Ketika mereka pun pulang mampir ke rumah Anna, disana mereka nyanyi-nyanyi gak jelas. Sedangkan Sopi main handpohone untuk mengabarkan kekasihnya itu.
"Eh guys gue lupa besok gue susulan ulangan Jerman, duhh gimana gue takut" ujar Al tiba-tiba.
"Santuy kali Al jangan di pikirin, balik sini lo langsung belajar" ujar Anna, Al hanya membalas dengan anggukan kepala.
Awan berubah menjadi gelap, sekarang jam sudah menunjukan pukul 10 malem sedangkan Al masih asik di rumah Anna dari siang tadi. Ia belum pulang ke rumah sedangkan Aya, Jihan, dan Tiara sudah pulang dari tadi.
"Makin sini ni daerah nya makin sepi ya" ujar Al yang melihat arah luar dari balkon kamar Anna.
"Ya sepi lah ini dah malem" balasnya, dan mereka pun asik lagi dengan handphonenya masing-masing.
Dan tak lama ada suara ketukan pintu,
Tokk...
Tokk...
"Na, cepetan kamu tidur jangan bergadang gabaik" ujar Lina sambil membuka pintu kamar anaknya,
"Iya Mah, ni lagi nunggu dua kecebong pulang" balas Anna,
"Eh ada Al sama Sopi, mau nginep disini Al sama Sopi?" Tanya Lina ibu Anna,
"Hehe...engga Tan" balas Sopi,
"Eh engga Tan, ini Al sekarang mau pulang juga kok, dah malem juga. Yuk Sop pulang" ujar Al
"Ya udah ati-ati ya sayang udah malem soalnya, ouh iya Na. Mamah mau pergi keluar dulu sama AA" ujar Lina mamah Anna.
Anna membalas dengan anggukan kepalanya, ia pun mulai melihat Al dan Sopi yang sedang membereskan barang bawaannya.
"Sop, lo balik bareng gue ya?" Ujar Al,
"Engga ah jauh anjir kalau gue balik bareng lo, kesian juga ke lo Al harus muter lagi. Lagian gue di jemput juga sama doi" balasnya.
Al hanya menggerutkan bibirnya karena tak ada yang mau balik bareng,
"Makannya cari cowok Al" ujar Anna,
"Otw" balasnya.
"Kan sama si Derald ya Al" ujar Sopi, sedangkan Anna hanya terkekeh saja.
"Ga" bals Alkayla,
"Gapapa atuh Al kan baik dia mah" ujar Anna,
"Bacod" balas Alkayla.
"Ya udah, gue duluan ya Na, Al" pamit Sopi,
"Tungguin napa, bareng kebawahnya" ujar Al,
"Ya udah buruan" ujar Sopi.
"Sabar, ni juga udah beres yuk, bye Na gue balik ya, lain kali kita main yang jauh okraid" ujar Al,
"Hayyuu!!" Balas Anna dan Sopi.
Al dan Sopi meninggalkan kamar Anna, mereka menuju gerbang rumah Anna, Sesampai di depan gerbang Al langsung masuk kedalam mobilnya.
"Al gue duluan ya udah di jemput tuh" ujar Sopi sambil menunjukan seseorang yang sudah menunggunya di depan gerbang.
"Bukain gerbang dulu Sop gue mau keluar!" Teriak Al,
"Ishh...ya udah yayaya" balas Sipi malas, ia pun membuka gerbangnya. Al pun keluar sebelum ia bener bener keluar ia berbicara kepada Sopi dan doi nya Sopi.
"Terimakasih Sopiquh luv bet, jangan lupa tutup lagi ya bye...bye" ujar Al,
"Gue titip sahabat gue ke lo jangan sampai lecet sedikitpun, kalau lecet siap-siap lo mati di tangan gue" ancam Al, sedangkan yang ia diomingin hanya menjawab dengan acungan dua jempol.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDERALD
Teen Fiction'Apakah aku salah kalau aku selalu menanyakan status hubungan kita?' Ujar Al Kayla. ****** Seseorang yang misterius dan ingin di ketahui oleh Al Kayla anak yang kepo dan sangat pemberani, ia mencoba untuk mendekati Derald anak si misterius yang memb...