🦋pertemuan

31 20 1
                                    

Sinar matahari menembus jendela. Wanita yang sedang tertidur pulas pun terganggu dengan suara-suara yang tak jelas teriak- teriak pun ada.

"BANGUN WOY AL!!!" teriak Tiara, sedangkan Al hanya menggumam dan tidur kembali karena ia sangat ngantuk karena ia tidur pukul 1 pagi.

Sedangkan Jihan, Anna, Sopi, dan Rere hanya duduk manis di sofa sambil menonton televisi yang sudah nyala waktu mereka datang.

"AL BANGUN LO KALAU GA GUE BERANTAKIN KAMAR LO!!" teriak Tiara lagi.

"Udah si Tir ga akan bangun juga tuh anua, mau volume berapa juga dia adem-adem aja enak tidur" ujar Anna dengan tenang nya, dengan tatapan yang tak mengalihkan dari televisi.

"Paling dengan cara lain Tir" ujar Jihan tiba-tiba.

"APA!" Balas Tiara dengan bentakan,

"Kalem atuh, jangan nge gas juga kali Tir kesian si Jihan" ujar Sopi.

"Gue kesel dari tadi ga bangun-bangun" balas Tiara yang mulai santai,

"Udah jangan ribut, kita siram si Al aja sekalian biar bangun, dan masing-masing bawa air basah-basah ah kasurnya paling dia sendiri yang repot" ujar Rere.

"Tumben lu encer" ujar Tiara,

"Ye enak aja lu otak gue emang encer dari dulu" balas Rere.

Dan akhirnya mereka pun ke kamar mandi membawa air satu gayung untuk semua. Mereka jalan ke tempat tidur Al, Jihan, Sopi, Anna, Rere pun naik ke tempat tidur  Al, mereka akan berasiap-siap, sedangkan Tiara ia stay di bawah dan yang membawa gayung untuk menyiramnya.

Dan tak cukup waktu lama dengan hitungan,

"Ayo, satuuuuuu....duaaaa........tigggggg" ujar serempak.

"Tiga!" Ujar Tiara sambil mengguyur Al yang sedang tertidur.

"BANJIR AL!!!!" Teriakan histeris dari mereka secara bersamaan, dan yang tertidur pun histeris bangun dan,

"DIMANA...DIMANA!!" Teriak Al dengan histeris, ia berdiri di atas kasurnya.

Dan tak lama,

"Kenapa non Al?" Tanya bi inem dengan panik masuk ke kamar Al kayla,

Sedangkan dengan Jihan, Sopi, Anna, Rere dan Tiara nahan ketawa dan hening. Mereka juga menahan ketawa dengan kedatangan Bi Inem dengan ke panikan.

1detik

2detik

3detik

Mereka pun ketawa dengan puas,

"HAHAHAHA" ujar serempak,

Bi Inem dan Al menoleh ke sumber suara,

"Eh kirain kenapa non Al ternyata ada kalian, yaudah bibi ke bawah lagi ya" pamit Bi Inem, mereka membalas dengan anggukan dan memohon maaf dengan gerakan tangan saja.

"Ouhhh ternyata biangkeroknya lo lo pada hah, gimana kalau gue jantungan bangsat" marah Al,

"Ya lo si dari tadi gue bangunin ga nyaut-nyaut yaudah gue bangunin dengan ide nya si Rere juga" balas Jihan.

"Lo ga berprikemanusian, halus dikit ke bangunin gue" balas nya, Al pun duduk kembali.

"Kalau lo di halusin ga akan bangun dugong" ujar Tiara,

"Ya udah dari pada ribut, mening lo mandi cepet sana udah siang ni gimana mau ngemall" balas Anna dengan tenang.

40 menit sudah di lewati dengan ritual mandi Al dan akhirnya Al sudah selesai,

ALDERALDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang