Angkatan

5 6 0
                                    

Dikamar bernuansa putih bersih, kini raka sedang menidurkan tubuhnya. Mengistirahatkan sejenak sambil berupaya melepaskan semua pikirannya.

Mengambil handphone yang berada disebelah kiri, membuka aplikasi line-nya dan membaca semua obrolan diruang grup chat 'senior angkatan'.

Raka men-scroll layar handphone nya, berusaha menyimak dan menjadi silent readers. Ternyata teman- temannya sedang membicarakan dekkel yang berani melawan laras.

Disana terpampang jelas bahwa nama dekkelnya adalah 'ayesha alma' siswi dari kelas 10 mipa 1. Kini raka berfikir bahwa ayesha sama dengan cewek yang tadi melawan dirinya diperpustakaan. Tetapi diruang obrolan ini tidak ada foto ayesha, ck. Sangat menyusahkan.

Langsung saja raka membuka aplikasi instagramnya dan mengetik nama 'ayeshaalma', tepat sesuai dugaan kini foto cewek yang tadi berani melawannya kini terpampang jelas.

Sebenarnya kelas 10 tidak boleh memasang foto dan status apapun di sosial media, karna itu termasuk perintah senior angkatan kepada para dekkel kelas 10.

Tetapi karna raka sudah mengetahui bagaimana sikap ayesha, tanpa berfikir panjang ia langsung mengetikkan nama ayesha.

Yup, raka men-stalker ayesha dari ranting sampai akar. Kini dirinya mengetahui jika ayesha sangat cantik tapi karna cara berpakaiannya saat disekolah, ia menjadi gadis yang jauh dari kata populer.

Lihat saja, bahkan followers ayesha hampir mendekati follower raka. Walaupun masih banyakkan dirinya tetapi tetap saja ayesha termasuk populer.

Dan kenapa jika disekolah ayesha berlaga lugu dan cupu? Padahal jika dilihat dari foto ini, ayesha yang sedang memegang permen lolipop ditangan kanannya dan berpose seperti gadis populer.

Bayangkan saja, sudah pasti jika ayesha banyak di sukai oleh para kaum adam. Dikolom komentar juga tidak sedikit kaum adam yang bilang bahwa ayesha 'cantik'.

Tetapi pasti juga banyak kaum adam yang ayesha tolak. Sudah bisa ditebak bagaimana ayesha melawan saat dirinya disentuh walau hanya sebatas pundak dan lengan.

Tidak tahu kenapa, fakta ini membuat raka menjadi sangat tertarik terhadap ayesha. Menurutnya ayesha sangatlah unik, dengan cara dia menolak sentuhan raka walau secara tidak sengaja.

Hal ini mampu menggelitik hati raka, bahwa tidak semua perempuan sama. Dan gadis yang akan ia jadikan targetnya ini sangat menjunjung tinggi kehormatan wanita.

*****

Ayesha terbangun dari tidurnya melirik jam dinding yang berada di bagian atas dinding sebelah kiri. Ternyata masih pukul 4 pagi dan masih ada waktu 1 jam lagi untuk dirinya bersiap- siap menuju sekolah.

Entah mengapa sedari tadi handphone-nya terus berbunyi menandakan ada notif chat yang masuk. Ck. Siapa yang berani mengganggunya pada pagi buta ini.

Ia membuka ruang obrolan.

Cong familly

Woe
Woe
Tayo

Brsk anying🐶

Msh pagi, zizi bawel bgt

Mak lampir emg gitu, nad

Jahad kalian :(
Jangan sider dong

Siapa?

^2

^3

Tuh si anu..

Anu siapa zi?

Zizi pagi" udh jorok

Ambigu bngcad

AngkatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang