.
.
.Masih di hari yang sama, dan jam udah menunjukkan pukul 4 sore.. Dan bangsatnya.. Ga ada tanda tanda hujan bakal reda! Beh alamat SMK bakal kebanjiran nih :v
Wildan nengok ke parkiran, mastiin Dodo masih terparkir dengan selamat, di sampingnya juga ada Zean Nazel serta Rian yang ngintilin. Nazel sama Rian juga ada kepentingan buat cek motor mereka masing masing, kalo Zean mah dari tadi juga ga bosen bosen mantengin bengkel TBSM.
Tapi..
TAPI...
TAPI KOK KAYAK GA ADA TANDA KEHIDUPAN YA?
APA DIA DITINGGALIN ABANGNYA?!
Tapi ga mungkin sih, motor abangnya tuh tipe tipe motor jadul yang sering mogok, apalagi kalo di bawa ujan ujanan, mirip punya Wildan.
Pas Zean lagi khidmad mengamati bengkel di seberang kelasnya itu, tiba tiba ada yang ke luar, pake wear pack warna merah; warna jurusan TAB.
Beh itu mah Kevin :vKevin ngelambai lambai ke adeknya, kayak ngasih kode.
Karna ga ngerti kode kode akhirnya Zean ngechat abangnya.
Anjing pungut
"lu lagi praktekin smaphore? Lambai lambai gitu kek manggil mamang ojek"
Ga lama Kevin bales
"urget woi! Motor gw ga nyala nyala dari tadi!"
"inalillahi"
"sirius dek! URGET!!"
Subhanallah begiamana pulangnyaZean muter bola matanya
"trus lu ngapa minta bantuin gw yang anak MM?"
"Minta bantu anak otomotif lah""ih sapa tahu kan lu bisa"
"bisa sih... Dari motor jadul lu bisa gw editin jadi motor sport"
Ya kan? Anak MM kerjanya ngedit! Ya gitu
"dih gaguna ngomong sama lu"
Dan chatnya berakhir begitu, berakhir dengan Kevin yang ngambek.
"astaghfirullah laper.." Rian terus megang perutnya sejak 10 menit yang lalu, dan terus terusan ngomong "laper" "kangen bakso depan rumah" "pengen balik, pengen makan"
Gitu terus sampe Alexa gedek dan nyaris nyumpelin gulungan kertas di tangannya ke mulut Rian."brisik makmak!" Alexa nyoba kalem. Dia mainin HPnya Fariz, sementara HPnya sendiri di pegang Fariz.
Sementara di sebrang, lagi war cacing cacingan.
Itu Aldo sama Angga"kecil ae songong" Aldo ngomong sambil ngelirik ke HP Angga.
"brisik anjing!" Angga bales ngegas.
"Punya gw dong nih gede"
Alexa yang denger itu langsung...
Nazel auto konek
"mana yang katanya gede, sini coba liat"Hmm cewek gesrek.
Wildan di belakang Nazel langsung noyor pala cewek senga itu. "omongannya dong!"
"dih, giliran gw aja yang kena"-Nazel
Oh iya.. Btw, selain temen Fariz dari zigot, Aldo itu ketua kelasnya 10 TAB. Alexa, Nazel sama Rian manggilnya 'Bunda', Soalnya kan Fariz di panggil Bapak sama anak bombay. Nah, waktu pertama kali Nazel sama Alexa ketemu Aldo, dia lagi jemput Fariz di parkiran, dan Fariz ngenalin Aldo ke mereka sebagai 'Pacar', makanya di sebut Bunda.
Dan Aldo? Apa tanggapan Aldo waktu di panggil Bunda?
Ya dia nolak lah. Tiap kali Alexa atau Nazel manggil bunda pasti Aldo ngomong "anjing" "asu" "fuck" atau sama sekali ga di gubris, di diemin.Tapi bukannya berenti, dua cewek itu malah makin nerusin.
"bunda kok di diemin sih bun, kita anak mu loh bun"
"bunda jahat ih"
"bunda bunda bunda!"
Mana kan Duo cewek itu kalo manggil ga pernah nyantuy. pake jingkrak jingkrak, lambai lambai sambil teriak "BUNDA!!"
Malu Aldo tuh deket deket mereka. Pernah waktu itu Aldo jalan ke kantin bareng temen sekelasnya, eh ketemu Duo senga, abis dah dia di katain bunda bunda, mana kan dia lagi sama temen sekelasnya.
Sampe temen sekelasnya bilang
"kalo Ketua kelas kita aja lu bilang Bunda, gimana hakikatnya kita kita sekelasan" itu yang bilang Sephtian sih :vAlexa sama Nazel liat liatan, trus ga lama Nazel ngomong "kalo dia Bunda, berarti lu tante kita" dia nunjuk Aldo sama Sephtian gantian.
Dan sephtian cuma ngelus dada.

Nambah deh satu korban :)
Oke, stop cerita tentang bunda Aldo.
Mereka yang lagi pada ngungsi di kelas MM rata rata pada main game, Baik Alexa sama Fariz yang main flappy bird di HP Alexa, Aldo sama angga yang masih war cacing cacingan bikin Rian gregetan dan berakhir dengan Rian yang malah instal itu game dan ikutan main. Wildan main HAGO yang ditemukan di HPnya Fariz, Zean main Minecraft dan dia cuma numpuk kotak kotak ga berberntuk, sedangkan Nazel main the sims yang di ketik asal, dia ga ngerti bahasa inggris soalnya.
Saking serunya sama game masing masing, ga ada yang sadar kalo hujannya udah reda, kalo aja HP Zean ga bunyi dan Kevin ngabarin..
"Heh tolol! Sampe kapan lu di situ hah? Turun! Mau gw tinggal lu?" Sambil ngedengerin bacotan abangnya, Zean ngelirik jendela, ujannya udah reda. Terus dia nengok ke bawah, ada Kevin serta motornya yang udah stay di deket parkiran.
"iya gw turun, bentar" telponnya langsung di putus Zean, dia ngambil tasnya Ngomong ke temen temennya yang mabok game itu "PULANG WOY" dan dia langsung cabut, begitu pula temen temennya yang juga buru buru turun.
sampe jam 5 sore baru mereka bisa pulang.
Double up hehe :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Player
ComédieCuma menceritakan keseharian 7 bocah SMK yang mungkin abnormal.. :v Mereka mungkin ga sadar, hal hal sepele bisa bikin mereka pecah. Dan.. Ga ada jaminan kalo mereka bakal bersama selamanya. Hal hal konyol yang mungkin bakal di rindukan. Mungkin, s...