW!" Nazel auto misuh, Devan itu bocah paling polos seangkatan, paling pure dan tanpa pengawet buatan, yakali mau di ajak sesat juga. Lagian dari Awal masuk tuh Nazel sama Alexa udah sering ngebuntutin Devan. Pertama cuma kepo, dikira bocah tk nyasar, taunya emang Devan ini pure kayak bayi baru lahir, gampang dikibulin. Alhasil Echa sama Nazel malah membentuk aliansi buat menjaga kepolosan Devan dari bocah bocah bejat macam Wildan, apalagi Kevin? Ga banget!. Lagian toh, jarang jarang ada anak cowok yang otaknya masih bersih di usia kayak gini, yang ada juga berotak bokep semua.

Kalo di banding sama anak paling muda seangkatan; Zean, Devan ini lebih polos lagi. Kalo Zean katanya udah pernah nonton bokep gegara di cekokin abangnya, Emang si Kevin tuh Jahannam banget, doyan ngajak sesat.

"iya iya ih, cerewet!" Kevin udah mau ngekick Devan dari grup itu, kalo aja tangannya gak di tahan.. Sama Devan :)

"ih kak, jangan dulu, aku juga mau ikut" Devan melas, tangannya nahan Kevin supaya ga ngekick dia. Entah kenapa Nazel jadi lemes.

"Mending lu kick gua aja kak, pliss" kali ini Harsa yang melas. sumpah dia ga ada urusan sama setan setan, dia bukan dukun.

"lu stay aja di situ, Vin jangan di kick si Harsa, kalo left masukin lagi. Jangan lupa gw adminin, adminnya cukup kita berdua aja, jangan dikasi admin itu Zean" gitu kata Nazel sebelum mereka semua masuk kelas. Ya gila aja rusuh gara gara grup chat sampe ga denger ada suara bell masuk kelas.

"aku gimana?" Devan nanya Kevin, temenan sama mereka tuh kok kayak asik bener? Makanya dia mau join.

"oh iya" Nazel balik badan terus ngedeket ke Kevin " kasih masuk aja Devan, asal jangan ada yang badword lu pada gw sleding!" ancem Nazel, terus balik lagi ke kelas.


.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gw bek hehe :D

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang