'Dipertemukan oleh mu,semoga awal dari bahagiaku'
-renaya zella."Nay lo tau ga ada gosip baru nih?" tanya Evelyn sahabat naya yang paling update rumor di SMA PEMUDA.
"Apaan? Kok gue nggak tau ya" naya pikir dia juga update tapi selalu kalah dengan evelyn.
"Gosipnya adalah LO JELEK BANGET HARI INI ANJIR HAHAHAHA". Seketika tawa evelyn menggelegar dikelas XI IPA 5.
"APASIH EVELYN LO GAJELAS BANGET!" ucap naya mengeluarkan suara cemprengnya yang membuat seluruh penghuni kelas sontak menutup telingannya.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa kelas XI IPA 5 mempunyai pengeras suara alami, siapa lagi kalau bukan RENAYA ZELLA ALVARO.
"Nay lo apaan sih bisa runtuh nih sekolah kalo semua muridnya sejenis sama lo" ledek kaka ketua kelas yang juga sering menggoda naya.
"Berisik lo ka salahin nih evelyn dia duluan,udah tau suara emas gini masih aja dipancing" jawab naya dengan tampang belagunya.
Suara toak aja bangga -batin kaka, lelaki itu memilih diam daripada telinganya yang jadi korban.
"Dih PD banget lo!" kata evelyn sambil menonyor kepala naya pelan.
Kelas XI IPA 5 memang sedang jamkos karena sedang diadakan rapat guru.
"Kekantin kuy" ajak riri menengahi perdebatan kedua sahabatnya ini.
Sebenarnya naya memiliki tiga sahabat tetapi sahabat yang satunya tidak masuk dikarenakan sakit. Bunga namanya, dia paling alay dari ketiga sahabatnya,untung saja hari ini dia tidak masuk bisa tambah pusing kepala naya jika sahabatnya komplit.
Didalam hidupnya naya selalu bersyukur karena dia di kelilingi oleh orang orang yang sangat menyayanginya.
"Kuy!" jawab naya dan eveleyn bersamaan.
°°°
Diperjalanan menuju kantin mata naya mengamati sosok laki laki yang sedang bermain basket di lapangan.
Dia baru ingat ternyata dia laki laki menyebalkan yang menabraknya dua hari yang lalu. "Eh lyn lo kenal cowok itu nggak?" tanya naya pada evelyn sambil menunjuk dagunya kearah cowok tersebut.
"Oh kelvin, siapa coba yang nggak kenal sama dia anak donatur terbesar di sekolah kita papahnya aja sering kesini buat rapat guru. Dia juga temen abang lo, masa nggak kenal? Katanya selalu update mana? Kelvin aja nggak kenal!" cerocos evelyn tanpa henti.
Naya yang mendengar itu mengerutkan keningnya "temennya bang kenzo?" tanya naya,dia masih bingung dia kira teman abangnya hanya bisma,fito,rifal dan alvino bukankah teman gengnya ada lima ternyata naya salah selama ini mereka beranggota enam orang.
"Iya masa nggak kenal? Dia itu paling cuek diantara anak anak THE KOREN bahkan kalo temenya bercanda dia aja cuma diem" kali ini riri yang berbicara.
THE KOREN adalah geng terkenal di SMA PEMUDA arti THE KOREN sendiri adalah kumpulan orang orang keren yang diketuai oleh kenzo kakak naya yang hanya beranggota enam orang.
Abangnya itu memang susah ditebak bisa bisanya menamai gengnya sembarangan ya walau bisa dibilang memang mereka keren dan tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENAYA
Teen FictionCerita tentang dua anak remaja dengan sifat bertolak belakang namun sifat itulah yang menyatukan hati mereka. "Aku sayang banget sama kamu KELVIN ARGASA" kata naya dengan menekan dua kata terakhir "Terserah" hanya itu jawaban dari Kelvin tetapi mamp...