Nama gue Al Kayla Putri Gunawan, gue sering di panggil Al. Gue anak tunggal dari keluarga Gunawan. Kedua orang tua gue sibuk dengan pekerjaannya sedangkan gue? Jangan di tanyakan lagi gue dari kecil sampe umur gue 16 tahun ini gue selalu bersama bi Inem.
Bi Inem adalah asisten rumah tangga, bi Inem bekerja di rumah gue ya sudah lama dari orang tua gue menikah. Keren ga? Enggak usah deh ya.
Bi Inem udah gue anggap sebagai ibu gue sendiri, ya karena you know kedua orang tua gue sangat mementingkan pekerjaannya di banding kan gue. Mereka cuman memberikan gue uang dan uang.
Ouh ya, gue baru ketemu seseorang yang sangat misterius susah di tebak, bahkan temen-temen gue selalu membicarakan orang tersebut, katanya dia aneh. Tapi temen gue bilang aneh tapi dia suka sama tu cowok aneh kan.
Bukan baru ketemu si tapi aku pernah satu SMP sama dia tapi gue ga begitu kenal sama dia cuman gue kadang liat anak itu, akrab juga kagak. Gue seneng kalau satu sekolahan sama dia karena apa? Ya karena gue ada temen dari satu SMP lah haha.
Ouh iya gue SMA di SMA 101 Bandung, gue ngambil jurusan IPS anak sosial gue di sekolah ini sudah ada hampir 1 bulanan.
Gue sangat bersyukur karena gue mendapatka seorang sahabat dari SMP yang selalu suport gue dan kalau gue butuh selalu ada, tapi jarang juga ya karena mereka juga pasti punya kesibukan masing-masing.Nama sahabat gue di antaranya ada Jihan, dia orangnya baik wajahnya blasteran Belanda karena orang tuanya, dia orang nya baperan lah, apalagi kalau soal cowok udah lah pasti. Banyak pula mantannya, gue juga terkalahkan cantik mah bebas ya haha.
Dan kedua ada Tiara, dia orang nya baik bet, kecil pula, suka tiktokan kelebihannya dia kadang-kadang suka pinter hehe.
ke tiga ada Rere orang nya baik, maknae diantara kita-kita. Tapi dia ga keliatan maknaenya soalnya aku sama dia tuh kaya tuaan dia hehe, tapi ni anak menakjubkan pinter bet Matematikanya. Contekan pasti ada di dia hehe, dan kelakuan terakhir gobloknya ga ketulungan hahaha.
Ke empat ada Anna dia orangnya baik, orang yang paling kalem, dewasa di antara kita-kita, dan paling tua soalnya awal bulan hehe. Temen curhat dia yang paling tau keadaan gue.
Dan yang terakhir ada ada sopi orangnya receh bet buchinnya tak ketulungan. Kadang kalau main kerumah Anna minta nasi mulu, beli cobek pake nasi seblak pake nasi semua pake nasi hehehe.
Dan ouh ya gue sama mereka tuh sayangnya ga SMA, kita beda sekolah ada yang masuk SMA, ada juga yang SMK.
Dan gue juga punya temen deket si SMA ada Risa, dia orangnya buchin parah, baperan, bayak cowoknya tapi cuman satu orang yang membuat dia berubah, suka bet sama yang namanya makeup.
Ada Fina, dia tuh orangnya pelit, mageran, ga mau di repotin kecuali kalau ke pepet, dan kalau ga pelit di tempat-tempat tertentu contohnya camping katanya kalau makanan nya abis trs dia pelit kalau dia mau makanan ga akan bisa minta dong.
Dan terakhir ada Nisa orangnya lumayan alim, selalu ingetin sholat, baik bet, kalau udah marah wowww ga bisa berkata-kata.
Ya udah segini dulu aja ya jangan lupa vote and comment😘
————————————-
Haii
Jangan lupa vote and comment
Semoga setiap karya aku di mudah kan dan bermanfaatMaaf ya sedikit perkenalan dulu aja
See you❤️21-Maret-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDERALD
Teen Fiction'Apakah aku salah kalau aku selalu menanyakan status hubungan kita?' Ujar Al Kayla. ****** Seseorang yang misterius dan ingin di ketahui oleh Al Kayla anak yang kepo dan sangat pemberani, ia mencoba untuk mendekati Derald anak si misterius yang memb...